3 Cara Mengembalikan File Terhapus di Flashdisk (100% Work)



3 Cara Mengembalikan File Terhapus di Flashdisk (100% Work) - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang 3 Cara Mengembalikan File Terhapus di Flashdisk (100% Work), Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : 3 Cara Mengembalikan File Terhapus di Flashdisk (100% Work)
URL : 3 Cara Mengembalikan File Terhapus di Flashdisk (100% Work)

Baca juga


3 Cara Mengembalikan File Terhapus di Flashdisk (100% Work)

H berfungsi untuk menghapus atribut hidden atau mengubah file yang semula tersembunyi menjadi terlihat kembali. Artinya memproses semua file pada folder yang sama dengan lokasi file.bat dan juga semua subfolder yang terdapat didalamnya. 4. Silahkan anda cek file anda sudah kembali atau belum. Jika belum kembali, anda bisa menggunakan cara berikutnya. 1. Silahkan anda download aplikasi Recuva. Silahkan klik disini untuk mendownloadnya. 2. Silahkan anda install dan ikuti petunjuknya. 3. Silahkan anda buka aplikasi Recuva, lalu klik "Next". Seperti pada gambar dibawah ini. 4. Lalu, silahkan anda pilih file apa yang ingin anda kembalikan, apakah gambar, video , musik, dokumen, atau yang lainnya. Namun, jika anda lupa format file anda, silahkan anda klik "All Files". Lalu, klik "Next". Seperti pada gambar dibawah ini. 5. Kemudian, silahkan anda pilih lokasi file anda dimana anda menghapusnya. Namun, jika anda tidak mengingatnya, silahkan anda pilih "I'm not sure". Lal u, klik "Next". Seperti pada gambar dibawah ini. 6. Lalu, silahkan anda pilih "Enable Deep Scan" untuk melakukan scan lebih dalam.

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk mengembalikan foto yang terhapus. Beberapa diantaranya akan saya ulas di artikel ini. Selain untuk merecovery foto yang terhapus, juga bisa digunakan untuk memulihkan foto dan gambar yang rusak di laptop, smartphone atau ponsel, flashdisk dan perangkat penyimpanan lain. Sayangnya, sebagian besar aplikasi tersebut berbayar. Ada sih versi gratis, namun dengan fitur dan opsi recovery yang terbatas. Jadi, apabila anda secara sengaja atau tidak menghapus foto atau gambar di SD Card, USB Flash Drive atau Memori card bisa manfaatkan alat di bawah ini. Bukan hanya tiga tempat penyimpanan diatas, beberapa tools juga bisa digunakan untuk mengembalikan foto yang terhapus di Android, iOS serta hard drive komputer. Lantas, apakah benar suatu file, foto misalnya, sudah terhapus di perangkat bisa dikembalikan? Alasannya apa? Karena saat foto atau gambar itu dihapus atau terhapus, file tersebut tidak benar-benar hilang. Artinya, file tersebut masih ada dalam sistem dalam bentuk data mentah.

Akan tetapi, flashdisk juga mempunyai resiko kerusakan. Diantara resiko kerusakan flashdisk itu seperti komponen mesin, data yang terkena virus dan lain-lain. Ada saatnya juga tidak sengaja menghapus berkas penting tetapi ingin mengembalikan berkas itu. R)", kemudian tuliskan "CMD". 4. Ketikan alamat drive tempat flashdisk-mu berada. 6. Coba cek flashdisk-mu sekarang. Apakah berkas yang hilang sudah kembali atau belum. 7. Jika belum berhasil, coba menggunakan cara kedua. 2. Buka software Recuva. Kamu akan ditanyakan tentang jenis berkas yang ingin dikembalikan. 4. Pada tampilan selanjutnya, centang pilihan "Enable Deep Scan", setelah itu klik "Start". 6. Jika sudah selesai, akan tampil berkas berwarna hijau, kuning, dan merah. Hijau berarti berkas bisa dikembalikan , kuning berarti bisa dikembalikan tapi ada kemungkinan berkas rusak, sedangkan merah berarti berkas tidak bisa dikembalikan. 7. Untuk mengembalikan berkas, centang pada kotak yang sudah disediakan kemudian klik "Recover". Demikianlah cara untuk mengembalikan file, mohon maaf jika ada kekeliruan pada penulisan. Bisa Sendiri! Set Top Box (STB) Kena Masalah Ini? Coba Betulkan dengan Langkah-langkah Berikut. Sinyal Tiba-tiba Hilang? Jangan Sedih!

Setelah itu secara otomatis akan muncul kembali pada Galeri HP Xiaomi kamu. Nah, aplikasi Google Foto juga bisa lho kamu gunakan untuk mengembalikan foto atau video kamu yang terhapus permanen. Saat ini semua perangkat hp Android pastinya sudah dibekali dengan aplikasi bawaan yang satu ini. Langkah pertama, silakan kamu masuk ke dalam aplikasi Google Foto. Ingat, koneksi internet kamu harus stabil, ya. Selanjutnya, dari deretan menu yang ada, kamu klik menu "Video". Nah, dari situ akan muncul deh berbagai video yang sudah terhapu s dari hp mu. Sekarang kamu pilih saja video-video yang ingin kamu kembalikan ke dalam perangkat hp Xiaomi kamu. Setelah itu, kamu bisa cek galeri videomu lagi. Video yang terhapus sebelumnya pasti sudah ada kembali dalam galeri hp mu. Yang mana aplikasi ini bisa menjadi pilihan menarik yang untuk kamu manfaatkan dalam melakukan restore kepada video kamu yang tidak sengaja terhapus tersebut. Sebagai informasi, aplikasi yang bisa kamu download secara gratis ini juga memiliki fitur untuk membaca story file yang terhapus sebelumnya. Karena pada dasarnya pada ponsel android sendiri, file yang terhapus tidak selamanya langsung menghilang begitu saja. Selama kamu belum membersihkan atau menggunakan pemindai cache untuk membersihkan file tersebut maka file tersebut belum terhapus sepenuhnya. Adapun fungsi dari aplikasi ini adalah sama saja, yaitu untuk mengembalikan file tersebut yang tidak sengaja kamu hapus. Nah, demikianlah penjelasan yang bisa mimin share ke kalian mengenai cara mengem balikan video yang terhapus secara permanan pada hp xiaomi. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu untuk mengembalikan kembali file penting yang mungkin tidak sengaja kamu hapus. Selamat mencoba ya guys.



Nah itulah artikel saya tentang 3 Cara Mengembalikan File Terhapus di Flashdisk (100% Work)

OK sekian dulu artikel saya 3 Cara Mengembalikan File Terhapus di Flashdisk (100% Work) kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel 3 Cara Mengembalikan File Terhapus di Flashdisk (100% Work) dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/3-cara-mengembalikan-file-terhapus-di.html