Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Android



Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Android - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Android, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Android
URL : Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Android

Baca juga


Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Android

Kelupaan sandi kunci pola di Hp adalah hal yang sangat merepotkan. Kita jadi tidak bisa membuka Hp dan melakukan aktivitas seperti biasanya. Apakah kunci pola Hp Android yang terkunci bisa dibuka kembali secara aman dan dengan cara yang mudah? Tentu bisa! Kita bisa membuka layar Hp Android yang terkunci baik dengan kata sandi, PIN maupun pola agar kembali terbuka dan kita bisa melakukan apapun sesuai keinginan kita nantinya. Cara untuk bobol pola kunci adalah dengan menggunakan… Pada artikel ini saya akan membahas bagaimana cara membuka pola kunci yang lupa pada Hp Android dengan menggunakan… Silahkan disimak pada pembahasan di bawah ini dan apabila ada pertanyaan, jangan sungkan untuk menulis melalui kolom komentar di bawah ini. Cara Membuka Pola HP yang Lupa1. Cara ini berlaku untuk yang ingin buka hp lupa pola meliputi hp Samsung, Xiaomi, Evercross, Asus, Advan, Vivo, Oppo, OnePlus, Huawei dan sebagainya. Cara untuk mengembalikan Hp yang terkunci pola seperti semula yang pa ling aman adalah dengan menggunakan fitur factory reset Hp Android.

Jika pengguna mengalami hal ini tidak perlu khawatir untuk mengembalikan pola kunci seperti semula cara yang digunakan sangat mudah. Pengguna harus masuk ke dalam mode safe, lalu menonaktifkan pola sandi dari aplikasi pihak ketiga. Setelah itu, tunggu beberapa saat setelah pola sandi tidak aktif cobalah untuk membuat pola sandi yang baru. Fitur lupa sandi banyak digunakan untuk membuka berbagai aplikasi yang terkunci, dengan fitur ini pola hp pengguna yang terkunci juga dapat dibuka kembali. Caranya adalah siapkan smartphone, akun google dan koneksi internet yang stabil. Lalu klik forgot pattern pada bagian pojok kanan bawah tampilan smartphone pengguna. Setelah itu, pengguna akan diarahkan untuk membuka pola melalui akun email. Isi semua data yang diperlukan lalu sign in dan pilih pola android yang sebelumnya telah dikirimkan google ke email pengguna. Lanjutkan dengan membuka email menggunakan PC. Kemudian gu nakan pola sandi baru untuk mengganti pola sebelumnya yang terkunci tunggu beberapa saat pola smartphone akan kembali terbuka.

Namun saat lupa pola meskipun pengguna melakukan RESTART HP OPPO maka hasilnya tidak akan bisa membuka pola yang terkunci tadi. Saat ponsel Oppo terkunci karena pengguna salah memasukan pola untuk masuk ke sistem ponsel maka ada beberapa mekanisme untuk bisa kembali masuk. Pengguna bisa masuk dengan beberapa cara mudah sesuai dengan arahan yang di sediakan ponsel Oppo. Dari beberapa cara yang ada nantinya kamu bisa memilih cara mana yang kiranya paling mudah untuk bisa kamu aplikasikan. Cara pertama yang bisa kamu praktekan adalah dengan menggunakan menu Forgot Password. Dimana menu ini akan muncul pada bagian bawah saat pengguna memasukan pola. Menu ini juga akan muncul jika pengguna salah beberapa kali dalam memasukan Pola hp Oppo. 1. Pastikan Ponsel Terkoneksi Dengan Internet. 2. Tekan Forgot Password atau Forgot Pattern atau Lupa Sandi, Menu ini ak an muncul saat pengguna beberapa kali salah memasukan pola. 3. Nantinya kamu akan di minta untuk masuk akun Google yang ada di ponsel Oppo Tersebut.

Fitur ini memungkinkanmu agar bisa lebih cepat menghubungi layanan darurat jika kamu lupa kode atau pola kunci HP. Selain itu, dalam kasus tertentu sebagian orang terlalu panik sehingga tak sempat menekan kombinasi password, maka panggilan darurat akan sangat berguna. Berapa Nomor Panggilan Darurat untuk Membuka Kunci HP? Ada beberapa nomor darurat yang dapat digunakan saat HP terkunci, tergantung pada merek perangkat seluler. Misalnya, saat Anda lupa kata sandi HP Samsung, Anda bisa menggunakan nomor panggilan darurat Samsung 911 untuk mengatasi HP yang terkunci. Anda juga bisa melalukan hal yang sama ketika lupa kata sandi HP Oppo. 1. Nyalakan HP yang terkunci dan tekan tombol "panggilan darurat" yang berada di area layar utama ponselmu. 2. Selanjutnya akan muncul layar panggilan darurat berupa nomor dial pad dan tombol dial (berwarna hijau). 3. Ketikkan nomor darurat HP Samsung, Vivo, Xiaomi, atau merek lainnya sesuai produsen ponsel tersebut. 4. Jika sudah, masuk ke menu Pengaturan/Settings untuk mengganti kata sandi baru.

1. Pastikan kamu sudah Login akun Google atau Gmail di smartphone kamu. 3. Kemudian masukkan username dan password akun Google kamu, kemudian klik Sign In. 2. Pastikan kamu login menggunakan akun Google yang sama pada smartphone kamu. 3. Kemudian akan terdapat 3 pilihan, yaitu Putar Suara, Amankan Perangkat, dan Hapus. 4. Kemudian pilih Amankan Perangkat, kamu bisa mengubah password pada smartphone kamu. 5. Kemudian kamu akan diminta untuk memasukkan kata sandi baru, kemudian masukkan konfirmasi kata sandi, setelah itu klik Kunci. 6. Kemudian masukkan kata sandi baru di smartphone kamu. 1. Jika password smartphone kamu tidak bisa diakses, kamu bisa menggunakan Emergency Call atau Panggilan Darurat. Lihat contoh pada gambar. Lihat contoh pada gambar. 3. Kemudian buka akses Kam era pada lockscreen. Lihat contoh pada gambar. 4. Dan tarik notification bar untuk membuka Pengaturan. Lihat contoh pada gambar. 1. Pertama, hubungkan HP dengan komputer, kemudian masukkan perintah adb devices. 2. Kemudian kamu bisa memasukkan perintah adb shell rm /data/system/gesture.key .



Nah itulah artikel saya tentang Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Android

OK sekian dulu artikel saya Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Android kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Android dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/10/cara-mengatasi-lupa-kunci-pola-hp.html