10 Software Recovery Data Terbaik 2023



10 Software Recovery Data Terbaik 2023 - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang 10 Software Recovery Data Terbaik 2023, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : 10 Software Recovery Data Terbaik 2023
URL : 10 Software Recovery Data Terbaik 2023

Baca juga


10 Software Recovery Data Terbaik 2023

Lantas, bagaimana jika sudah terlanjur terhapus karena patah semangat? Tentunya jangan panik karena ada banyak cara mengembalikan file yang tidak sengaja terhapus dengan mudah melalui laptop atau komputer melalui penjelasan berikut ini. Cara pertama untuk mengembalikan file yang tidak sengaja terhapus adalah dengan menggunakan fungsi recycle di laptop atau komputer Anda. Di mana, file yang terhapus tidak langsung hilang, melainkan sudah tersimpan di tempat sampah. Hanya saja, ada batasan waktu yang ditetapkan untuk file yang disimpan di recycle bin, yaitu 30 hari hingga benar-benar terhapus dari laptop Anda. Cara mengembalikan file yang terhapus melalui recycle bin adalah dengan masuk ke menu recycle bin. Ketika sudah masuk, Anda dapat mencari file yang ingin dikembalikan dengan memilih opsi untuk mengembalikan. Setelah itu, file tersebut akan kembali ke folder tempat terakhir kali berada. Cara mengembalikan file selanjutnya adalah dengan menggunakan restore versi sebelumnya. Dima na, cara ini menjadi alternatif ketika file yang diinginkan sudah benar-benar dikeluarkan dari keranjang.

Fitur yang jarang Anda temukan di program lain. Sebagai pencegahan, selalu install software EaseUS di semua perangkat komputer Anda, seperti PC atau harddisk eksternal. Juga, kartu memori dan USB flash drive. Dengan begitu, Anda tidak akan panik saat pendistribusian berakhir secara tiba-tiba. Anda bisa langsung menggunakan EaseUS sebagai cara untuk memulihkan drive D yang hilang di Windows 10 dan menyimpan semua file di sana. Sifat kasusnya sangat berbeda dan banyak penyebabnya, ada yang salah ganti driver driver, salah jadi driver, salah copot, sampai beberapa bagian mobil salah copot. Seperti yang ingin saya bagikan di artikel ini, partisi di drive D telah dihapus. Sengaja atau tidak, saya tidak tahu karena laptop itu milik teman saya. Singkat cerita, jadi saya diminta untuk memulihkan data di drive D yang tidak sengaja terhapus. Ketika saya mencoba memulihkan data, itu berhasil dan beberapa data dimuat. Dalam hal ini saya tidak melihat ada masalah yang serius, karena kejadiannya belum lama, dan mobilnya ditinggal oleh pemiliknya, tidak pernah disentuh dan kondisinya masih baru tentunya.

Kemudian, lakukan aktivasi dengan menekan tombol berwarna merah. Aplikasi ini pun dapat mengaktifkan lisensi Microsoft Office yang sudah terpasang di komputer Anda. Perlu diperhatikan, aktivasi ini bisa dilakukan apabila Anda tidak terhubung ke internet. Ada banyak cara untuk install Windows 10 yang bisa Anda lakukan. Salah satu cara yang kami sarankan adalah menggunakan bootable USB. Ada dua cara yang bisa Anda lakukan, yakni menggunakan Rufus dan juga Windows Media Creation. Pada artikel sebelumnya kami sudah pernah membahas tentang Cara membuat Bootable Windows 10 di Flashdisk dan Cara membuat Bootable USB Windows 10. Anda bisa membacanya dan mengikuti langkah-langkahnya sesuai tutorial yang kami berikan. Jika sudah, langkah selanjutnya adalah mengubah pen gaturan BIOS sehingga dapat melakukan booting melalui USB flashdisk. Dalam hal ini, kami menggunakan laptop Asus VivoBook TP410 sebagai contoh. Restart perangkat Anda. Saat melakukan restart, masuk ke BIOS dengan menekan tombol DEL atau Delete. Dalam beberapa tipe laptop, Anda juga bisa menekan tombol F1, F2, hingga F10.

Tidak semua orang bisa menggunakan bahasa CMD karena kita harus mempelajarinya dulu. Tapi, untuk artikel ini, admin akan memberikan perintah yang bisa digunakan untuk mengembalikan file yang terhapus di flashdisk. 1. Colokan flashdisk ke komputer. 2. Buka Windows Start lalu ketik "cmd" di bagian search bar. 3. Tekan "Enter", dan CMD akan muncul di layar. 4. Di layar CMD, ketik "chkdsk X: /f" tanpa tanda kutip. Pastikan X diganti dengan drive USB kalian. " dan tunggu sampai prosesnya selesai. 6. Jika sukses, kalian akan melihat folder baru di USB yang berisi file yang sempat hilang tadi. Kalau kalian gagal mengembalikan file yang hilang lewat CMD, kalian bisa mencoba untuk mengambilnya dengan versi flashdisk sebelumya. Ya, sekarang Windows mempunyai fitur dimana kalian bisa mengembalikan versi sebelumnya dari suatu USB. Tapi, kalian hanya bisa melakukan trik ini kalau sudah menyalakan fitur ini. Jika kalian sudah menyalakan fitur ini sebelumnya, selamat! 1. Colokkan USB ke komputer. 2. Di Windows Start, ketik "This pc" lalu enter.



Nah itulah artikel saya tentang 10 Software Recovery Data Terbaik 2023

OK sekian dulu artikel saya 10 Software Recovery Data Terbaik 2023 kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel 10 Software Recovery Data Terbaik 2023 dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/10-software-recovery-data-terbaik-2023.html