Cara Ampuh Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk



Cara Ampuh Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Ampuh Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Ampuh Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk
URL : Cara Ampuh Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk

Baca juga


Cara Ampuh Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk

Flashdisk merupakan media penyimpanan portable yang masih menjadi andalan hingga kini, dengan bentuk yang bisa dibilang sangat kecil menjadikannya mudah dibawa dan disimpan dimana saja. Meski bentuk fisiknya yang mungil, kapasitas didalam flashdisk saat ini tidak main-main karna sudah mencapai hingga satuan terbyte (TB). Dengan kapasitas sebesar itu tentu cukup untuk menyimpan berbagai macam file sebanyak-banyaknya yang kamu mau. Selain memiliki keunggulan tersendiri flashdisk juga tentu memiliki kekurangan, beberapa diantaranya adalah rentan terkena virus dari komputer atau laptop lain karna sifatnya yang portable dan mudah hilang. Sama seperti media penyimpanan lainnya data atau file didalam flashdisk pun bisa hilang dan terhapus, entah terhapus secara tidak sengaja, hilang karena terkena virus, atau bahkan yang lebih parah adalah terhapus permanen karena terformat, tidak hanya 1 atau 2 file yang terhapus tapi seluruhnya akan hilang. Berbeda dan menjadi masalah besar jika file y ang terhapus berada di flashdisk, file akan benar-benar terhapus permanen dan hilang saat itu juga. Tapi, adakah solusi dan cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk ? Tenang, jangan panik pasti ada cara mengembalikan file yang hilang di flashdisk yang sudah dicoba dan berhasil. Simak caranya berikut ini.

4. Setelah itu akan muncul beberapa tab pilihan dari file yang akan di recoveri, kamu dapat memilih file apa yang ingin dikembalikan mulai dari gambar, video, musik, dokumen, email dan lain-lain, atau kamu juga dapat memilih "All Files" untuk mengembalikan semua dokumen yagn hilang. 5. Kemudian, pada tahap selanjutnya akan muncul pilihan lokasi dimana file kamu yang terhapus dan kamu dapat memilih lokasi file tersebut. Namun, jika kamu lupa tidak dapat menginggat dengan baik, kamu dapat memilih pilihan "I'm Not Sure" saja lalu klik "NEXT" untuk melanjutkan. 6. Pada tahap selanjutnya centang pada menu "Enable Deep Scan" untuk melakukan scan pada pera ngkat Anda, klik "Start" untuk memulai scan. 7. Tunggu beberapa saat sampai proses scan selesai, kamu dapat menunggu beberapa menit tergantung dari banyaknya file yang akan di scan. Contoh gambar ada dibawah. 8. Ditahap selanjutnya kamu dapat memilih partisi Flashdisk kamu agar dapat memulai scan, khusus untuk partisi Flashdisk saja. 9. Apabila proses scan file sudah selesai, maka akan muncul beberapa file yang tertera pada aplikasi lengkap dengan informasi detail dari file tersebut.

2. Jika langkah di atas sudah berhasil , maka selanjutnya hubungkan ponsel anda dengan laptop dengan menggunakan kabel data usb . 3. Selanjutnya buka aplikasi fone paw for android itu , dan anda ikuti langkah demi langkah yang di tampilkan sofware tersebut . Oke semoga file anda yang terhapus permanen yang sudah lama bisa kembali ke tempat semula setelah mengikuti tutorial ini. Selain video tentunya anda juga memiliki koleksi foto yang tersimpan pada ponsel anda bukan yang tentu saja tersimpan di galeri memori telpon anda ., terkadang juga anda juga menggunakan layanan gratis penyimpan foto secara online yaitu di aplikasi google foto . Aplikasi google foto biasanya akan tersemat pada telpon baru pada umumnya . Jika anda ingin menyimpan foto secara online alternatifnya ya aplikasi google foto yang memberikan ruang hingga 15 GB gak salah . Aplikasi google foto ini juga terintegrasi dengan google drive , layanan penyimpanan online dari google dan saya sering menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan foto - foto pribadi saya agar tidak hilang . Hanya dengan modal akun gmail semua bisa di lakukan . Namun terkadang anda juga melakukan kekhilafan menghapus foto yang sudah anda simpan tanpa di sengaja , sehingga anda menjadi bingung dan bertanya - tanya dalam hati bagaimana sih cara mengembalikan foto yang terhapus permanen di google foto itu . Selain menggunakan beberapa cara yang bisa anda lakukan seperti yang sudah saya bahas di atas , cara mengembalikan foto yang terhapus di google foto sangat gampang saudaraku semua . Anda cukup klik menu yang ada di aplikasi google drive atau google foto , kemudian anda cari menu sampah . Nantinya kan muncul tuh beberapa foto yang mungkin anda telah hapus . Silahkan pilih saja foto anda yang mau anda kembalikan .

Pengusaha/produsen Indonesia dituntut terus menerus dapat meningkatkan kemampuan dalam menjalankan bisnis secara profesional guna dapat memenangkan kompetisi dari produk yang berasal dari negara anggota ASEAN lainnya baik dalam memanfaatkan peluang pasar domestik maupun pasar negara anggota ASEAN lainnya. KTT ASEAN ke-9 tanggal 7-8 Oktober 2003 di Bali, dimana enam negara anggota ASEAN Original Signatories of CEPT AFTA yaitu Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Philipina, Singapura dan Thailand, sepakat untuk mencapai target bea masuk dengan tingkat tarif 0% minimal 60% dari Inclusion List (IL) tahun 2003; bea masuk dengan tingkat tarif 0% minimal 80% dari Inclusion List (IL) tahun 2007; dan pada tah un 2010 seluruh tarif bea masuk dengan tingkat tarif 0% harus sudah 100% untuk anggota ASEAN yang baru, tarif 0% tahun 2006 untuk Vietnam, tahun 2008 untuk Laos dan Myanmar dan tahun 2010 untuk Cambodja. Tahun 2000 : Menurunkan tarif bea masuk menjadi 0-5% sebanyak 85% dari seluruh jumlah pos tarif dalam Inclusion List (IL). Tahun 2001 : Menurunkan tarif bea masuk menjadi 0-5% sebanyak 90% dari seluruh jumlah pos tarif dalam Inclusion List (IL).

Jika sobat suka metode gratis untuk memulihkan file yang terformat, EaseUS Data Recovery Wizard adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini sangat efektif dan efisien untuk mengembalikan file yang terformat, terutama dalam memindai dan memulihkan file dari perangkat yang diformat (seperti Flashdisk, Hardisk dll). Silahkan sobat unduh aplikasi terbaik ini dan segera dapatkan kembali data sobat yang hilang. Nah, pada tutorial ini saya menggunakan aplikasi bernama Active@ File Recovery. Dimana aplikasi ini memiliki presentase terbes ar dalam urusan merecovery data, yakni sekitar 90%. Tak jarang juga saya merecovery data flashdisk saya hilang menggunakan aplikasi ini, data saya kembali 100% tanpa ada kerusakan sedikit pun. Jika dirasa tutorial diatas masih belum works buat sobat, saya mau merekomendasikan salah satu Jasa Recovery Hardisk Terpecaya yang mungkin bisa mengatasi permasalahan sobat tersebut. Jasa Recovery Hardisk yang saya rekomendasikan bernama Bang Amin Gadget. Selain menyediakan jasa Recovery Data, Bang Amin Gadget juga melayani Service Laptop, Service hardisk, kasus ransomware, Service Macbook dan Laptop Gaming, serta Handphone android dan iphone. UTAMA : Service / Recovery dengan Alat 200 Juta, Lisensi Resmi 50 juta dan Pengalaman 10 Tahun. Tempat Service yang bisa dibayar dengan Gadget mati atau rusak bahkan Dapat UANG bagi KONSUMEN. Service Hardisk dengan kegiatan mulai ringan, dan berat. Usaha yang dipimpin oleh Alumni ITB pada Fakultas Teknologi Industri atas nama Amin Yahya Zefiansyah/NIM I D 13314051 ( Pengusaha, Peneliti dan Inovator ) Penemu incubator Jinjing search di youtube " Incubator Jinjing ITB Kick Andy F Noya". Siap antar jemput radius 12 KM dari titik lokasi Gedung Sate jawa barat ! BUKA 15 Jam, Sore Kiamat Subuh Masih Buka ! Demikian tutorial singkat tentang Cara Merecovery Data Yang Hilang Pada Harddisk Atau Flashdisk. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Ampuh Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk

OK sekian dulu artikel saya Cara Ampuh Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Ampuh Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-ampuh-mengembalikan-file-yang.html