Cara Mengembalikan Data yang telah Terformat, Rusak, atau Hilang



Cara Mengembalikan Data yang telah Terformat, Rusak, atau Hilang - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Mengembalikan Data yang telah Terformat, Rusak, atau Hilang, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Mengembalikan Data yang telah Terformat, Rusak, atau Hilang
URL : Cara Mengembalikan Data yang telah Terformat, Rusak, atau Hilang

Baca juga


Cara Mengembalikan Data yang telah Terformat, Rusak, atau Hilang

PC Inspector File Recovery menawarkan antarmuka yang mudah digunakan, menampilkan drive file yang dapat dipulihkan/diperbaiki dalam bentuk pohon navigasi seperti model windows Explorer. Download PC Inspektor File Recovery. Untuk data yang hilang atau terformat pada flashdisk coba gunakan Data Doctor Recovery - Pen Drive. Data Doctor Recovery - Pen Drive dapat mengembalikan data untuk beberapa kasus yaitu antara lain: mengembalikan file dan folder yang hilang; mengembalikan data yang hilang disebabkan oleh virus; mendukung nama file yang panjang; mengembalikan data jika Flash disk telah terformat dengan tipe sistem yang berbeda atau parameter yang berbeda; dan mendukung penuh untuk Pen Drive(USB Flash), Memory Card, Flash Memory, Kamera digital yang suport USB. 6. Setelah itu klik kanan mouse anda dan pilih save/simpan dan siapkan folder untuk menyimpan data-data anda yang telah dikembalikan. 7. Cek folder tersebut, bila disana terdapat data-data anda maka program ini berjalan deng an baik, dan selamat kepada anda bila data anda kembali setelah ter-format pada flash-disk.

3. Setelah selesai, Silahkan centang bagian "Recover" .Pastikan kalian sudah memilih file yang ingin di recovery sebelumnya. 4. Kemudian siapkan tempat yang ingin dijadikan lokasi penyimpanan file yang hilang tadi. 6. Kemudian lakukan pengecekan apakah file benar - benar sudah Kembali dan tersimpan. 7. Jika sudah, berarti aplikasi ini terbukti bisa mengembalikan file yang terhapus. Gimana mudahkan, Silahkan gunakan cara diatas jika dirasa membantu dan bagikan kepada teman - teman kamu. Nah salah satu Cara mengembalikan file yang terhapus di flasdisk ialah dengan menggunakan aplikasi recuva. Aplikasi recuva merupakan aplikasi yang bisa mengembalikan file yang sudah terhapus. Kurang lebih aplikasi ini seperti software AaseUS Data Recovery. 2. Lalu pilihlah file yang ingin dikembalikan misalnya music, file dokumen, foto, video, dan lain sebagainya. 3. Kemudian aplikasi akan mengajukan pertanyaan lokasi file yang hilang. Tadikan kita ingin mengembalikan file yang di flashdisk, Maka pilih bagian flashdisk pada pilihan "In a specific location".

Memang penampilan Windows XP sangat bagus, ikon-ikon yang ditampilkan berwarna-warni dengan efek mengkilap. Perlu diketahui, tampilan windows yang bagus tersebut membutuhkan memori yang tidak sedikit. Makanya jangan heran bila semakin lama kerja komputer semakin lambat. Windows XP menyediakan dua pilihan yaitu Adjust for Best Appereance atau Adjust for Best. Jika memilih Adjust for best app maka lebih mengutamakan penampilan sehingga kinerja komputer mememerlukan memori yang lebih. Hal ini berpengaruh pada kinerja komputer. Sedangkan jika memilih Adjust for best performance maka lebih mengutamakan kinerja komputer dibandingkan penampilan sehingga tampilan Windows XP akan nampak seperti biasa tanpa efek bayangan ataupun mengkilap seperi windows versi sebelumnya. Komputer yang sangat lambat bekerja membuat kita kesal dibuatnya, makin hari kian lambat saja. Kadang-kadang komputer langsung hang secara mendadak ketika sedang asyik bekerja. Kita akan mematikan komputer tersebut dengan cara menekan tombol Restart atau Booting. Hal ini dikerenakan kita tidak bisa mematikan komputer melalui proses Shutdown karena semua tombol keyboard tidak berfungsi.

Saya me-restore sekitar 3 file yang berformat JPEG dari Recycle Bin, tapi saya tidak tahu file itu kembali ke folder mana karna saking banyaknya folder (btw, ini komputer teman saya yang sudah meninggal, bukan komputer saya)… 7 trus mau d upgrade k window 8 nah datanya tuh ga keburu d back up jdi hilang, skrg saya d downgrade lg k wndow 7.apa datanya bisa dikembalikan lgi? Barusan sy menghapus data satu persatu tampa sengaja ada data penting terhapus juga,direclebin tidak muncul gmn caranya mengembalikan data tersebut? Asal hapusnya belum permanen masih bisa di back up dari folder Recycle Bin. D Lalu tbtb hilang nahpas di search di data D Lagi , e h rupanya ada pas dipencet dia ada tulisan shorcut ? Gan dulunya saya pake win 7 kemudian mengcutting photo ke hardisk eksternal , dikira dah masuk semua ternyata tidak ada di hardisk . Pas di recovery setelah paje win 8 photo kembali namun sebagian banyak nggak bisa di buka , video pun seperti itu ga bisa di buka . Itu dokumen photo video nikahan , ada yg bisa bantu akang - akang , abang - abang ? Maaf Suhu, saya mau tanya. Harddisc Internal dengan CUT saya gak sengaja menghapus sampah file didalam Bak Sampah. Mohon Petunjuk cara pengembaliannya suhu… Terima kasih banyak … Mantap gan, akhirnya data saya bisa kembali lagi setelah saya mencoba cara di atas, kemarin ada data penting yang sempet kehapus soalnya. Terima kasih informasinya, ternyata ada cara yang cukup mudah. Memang file yang udah dihapus bisa dikembalikan lagi, tapi terkadang ada juga file yang tidak bisa dikembalikan lagi meski menggunakan aplikasi recovery berbayar. Apalagi jika file sudah lama terhapus, pasti aka n semakin sulit. Terima kasih infonya ya mas. Kalau file yang terhapus, bisa kah dengan cara tersebut? Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Mengembalikan Data yang telah Terformat, Rusak, atau Hilang

OK sekian dulu artikel saya Cara Mengembalikan Data yang telah Terformat, Rusak, atau Hilang kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Mengembalikan Data yang telah Terformat, Rusak, atau Hilang dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-mengembalikan-data-yang-telah.html