Cara Mudah Restore atau Mengembalikan File Data yang Terhapus di PC, Simak Ya



Cara Mudah Restore atau Mengembalikan File Data yang Terhapus di PC, Simak Ya - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Mudah Restore atau Mengembalikan File Data yang Terhapus di PC, Simak Ya, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Mudah Restore atau Mengembalikan File Data yang Terhapus di PC, Simak Ya
URL : Cara Mudah Restore atau Mengembalikan File Data yang Terhapus di PC, Simak Ya

Baca juga


Cara Mudah Restore atau Mengembalikan File Data yang Terhapus di PC, Simak Ya

Sebelum lanjut ada baiknya kita membahas hal ini dulu mengingat barangkali di dalam flashdisk ada banyak data-data penting. Cara Memformat Harddisk System. Mengatasi partisi hardisk minta format. OK tanpa harus panjang lebar langsung saja Kita simak Cara Mudah Mengatasi Flashdisk Memory dan Hardisk Minta Format Sendiri. Tutorial kali ini tentang cara menghapus partisi flashdisk. Flashdisk masih bisa diakses. Li liKeempat TekanEnter Tunggu beberapa saat biasanya agak lama tergantung ukuran Hard Disk Eksternalli list Nah sekarang coba cek hasilnya Apa Hard Disk Eksternal kamu sudah tidak minta format lagi atau tidak. Mengatasi Partisi Harddisk yang Tidak Terbaca dan Minta Format By TUKARPIKIRANNET Posted on April 4 2020 April 4 2020 Membagi partisi pada harddisk membutuhkan pengalaman untuk menentukan seperti apa model serta kapasitas yang dibutuhkan. Nih Saya Kasih Cara Biar Data Kalian Selamat Dari Hardisk Yang Minta Di FormatSemoga BermanfaatLink File. Banyak orang pastinya suka punya berbagai memiliki masalah pada perangkat komputer mereka dan salah satu yang sering terjadi adalah hard disk external yang enggak terdeksi dan nunjukin pesan seperti disk unknown not initialized.

Aplikasi ini berfungsi sebagaimana Recycle Bin pada perangkat PC. 1. Unduh aplikasi EaseUS Data Recovery pada perangkat PC mu. 2. Hubungkan flashdisk ke perangkat PC. 3. Buka aplikasi EaseUS Data Recovery. 4. Pada halaman pertama yang muncul, pilih menu 'All Files', lalu klik 'Next'. 5. Pilih ikon flashdisk, lalu klik 'Scan'. 6. Tunggu hingga proses scanning selesai, dan file-file yang telah terhapus akan muncul. 7. Bubuhkan tanda centang pada file-file yang ingin kamu pulihkan. 8. Setelah file-file yang dipilih sudah benar, klik opsi 'Recovery'. 9. Pilih lokasi penyimpanan file-file tersebut, lalu klik 'Ok'. 10. Tekan 'Save' dan file-file yang sudah dipilih akan tersimpan ke lokasi penyimpanan yang telah kamu pilih. 11. Tunggu hingga proses selesai, dan file yang terhapus itu sudah bisa kamu akses kembali. Recuva merupakan aplikasi yang juga berfungsi untuk mengembalikan file yang terhapus di flashdisk. Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, karena memiliki fungsi yang sama. Namun, tentu terdapat perbedaan mengenai cara penggunaannya. Bahkan, menariknya dari aplikasi yang satu ini, ia tidak hanya bisa memulihkan file dalam bentuk dokumen, tapi juga musik dan video.

Merupakan pilihan bijak bagi Anda untuk melengkapi komputer Anda dengan alat yang ampuh, yang akan membantu Anda mendapatkan kembali data Anda yang hilang secepat mungkin dan meminimalkan kerugian Anda. Skenario kehilangan data yang umum terjadi, relatif mudah untuk ditangani. Dan, perangkat lunak pemulihan data hard disk EaseUS dapat membantu memulihkan 99% data yang terhapus dan hilang dari hard disk eksternal. Namun, masih ada beberapa kekhawatiran dari orang-orang yang mungkin belum atau tidak dibahas dalam artikel ini. 1. Berapa biaya untuk memulihkan data da ri hard disk eksternal? 1000. Jika drive tidak rusak secara fisik tetapi terdapat kesalahan logis, Anda dapat mencoba pendekatan DIY dengan menggunakan perangkat lunak pemulihan data seperti EaseUS Data Recovery Wizard. Harga untuk memulihkan data dari hard disk eksternal menggunakan perangkat lunak EaseUS jauh lebih rendah daripada layanan pemulihan data manual. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti untuk mempelajari lebih dalam tentang biaya pemulihan hard disk. 2. Bagaimana cara memulihkan data dari hard disk eksternal yang tidak dikenali? Pertama, hubungkan hard disk eksternal Anda ke komputer lain dan uji apakah terdapat masalah pada port USB. Jika berfungsi di komputer lain, Anda harus memperbaiki port USB. Jika tidak, periksa koneksi hard disk eksternal di Manajemen Disk, dan gunakan EaseUS Data Recovery Wizard untuk memulihkan data dari hard disk eksternal yang tidak dikenali. 3. Dapatkah mengambil data dari hard drive eksternal yang mati? Ya, Anda dapat dengan mudah memulihka n data dari hard disk eksternal yang mati dengan menggunakan perangkat lunak pemulihan data bootable EaseUS. Dengan membuat bootable USB, CD / DVD, Anda dapat mem-boot komputer Anda secara normal dan melakukan pemulihan data penuh dalam tiga langkah.

Centang i've read and agreed to iMyFone AnyRecover License Agreement lalu klik Install. 2. Setelah terinstall, kemudian jalankan, nanti akan tampak terlihat hard disk atau partisi komputer kamu. Jika ingin mengembalikan file yang terhapus di Hard Disk external atau USB Flash Disk silakan hubungan perangkat tersebut ke komputer kamu. 3. Silakan pilih lokasi drive tempat kehilangan data kamu, misal di drive D atau Recycle Bin. Kemudian pilih tombol Start. Selanjutnya akan melakukan scan file data secara otomatis, kamu cukup menunggunya hingga selesai. 4. Maka hasilnya akan terlihat seperti gambar berikut ini. 5. Jika sudah selesai melakukan Scan, akan terdapat pesan notifikasi "Scan completed! 6. Langkah selanjutnya, kamu bisa m elakukan pratinjau terlebih dahulu file yang terhapus tesebut apabila jika semua hasil file yang discan tidak ingin dikembalikan semua karena jumlahnya yang mungkin banyak. Jadi kamu bisa pilih-pilih sebelum mengembalikannya. Jika sudah memilih silakan pilih tombol Recover. 7. Silakan pilih lokasi penyimpanan file yang telah terhapus yang ingin dikembalikan. Selesai. selamat mencoba dan semoga berhasil! Dengan menggunakan aplikasi/software iMyFone AnyRecover dapat membantu mengembalikan file yang hilang secara tiba-tiba atau file yang sengaja terhapus maupun tidak sengaja dengan hanya beberapa langkah. Aplikasi ini sangat mendukung banyak tipe format file. Dan aplikasi ini dapat terinstall di sistem operasi Windows maupun Mac OS.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Mudah Restore atau Mengembalikan File Data yang Terhapus di PC, Simak Ya

OK sekian dulu artikel saya Cara Mudah Restore atau Mengembalikan File Data yang Terhapus di PC, Simak Ya kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Mudah Restore atau Mengembalikan File Data yang Terhapus di PC, Simak Ya dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-mudah-restore-atau-mengembalikan.html