9 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Berbagai Perangkat. Praktis dan Ampuh 100 Persen!



9 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Berbagai Perangkat. Praktis dan Ampuh 100 Persen! - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang 9 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Berbagai Perangkat. Praktis dan Ampuh 100 Persen!, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : 9 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Berbagai Perangkat. Praktis dan Ampuh 100 Persen!
URL : 9 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Berbagai Perangkat. Praktis dan Ampuh 100 Persen!

Baca juga


9 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Berbagai Perangkat. Praktis dan Ampuh 100 Persen!

Dengan kata lain yakni mengaktifkan cadangan riwayat file. Sementara untuk memulihkan folder penting yang hilang kamu bisa lakukan dengan cara berikut ini. Ketik pulihkan file di kotak pencarian pada bilah tugas. Lalu pilih pulihkan file dengan riwayat file. Cari file yang tersebut. Lalu gunakan tanda panah untuk melihat semua versinya. Saat menemukan versi yang diinginkan, pilih pulihkan untuk menyimpannya di lokasi awalnya. Untuk menyimpannya di tempat lain, tekan dan tahan (atau klik kanan) pulihkan, pilih pulihkan ke, lalu pilih lokasi baru. Sahabat 99, Jika kamu tidak memiliki cadangan dan file tidak ada di dalam keranjang sampah, sebaiknya cobalah salah satu dari sekian banyak program pemulihan file yang tersedia. Ini baik aplikasi gratis maupun berbayar seperti Piriform Recuva atau Stellar Data Recover. Pilihan lainnya adalah Disk Drill, sebuah alat pemulihan yang awalnya dirancang untuk Mac dan kini tersedia untuk Windows. Alat ini menawarkan bantuan dalam masalah hilangny a partisi, pemformatan ulang hard drive, kegagalan boot-up, penghapusan tak disengaja, dan banyak lagi.

Ada banyak software recovery atau pemulihan data gratis yang dapat membantu memulihkan file Anda yang terhapus secara tidak sengaja. Software recovery data atau pemulihan file ini dapat membantu Anda memulihkan, mengembalikan atau "membatalkan penghapusan" file di komputer Anda. File yang telah Anda hapus sebenarnya masih ada di hard disk Anda (atau USB flasdisk, kartu memori, smartphone, dll.) Dan dapat dipulihkan dengan menggunakan software recovery atau pemulihan data gratis. Jika Anda mengalami situasi dimana Anda kehilangan data Anda karena terhapus secara sengaja atau tidak sengaja, dan sekarang berniat untuk mengembalikan data atau file Anda, Anda bisa mencoba menggunakan salah satu dari software recovery atau pemulihan data terbaik dan gratis dibawah ini. Anda bisa memulihkan atau mengembalikan file yang terhapus dengan mudah baik itu file dalam bentuk dokumen, v ideo, gambar, file musik / audio, dan banyak lagi. Recuva adalah alat software recovery atau pemulihan data terbaik yang tersedia gratis untuk Anda gunakan. Ini sangat mudah digunakan tetapi memiliki banyak fitur lanjutan.

Jadi, ketika Anda menghapus foto maupun video di Android, akan masuk ke folder tersebut. 1. Silahkan buka Galeri di HP Anda. 2. Setelah itu, klik titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih Sampah. 3. Selanjutnya, silahkan pilih foto yang ingin Anda kembalikan. Jika sudah, klik Pulihkan. Cara ini memang tergolong mudah karena tidak perlu aplikasi apapun. Sayangnya, Android hanya memberikan waktu 15 hari saja, setelah lewat dari batas tersebut foto akan dihapus permanen. Jika dengan aplikasi masih belum berhasil, saya merekomendasikan Anda untuk menggunakan iMyFone D-Back File Recovery Software. MyFone D-Back mendukung pemulihan foto yang hilang dari Android atau iPhone tanpa cadangan dalam berbagai situasi seperti reset pabrik ataupun kerusakan telepon. Selain itu, jika Anda ingin memulihkan pesan WhatsApp, iMyFone merilis yang lain perangkat lunak pemulihan yang bagus, iMyFone ChatsBack WhatsApp Messages Recovery yang dapat memulihkan data WhatsApp yang hilang. Langkah 1: Pilih opsi Smart Recovery dari daftar tab di kiri. Langkah 2: Setelah memindai, Anda diizinkan untuk melihat data yang dapat dipulihkan sebelum memulihkan.

Windows termasuk operasi sistem pada komputer yang memiliki banyak kelebihan, salah satunya selalu diperbarui secara berkala. Perlu Anda ketahui, kendala error saat update pada windows 10 dipengaruhi oleh banyak hal, salah satunya yaitu koneksi internet yang lambat. Tentu, ini akan menggangu berbagai aktivitas Anda, pasalnya di beberapa kasus kegagalan update bisa mengakibatkan bluescreen. Bahasan pertama pada cara mengatasi Windows update error pada Windows 10 dengan fitur Troubleshoot. Dimana fitur ini akan mengatasi permasalah yang ada, terutama terkait dengan blue screen atau Windows yang error, sehingga a kan dicek secara otomatis. Untuk caranya mudah, pengguna hanya perlu membuka bagian pengaturan. Kemudian lanjut pada opsi perbarui & Keamanan. Lalu bisa melanjutkan proses troubleshoot. Kemudian klik pembaruan Windows. Cara ini menjadi salah satu andalan saat terjadi permasalahan pada sebuah perangkat. Oleh karena itu, saat Windows mengalami error juga bisa dengan merestart perangkat. Adapun caranya pertama buka bagian start, kemudian pilih pada opsi daya, kemudian klik restart.

Cara kedua untuk mengembalikan data yang terhapus di Hp Samsung adalah dengan menggunakan aplikasi. Salah satu aplikasi yang dapat kamu gunakan adalah aplikasi Undeleter Recover File and Data. 1. Pasang aplikasi Undeleter Recover File and Data di Hp Samsung. 2. Buka Aplikasi lalu ijinkan untuk akses root, kemudian pilih Restore File/ Restore Data. 3. Pilih pemindaian "Journal Scan" atau "Deep Scan". 4. Klik "Scan" maka proses pemindaian akan dimulai. 5. Setelah proses pemindaian selesai, pi lih file yang ingin dipulihkan kemudian klik ikon yang berada di atas pojok kanan untuk menyimpan. Setelah mengetahui cara mengembalikan data yang terhapus di Hp android, kamu juga perlu tahu bagaimana cara mengembalikan data yang terhapus di iPhone. Jadi buat kamu pengguna iPhone jangan khawatir, kamu juga bisa memulihkan data atau file kamu yang sengaja atau tidak sengaja terhapus karena iphone sendiri telah memiliki teknologi backup file yang dapat kamu pulihkan. Teknologi backup file ini bernama iCloud.



Nah itulah artikel saya tentang 9 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Berbagai Perangkat. Praktis dan Ampuh 100 Persen!

OK sekian dulu artikel saya 9 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Berbagai Perangkat. Praktis dan Ampuh 100 Persen! kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel 9 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Berbagai Perangkat. Praktis dan Ampuh 100 Persen! dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/9-cara-mengembalikan-file-yang-terhapus.html