Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Terbaru Secara Permanen



Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Terbaru Secara Permanen - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Terbaru Secara Permanen, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Terbaru Secara Permanen
URL : Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Terbaru Secara Permanen

Baca juga


Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Terbaru Secara Permanen

Tentu saja, jawabannya bisa … Jika Anda ingin mematikan update otomatis Windows 10 secara permanen, silakan ikuti tutorial ini sampai selesai. Menurut saya mematikan update otomatis ini memang harus dilakukan. Pasalnya setiap kali Windows 10 update, maka akan membutuhkan kuota internet yang lumayan besar. Jika Windows Security seperti Windows Defender Anda rasa sangat penting, nanti Anda bisa melakukan update secara manual. Dengan mematikan update otomatis Windows 10, maka Anda bisa menghemat kuota internet. Untuk mematikan update otomatis di Windows 10 secara permanen, disini saya akan menggunakan aplikasi. Aplikasi yang dapat kita gunakan adalah Win Update Stop. Sebetulnya aplikasi Win Update Stop fungsinya bukan hanya untuk mematikan update otomatis Windows 10 saja. Aplikasi ini bisa kita gunakan juga untuk sistem operasi Windows XP, Vista, 7, dan 8.Namun saya rasa untuk sistem operasi dibawah Windows 10 tidak perlu menggunakan aplikasi. Alasannya sistem operasi tersebut bisa kita lakukan dengan mudah untuk mematikan updatenya secara manual.

3. Lanjutkan dengan memilih About Chrome yang ada di bagian pojok kanan bawah. 4. Pada halaman tersebut, Anda bisa memeriksa pembaruan aplikasi terkini. 5. Anda bisa klik Relaunch untuk menyelesaikan pembaruan. Jika Anda tidak mau repot untuk memperbarui aplikasi secara manual, Anda bisa mengatur supaya update dijalankan secara otomatis. Beberapa aplikasi mengunduh dan menginstall pembaruan di latar belakang sementara yang lain menampilkan pesan pop-up yang meminta Anda untuk mengonfirmasi pembaruan aplikasi. Pada aplikasi Telegram misalnya, Anda bisa atur pembaruan otomatis melalui halaman Settings. 1. Buka aplikasi Telegram di PC Windows Anda. 3. Pilih Settings » lanjutkan dengan memilih Advanced. 4. Gulir ke bawah, lalu aktifkan fitur "Update Automatically". Beberapa aplikasi tidak menyediakan fitur pembaruan dan memerlukan pengunduhan versi aplikasi yang lebih baru. Aplikasi biasanya menyajikan pember itahuan dengan tautan ke unduhan aplikasi. Jadi, Anda harus menghapus aplikasi yang lama, dan menggantinya dengan menginstall aplikasi yang baru. Terakhir, mungkin Anda juga perlu memperbarui driver perangkat keras yang terhubung di PC Windows Anda.

Hal ini dilakukan karena ada kemungkinan kalau modem atau router tersebut gagal menyediakan DNS secara otomatis, sehingga memunculkan pesan DNS server not responding di PC atau laptop kamu. Jadi bisa disimpulkan kalau modem atau router bermasalah, maka PC atau laptop tidak akan mendapatkan DNS yang terkonfigurasi dengan baik dan berakibat kamu tidak bisa mengakses jaringan internet. Untuk itu, cobalah untuk memulai ulang atau restart modem atau router. 1. Pertama, silakan kamu tekan tombol power atau tombol on-off pada router atau modem yang digunakan. 2. Selanjutnya, cabut juga kabel power dari stop kontak lalu diamkan dulu selama kurang lebih 1 menit. 3. Jika sudah, silakan sambungkan kembali kabel power modem atau router tersebu t ke stop kontak. 4. Sesudah itu, silakan hidupkan router kembali dengan menekan tombol power. Jika pada cara sebelumnya itu akan merefresh processor, maka kita juga bisa merefresh sistem dengan cara reboot router agar permasalahan DNS not responding bisa teratasi. Ketika sistem router di-reboot maka sistem akan melakukan reconnect dengan jaringan ISP, sehingga DNS dan DHCP akan dikonfigurasikan ulang secara otomatis.

Download edisi gratis dan Anda akan melihat semua partisi disk dengan tata letak dan informasi lainnya. Operasi yang tersedia untuk disk atau partisi yang dipilih terdaftar di sebelah kiri dan dengan mengklik kanan. Operasi yang tidak tersedia disembunyikan untuk menjaga antarmuka tetap bersih. Ada beberapa cara untuk menambah ruang drive C Windows 10 tanpa kehilangan data, pilih metode yang sesuai sesuai dengan konfigurasi partisi disk Anda sendiri. Di sebagian besar Windows laptop dan desktop, ada partisi lain di disk yang sama, lalu Anda dapat mengecilkan sala h satu untuk mendapatkan ruang yang tidak dapat dialokasikan dan kemudian menambahkannya ke drive C. Sistem Operasi, program dan pengaturan terkait, serta hal lainnya tetap sama dengan sebelumnya. Tidak ada operasi lain yang diperlukan bahkan jika Anda menggunakan semua jenis array RAID perangkat keras. Partisi yang ingin Anda kecilkan mungkin bersebelahan atau tidak berdampingan dengan drive C, jadi ada 2 opsi. Lebih baik dari Windows Manajemen Disk, NIUBI Partition Editor dapat membuat ruang yang tidak terisi di sebelah kiri saat mengecilkan drive D, tidak peduli partisi yang berdekatan ini adalah NTFS atau FAT32, partisi Primer atau Logis.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Terbaru Secara Permanen

OK sekian dulu artikel saya Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Terbaru Secara Permanen kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Terbaru Secara Permanen dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-mematikan-update-otomatis-windows.html