Cara Menambah Kapasitas Drive C yang Penuh di Windows tanpa Install Ulang



Cara Menambah Kapasitas Drive C yang Penuh di Windows tanpa Install Ulang - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Menambah Kapasitas Drive C yang Penuh di Windows tanpa Install Ulang, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Menambah Kapasitas Drive C yang Penuh di Windows tanpa Install Ulang
URL : Cara Menambah Kapasitas Drive C yang Penuh di Windows tanpa Install Ulang

Baca juga


Cara Menambah Kapasitas Drive C yang Penuh di Windows tanpa Install Ulang

Tahapan selanjutnya adalah menambah kapasitas drive C yang penuh tersebut dari unallocated space. Silakan klik kanan pada drive C kemudian pilih Resize Partition. Sekarang Kamu tarik titik point resize ke arah kanan hingga mentok. Untuk proses menarik titik point resize ini sama seperti ketika kita menarik untuk membuat space kosong di atas atau ketika kita membuat unallocated space. Bedanya jika membuat unallocated space menarik titik yang ada di sebelah kiri, sedangkan membuat resize di drive C adalah menarik titik yang berada di sebelah kanan. Jika sudah mentok silakan klik tombol Ok. Selesai melakukan tahapan di atas, selanjutnya silakan Kamu klik tombol Apply untuk mengeksekusi proses resize. Jika tampil jendela baru seperti gambar di bawah ini, silakan Kamu klik tombol Yes kemudian klik tombol Proceed. Silakan Kamu tunggu proses resize untuk drive C ini selesai dengan sempurna. Sekarang drive C komputer atau laptop Kamu sudah berhasil ditambah kapasitasnya sehingga peringata n warna merah sudah hilang. Tentu saja dengan melakukan hal ini maka sekarang kinerja kecepatan komputer Kamu akan kembali normal. Bagaimana mudah bukan? Silakan selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat. Sampai bertemu lagi di artikel keren dan menarik lainnya. Salam sukses selalu … Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Checklist file dan pilih halaman yang akan kamu simpan sebagai PDF. Pada langkah ini, kamu pun bisa mengubah nama file. WPS office membuat daya tarik tersendiri, dimana fitur Export to PDF juga bisa melakukan convert format word saja, tetapi teks dokumen lainnya seperti Power Point dan Excel. Akan tetapi aplikasi ini memiliki salah satu kelemahan dimana kamu harus menggunakannya secara online, untuk itu siap-siap kuota internet agar bisa menikmati dengan lancar. Aplikasi online berbasis browser iLovePDF juga memiliki keahlian untuk mengubah fil e word ke PDF. Terakhir klik download PDF kamu yang sudah di convert. Sebagaimana komitmen mereka yang disampaikan dalam websitenya bahwa Tim iLovePDF bekerja demi membuat pekerjaan pengeditan PDF menjadi lebih mudah. Berdasarkan riset mereka, bahwa menangani file PDF terkadang bisa memakan waktu. Tawaran menarik dari iLovePDF adalah tidak perlu menghabiskan waktu banyak hanya untuk mengubah PDF. "Bukankah menyenangkan jika menghabiskan waktu lebih banyak untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda senang daripada stres mengurusi PDF? Untuk mengubah word ke pdf juga bisa dilakukan dengan aplikasi browser smallpdf.

Hanya diperingatkan bahwa Anda tidak akan lagi memiliki versi AutoRecover jadi jika Word crash atau tutup tiba-tiba, Anda akan kehilangan semua pekerjaan Anda sejak terakhir kali Anda menyimpannya. Saat Anda mengerjakan dokumen, Word menyimpan berbagai hal di latar belakang untuk membantu Anda.Kami telah menunjukkan cara mematikannya jika memungkinkan, dan bagaimana cara menghapus data yang dikumpulkan oleh Word, tetapi kemungkinan masih ada hal-hal dalam dokumen Anda yang tidak Anda perlukan. Jika Anda menemukan diri Anda tunduk pada jenis ukuran dokumen seperti ini, Anda dapat membuat dokumen baru dan kemudian menyalin semuanya ke sana. Mulai dengan membuat dokumen kosong baru. V untuk menempelkan semuanya. Ini menyalin semua teks Anda, bagian, format, opsi tata letak halaman, halaman penomoran-semua yang Anda butuhkan. Dokumen baru Anda tidak akan memiliki penghematan latar belakang sebelumnya, informasi AutoRecover, atau versi sebelumnya, dan ini akan mengurangi ukuran file. Ingatlah bahwa ini akan menyalin semua data pengeditan dalam gambar Anda, jadi Anda mungkin ingin menghapusnya dari dokumen asli terlebih dahulu sebelum menyalin semuanya ke dokumen baru Anda.

Jika permasalahan yang Anda alami ini terjadi pada aplikasi bawaan Windows, maka satu-satunya cara yang bisa Anda coba adalah reinstall Windows Apps. Ada kemungkinan jika Mi crosoft Store Anda mengalami masalah, entah karena kegagalan update atau karena kesalahan lain. 1. Pertama, buka Windows PowerShell seperti di atas. 2. Selanjutnya ketik perintah di atas » tekan Enter. 3. Tunggu prosesnya beberapa saat. 4. Jika sudah, silakan restart perangkat terlebih dahulu. Ada kemungkinan jika masalah ini diakibatkan oleh virus atau malware yang menyerang perangkat Anda. Kondisi ini biasanya ditandai dengan shortcut berwarna putih pada semua aplikasi terinstall. Untuk membersihkan semua virus yang ada pada perangkat, Anda perlu melakukan scanning menyeluruh dengan menggunakan aplikasi antivirus. Pada tutorial ini saya menggunakan Windows Security sebagai media dalam memperbaikinya. 1. Pertama, buka Start menu di Windows 10 Anda. 2. Kemudian akses menu Settings » Update & Security » Windows Security. 3. Jika sudah, klik Open Windows Security » pilih Virus & threat Protection.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Menambah Kapasitas Drive C yang Penuh di Windows tanpa Install Ulang

OK sekian dulu artikel saya Cara Menambah Kapasitas Drive C yang Penuh di Windows tanpa Install Ulang kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Menambah Kapasitas Drive C yang Penuh di Windows tanpa Install Ulang dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-menambah-kapasitas-drive-c-yang.html