Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Windows 10



Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Windows 10 - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Windows 10, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Windows 10
URL : Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Windows 10

Baca juga


Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Windows 10

Jadi jika sebelumnya kamu tidak membuat backup, jangan putus asa, masih ada cara lain untuk memulihkan file yang terhapus secara permanen, yaitu dengan menggunakan software iMyFone AnyRecover data recovery. MyFone AnyRecover merupakan salah satu software yang dapat membantu kamu untuk mengembalikan file-file penting tersebut yang telah hilang atau terhapus secara permanen, seperti file dokumen office, foto/gambar, video, audio file, email, bahkan archive file berformat zip/rar. Beberapa fitur yang dimiliki iMyFone AnyRecover yaitu mengembalikan file yang terhapus permanen, mengembalikan file yang sudah terhapus di Recyle bin, mengembalikan file data yang perangkatnya pernah terformat. Hampir semua perangkat memory penyimpanan mendukung software iMyFone AnyRecover seperti internal dan external harddisk laptop dan PC, SSD/HDD, SD Card, Memori kamera DSLR, USB Flashdisk dan masih banyak lagi. Setelah melihat fitur dan tipe perangkat penyimpanan yang didukung yang telah diinfokan diat as, kita bisa mengetahui bahwa software iMyFone AnyRecover layak untuk dicoba, karena sangat lengkap dan memiliki teknologi fast scanning speed. 1. Install iMyFone AnyRecover dikomputer Windows 10 kamu.

Terdengar seperti paket lengkap, bukan? Bukan hanya memulihkan file yang terhapus permanen, EaseUS Data Recovery Wizard juga mempunyai beragam fungsi lainnya seperti pemulihan partisi (Partition Recovery), pemulihan data dari perangkat yang diformat, dan memperbaiki foto dan video yang rusak. EaseUS akan mendeteksi gambar JPEG/JPG yang hilang dan mengembalikannya dalam kondisi baik. Sama halnya dengan video MP4 dan MOV yang rusak, maka software ini dapat memulihkan sekaligus memperbaikinya. Untuk penggunanya, EaseUS Data Recovery memberikan gratis 2GB penggunaan. Dengan 2GB ini, pengguna bisa memulihkan file data yang terhapus, tersembunyi, hilang atau partisi RAW. EaseUS Data Recovery Wizard dapat digunakan dalam tiga langkah mudah. Dan tentu saja Anda perlu mengunduh aplikasi ini secara gratis dan menginstalnya lebih dulu. Pilih lokasi dimana file yang terhapus atau perangkat penyimpanan yang ingin Anda pindai, lalu klik Scan. Tunggu beberapa saat sampai proses scan selesai, dan aplikasi menampilkan daftar file terhapus. Disini Anda bisa melihat detail file berupa nama, tanggal, jenis, dan ukuran. Anda bisa melakukan filter hasil berdasarkan jenis file, tanggal, dan lokasi dan juga review file sebelum belum melakukan pemulihan file. Ceklist file/ folder yang ingin Anda pulihkan (restore), pilih lokasi tempat pemulihan atau bisa juga langsung klik "Recover". Selesai! File terhapus Anda kini sudah berhasil diselamatkan! Selain pemindaian secara normal, EaseUS Data Recovery Wizard juga menawarkan pemindaian secara menyeluruh (Deep Scan). Namun perlu dipertimbangkan juga bahwa pemindaian khusus ini akan membutuhkan waktu lebih lama dan memakan CPU & memori. EaseUS Data Recovery Wizard adalah satu paket solusi lengkap untuk file data recovery. Bukan hany a menuntaskan masalah file terhapus permanen di laptop/ PC dengan memulihkannya, tapi juga bisa memperbaiki file yang rusak.

Fitur tersebut punya fungsi yang mirip Recycle Bin di laptop atau PC berbasis Windows. Cara kerjanya sama, Anda file yang tak sengaja terhapus biasanya tidak akan lenyap permanen, melainkan masuk ke Trash. Anda dapat mengembalikannya dengan menekan tombol Restore. Sama halnya dengan Google Photos, aplikasi Gallery atau Photos pada HP Android terbaru biasanya memiliki fitur Trash atau Recently Deleted juga. Cara kerjanya pun serupa. Ketika Anda tak sengaja melenyapkan foto atau video, biasanya file tersebut tidak akan terhapus secara permanen. Fitur Trash akan "mengamankannya" selama 30 - 60 hari sampai Anda melakukan Restore. Masih dengan aplikasi buatan Google, Anda juga bisa mengembalikan file yang terhapus melalui Google Drive. Namun, cara ini hanya berlaku ketika data yang Anda lenyapkan sudah diunggah ke sistem cloud Google satu ini. Cara kerjan ya sama. Anda hanya perlu masuk ke fitur trash dan lakukan Restore atau kembalikan file yang sebelumnya tak sengaja Anda hapus. Cara berikutnya, Anda bisa menggunakan PC atau laptop sebagai alat bantu untuk mengembalikan foto atau video yang terhapus.

1. Langkah 1Hapus File Temp Anda. Untuk memulai dengan pembersihan file sementara dasar, buka Layar Mulai dan ketik "disk." … 2. Langkah 2Hapus Riwayat Internet Explorer Anda. 3. Langkah 3Hapus Cache Windows Store. 4. Langkah 4Hapus Riwayat Pencarian Windows Anda. 22 bulan. 2012 . Bagaimana cara memperbaiki komputer yang lambat? 1. Uninstall program yang tidak digunakan. 2. Hapus file sementara. Setiap kali Anda menggunakan Internet Explorer, semua riwayat penelusuran Anda tetap berada di kedalaman PC Anda. 3. Pasang solid state drive. 4. Dapatkan lebih banyak penyimpanan hard drive. 5. Hentikan start up yang tidak perlu. 6. Dapatkan lebih banyak RAM. 7. Jalankan defragmentasi disk. 8. Jalankan pembersihan disk. 18 bulan. 2013 . File Windows apa yang dapat saya hapus? Berikut adalah beberapa file dan folder Windows (yang benar-benar aman untuk dihapus) yang harus Anda hapus untuk menghemat ruang di komputer atau laptop Anda. File Program yang Diunduh. File Folder Lama Windows. Folder Pembaruan Windows. Cara Terbaik untuk Membersihkan Folder Ini. 2 . 2017 . Bagaimana cara membuat ruang pada drive C saya Windows 8? 4. Windows akan memindai drive Anda dan memberi tahu Anda berapa banyak ruang yang dapat Anda hemat dengan menjalankan Disk Cleanup. 4 ะต. 2021 . Bagaimana cara meningkatkan ukuran drive C saya di Windows 8? 1. Kecilkan partisi untuk mengosongkan ruang yang tidak terisi: Klik kanan pada partisi di sebelah drive C: dan pilih "Ubah Ukuran/Pindahkan".

Seperti Undeleter Recover File & Data ini, pengguna harus membuka izin akses terlebih dahulu agar apk nantinya bisa digunakan. Berikutnya setelah instalasi, pengguna bisa memakai aplikasi ini untuk memulihkan video yang sudah terhapus dalam ponse l . Caranya sangat mudah, yaitu dengan download di playstore untuk aplikasi Undeleter Recover File dan Data. Setelah izin akses root, carilah folder file terhapusnya. Berikutnya tinggal pilih journal scan untuk akses seluruh file dan deep scan untuk akses file tertentu saja. Pilih salah satunya dan klik untuk scan, akan terlihat file yang muncul dan pilih untuk mengembalikan file. Untuk bisa mengembalikan video yang terhapus permanen juga bisa instal aplikasi File Recovery via Google Play Store. Kemudian pengguna bisa membuka aplikasinya dan memilih file mana yang akan dipulihkan. Jika video, maka pengguna tinggal pilih video recovery dan pilih restore now, video yang terhapus permanen akan kembali lagi di galeri Hp. Dengan mengikuti cara mengembalikan video yang terhapus permanen di Hp.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Windows 10

OK sekian dulu artikel saya Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Windows 10 kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Windows 10 dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-mengembalikan-file-yang-terhapus_37.html