Mengenal Software EaseUS Data Recovery Wizard dan Cara Menggunakannya



Mengenal Software EaseUS Data Recovery Wizard dan Cara Menggunakannya - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Mengenal Software EaseUS Data Recovery Wizard dan Cara Menggunakannya, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Mengenal Software EaseUS Data Recovery Wizard dan Cara Menggunakannya
URL : Mengenal Software EaseUS Data Recovery Wizard dan Cara Menggunakannya

Baca juga


Mengenal Software EaseUS Data Recovery Wizard dan Cara Menggunakannya

Namun, apabila menginginkan versi yang lebih baik dibandingkan dengan versi gratisan, Anda dapat membeli versi premium pada situs resminya. Adapun harga Software yang tersedia untuk Windows dan Mac OS ini dapat dikatakan standar dan terjangkau, yaitu mulai dari $69.95 hingga $499 selamanya. Untuk perbedaan antara versi yang gratis dengan premium sendiri, berada pada seberapa banyak file yang ingin Anda kembalikan. Untuk yang versi gratis, software ini hanya mampu mengembalikan sebanyak 2 GB file. Sedangkan untuk versi premium, Anda bisa mengembalikan file sepuasnya alias tidak dibatasi. Adapun untuk menggunakan software ini sangatlah mudah dan cepat, sehingga Anda tidak perlu galau dan kepusingan lagi saat ingin mengembalikan file atau data yang hilang. Software pemulihan data file yang satu ini juga dapat memulihkan atau mengembalikan beragam jenis tipe file yang hilang atau terhapus dari kartu memori, drive USB, hard Drive dan perangkat penyimpanan lainnya. Kehilangan data atau file dapat disebabkan oleh kesalahan pemformatan, OS crash, serangan virus, kehilangan partisi dan skenario kehilangan lainnya.

Setelah menentukan folder yang akan di-scan, langsung saja klik "Start" untuk memulai proses scan. Untuk mencari file beradasarkan jenis file, silakan pilih tab menu "File View", selanjutnya tentukan jenis file yang dicari, lalu cari nama file yang terhapus/hilang. Klik "Recover" untuk mengembalikan file yang diinginkan. Untuk selanjutnya, saya akan membahas metode mengembalikan file terhapus permanen tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Bagi kalian yang mau mencoba metode lain yang lebih singkat, tanpa menggunakan aplikasi tambahan, bagian ini cocok banget untuk kalian simak. Pertama, silakan buka recycle bin di menu desktop kalian dengan cara mengklik 2x icon Recycle Bin. Buka microsoft explorer, lalu klik kanan pada folder yang akan dikembalikan ke versi sebelumnya dengan fitur "Previous Version", selanjutnya pilih "Restore Previo us versions". Setelah jendela "Previous Version" terbuka, langsung saja pilih versi sebelumnya yang tersedia, lalu tarik dan geser ke lokasi yang diinginkan atau klik "Restore". Selanjutnya, langsung saja klik pada file yang ada pada kotak nomor 1 berwarna merah atau pilih file lain di folder internet melalui kotak berwarna hijau.

Recovery Partisi Yang Terhapus - Jika Anda secara tidak sengaja merusak hard drive Anda dengan perangkat lunak lain. Hasilnya mungkin tidak seperti yang dijelaskan di bawah ini. Berisi informasi, skill, dll. Contoh di bawah adalah FlashDrive 8 GB yang tidak sengaja terhapus dari Disk Management. Di bagian Jenis pengembalian. Ini adalah cara cepat untuk memulihkan partisi hard disk tanpa membuat disk yang dapat di-boot jika partisi yang dipulihkan bukan disk yang dapat di-boot. Untuk lebih jelasnya langkah-langkah mengembalikan partisi yang hilang bisa dilihat pada video di bawah ini. Termasuk pemilihan dan pengujian dengan perangkat lunak D riveRestore Professional. Saat 1 partisi dihapus dan dipulihkan, pengujian kedua juga dapat dipulihkan dengan menghapus semua partisi dari hard disk yang sama. Kemampuan DriveRestore Professional terbatas karena kemampuan dasarnya untuk memulihkan partisi hard drive yang terhapus. Proses pemulihan partisi sangat sederhana dan cepat. Cukup ikuti pengaturan wizard. Mode administrator diperlukan untuk mengaktifkan dan memulai ulang perangkat lunak DriveRestore setelah perangkat lunak memberikan mode untuk memulihkan partisi yang hilang.

Mulailah menyiapkan file ISO Windows 8.1 OS dan kemudian unduh DVD USB Microsoft Windows7. Dan transfer file Windows 8.1 ke DVD atau flash drive. Kemudian dapat diinstal di komputer. Menggunakan memori microSD dengan adaptor SD untuk kamera. Lebih baik mengetahui masalah ini. Pastikan format microSD sesuai dengan standar. Mempartisi pada Flash drive selalu menyenangkan. Seperti membelah 2 untuk suatu program atau menyesuaikan Flash drive. Flash dr ive tidak tiba-tiba diformat. Kalau saja bisa diformat, seperti flash drive 8GB. Hanya 2 GB yang dapat diformat. Jalur GPS Mock Membuat Lokasi GPS Palsu Seperti Perjalanan Cara Memperbaiki Smartphone Android Kabel Pengisi Daya Cepat 1000mAh Ke Atas Perbaiki Pembaca Kartu SD Tidak Membaca Atau Terkadang Membaca Smartphone Android Tidak Akan Terhubung Ke WIFI Router WPS Secara Manual Dan Otomatis Menyesuaikan kekuatan android ke smartphone . Tombol Cara mengatur 2 internet 1 router wifi dengan TCPIP Manager OpenCL mempercepat rendering video perangkat lunak komputer dengan CPU dan GPU Windows dari hard drive ke SSD atau hard drive mengkloning SSD Glonass USA Sistem satelit GPS vs Beidou vs Galileo sudah digunakan melalui smartphone , perangkat GPS atau tablet.



Nah itulah artikel saya tentang Mengenal Software EaseUS Data Recovery Wizard dan Cara Menggunakannya

OK sekian dulu artikel saya Mengenal Software EaseUS Data Recovery Wizard dan Cara Menggunakannya kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Mengenal Software EaseUS Data Recovery Wizard dan Cara Menggunakannya dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/mengenal-software-easeus-data-recovery.html