Apakah Perlu Update Driver VGA?



Apakah Perlu Update Driver VGA? - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Apakah Perlu Update Driver VGA?, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Apakah Perlu Update Driver VGA?
URL : Apakah Perlu Update Driver VGA?

Baca juga


Apakah Perlu Update Driver VGA?

Akhirnya saya pun memutuskan untuk install lagi driver lama saya, kebetulan mobonya dulu masih ada VGA onboard jadi rada aman gaperlu install ulang OS. Sejak saat itu sebenarnya saya tidak lagi mengupdate driver, sebab itu VGA lahir tahun 2010 sedangkan driver yang saya gunakan tahun 2014. Jadi, ya mungkin faktor usia pikir saya. Setahun yang lalu, saya memutuskan upgrade VGA lagi. Kali ini ke R9 380, agak nyesel sih baru berapa bulan langsung keluar RX470. Nah si R9 380 ini kan baru, saya pun selalu update driver. Gaada masalah, tapi akhir taun kemarin muncul masalah. Saya lupa driver yang mana, masalahnya adalah setiap komputer nyala, baik posisi idle maupun load. Selalu gpu loadnya 100%, yang suaranya dan temperaturnya selalu bikin saya panik. Dan terpaksa, saya balik lagi ke driver sebelumnya. Anehnya, masalah tersebut ga ilang. Karena bingung, saya terpaksa pake itu VGA sampai update terbaru muncul. Dan beruntungnya, malah si 380 kembali normal.

5. Jika sudah, klik Appl y dan OK. Setelah melakukan perubahan tersebut, coba buka kembali aplikasi yang tidak bisa dibuka. Semoga nantinya tidak terjadi masalah dan bisa digunakan kembali. Dalam menjalankan sistem dan aplikasi terinstall, komputer membutuhkan program kerangka kerja seperti NET. DirectX agar dapat berjalan optimal. Meskipun telah terpasang otomatis saat instalasi Windows, namun Anda harus tetap melakukan update sesuai dengan perkembangannya. Karena bisa jadi aplikasi yang di install membutuhkan program kerangka kerja yang lebih baru. Untuk mendapatkannya, Anda bisa unduh melalui link di bawah ini. Selesai mengunduh dan menginstall, restart komputer Anda dan buka kembali aplikasi yang tidak bisa dibuka tersebut. Semoga nantinya normal dan tanpa ada masalah. Tips selanjutnya adalah dengan me-reset preferensi program atau menghapus setelan program. Cara ini juga cukup efektif dalam memperbaiki aplikasi yang tidak bisa dibuka. Opsi ini biasanya juga tersedia pada sistem operasi Android dan iOS. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Makkah - Area pegunungan di Makkah, Arab Saudi, dilaporkan menghijau setelah diguyur hujan beberapa waktu terakhir. Pegunungan menghijau di wilayah Saudi itu menjadi pemandangan langka. Sebab, selama ini didominasi gurun dan tanah gersang. Seperti dilansir dari The National, Senin (9/1/2023), wilayah Saudi yang terletak di kawasan Timur Tengah memiliki iklim gurun yang kering. Namun, tayangan video yang dipublikasikan media Uni Emirat Arab (UEA) itu menunjukkan pemandangan hijau di area pegunungan dan lembah di Makkah. Tampak semak-semak berwarna hijau bergoyang terkena hembusan angin, dengan dengan hewan-hewan liar tampak berjalan di area lembah. Hijaunya Makkah dikait-kaitkan dengan hari kiamat. Media lokal Saudi Gazette dalam laporannya mengutip juru bicara Pusat Meteorologi Nasional, Hussain Al-Qahtani, yang menyebut sebagian besar wilayah Saudi akan dilanda badai petir mulai Minggu (8/1) hingga Selasa (10/1) besok. Disebutkan Al-Qahtani bahwa hujan akan mengguyur dengan intensitas sedang hingga lebat di kota Makkah, Madinah, perbatasan utara Saudi, Al-Jouf, Tabuk, Hail, Al-Qassim, Al-Sharqiya, Al-Baha dan ibu kota Riyadh. Dikutip dari The Islamic Information, selama beberapa hari terakhir tercatat aktivitas curah hujan tinggi di Arab Saudi sejak Desember 2022. Curah hujan ini terjadi dengan kecepatan yang sama dan hampir terus menerus dalam jangka waktu yang sangat lama dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Masih bingung cara update Windows 10 ? Berikut ini panduan lengkap update manual atau otomatis secara online maupun offline. Cara Update Windows 10 - Versi terbaru dari sistem operasi windows memang sudah tersedia sejak beberapa tahun lalu, yang menjadi spesial yakni secara resmi windows 10 ditetapkan sebagai versi terakhir yang dirilis microsoft. Maka dari itu bagi kalian yang masih menggunakan windows 8 atau bahkan 7 wajib hukumnya mengupdate sistem operasi pada laptop atau komputer kesayangan kalian. Pasalnya tidak ada lagi versi terbaru, hanya saja versi penyempurnaan dari windows 10 akan terus diperbaharui secara berkala. Secara umum cara update Windows 10 bisa dilakukan dengan beberapa langkah mudah secara offline, entah itu manual atau otomatis. Bagi kalian yang masih memakai versi Windows 7/8, sebaiknya lakukan upgrade dahulu. Namun mengingat tutorial ini membahas update versi terbaru dari Windows 10, mungki bang jaka bakalan share cara updade Windows 7/8 ke 10 di artikel selanjutnya.

Namun bagaimana jika masalah tersebut masih tidak bisa teratasi? Tenang saja, berikut beberapa solusi lain yang perlu Anda coba untuk memperbaiki kesalahan pada driver Windows berdasarkan error kode yang ditampilkan. Solusi pertama yang perlu Anda coba ketika terjadi masalah kompatibel pada driver adalah dengan memanfaatkan CD Driver bawaan. Terkadang saat Anda membeli suatu laptop atau hardware tambahan, CD tersebut ada dalam satu paket pembelian. Namun jika Anda tida k menemukannya, maka mau tidak mau Anda harus menginstall-nya secara manual dengan mencari driver melalui internet. Di sisi lain, adanya CD ini berfungsi sebagai alat untuk memperbaiki ketika terdapat salah satu driver yang corrupt atau bermasalah. Berikut cara menginstall driver melalui CD. STEP 1 : Langkah pertama, silakan masukan CD Driver ke dalam laptop / komputer Anda. Lalu tunggu hingga CD terdeteksi oleh sistem Windows. X pada keyboard untuk membuka Device Manager. Selanjutnya klik kanan pada driver yang bermasalah » pilih Properties » alihkan ke tab "Driver" » klik Update Driver. STEP 3 : Setelah itu akan muncul jendela baru, silakan Anda klik Browse my computer for driver software.



Nah itulah artikel saya tentang Apakah Perlu Update Driver VGA?

OK sekian dulu artikel saya Apakah Perlu Update Driver VGA? kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Apakah Perlu Update Driver VGA? dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/apakah-perlu-update-driver-vga.html