Inilah Cara Mengatasi Windows 10 Lemot setelah Update



Inilah Cara Mengatasi Windows 10 Lemot setelah Update - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Inilah Cara Mengatasi Windows 10 Lemot setelah Update, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Inilah Cara Mengatasi Windows 10 Lemot setelah Update
URL : Inilah Cara Mengatasi Windows 10 Lemot setelah Update

Baca juga


Inilah Cara Mengatasi Windows 10 Lemot setelah Update

Slaah satu pemaharuan yang ditambahkan oleh Windows 10 adalah adanya efek pada bagian backgound. Contohnya saja efek animasi, shadow dan beberapa efek yang dapat mempercantik visual pada background. Akan tetapi, perlu kamu pahami bahwa efek-efek tersebut sangat menguras memori RAM. Akibatnya, perangkat menjadi lebih lambat. Apalagi jika spesifikasi komputer sangat pas-pasan, hal tersebut memperparah keadaan. Maka dari itu, lebih baik matikan fitur tersebut. Jika kamu ingin mengunakan fitur-fitur efek, maka sebaiknya spesifkasi perangkat harus ditingkatkan. Sebagian pengguna tidak ada yang mengetahui fitur yang satu ini. Windows Troubleshooter, maka permasaalahan performa perangkat dapat diatasi dengan mudah. Untuk dapat menggunakannya, pertama-tama ketik saja troubleshooting di bagian kotak pencarian. Setelah berhasil dibuka, langkah selanjutnya adalah klik ikon Troubleshootig Control Panel. Setelah itu, klik bagian Run Maintenance Task yang berada di bagian system and security. N antinya akan muncul tulisan "Troubleshoot and Help Prevent Computer Problems". Setelah itu, klik saja next dan sistem akan bekerja. Pada Windows 10 terdapat fitur tambahan yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah performa pada komputer dan laptop.

Windows 10 21H1 melalui aplikasi Rufus. Sebelum mulai instalasi, Kalian harus ingat-ingat dulu edisi Windows yang Kalian pakai. Pastikan Backup semua dokumen dan game penting ke penyimpanan eksternal atau pindahkan ke HDD/SSD lain selain sistem (Local Disk C). Nyalakan, dan pencet tombol boot sesuai di PC atau laptop Kalian. Pilih drive jenis flash drive. Windows di layar seperti ini. Pindah Time and currency format jadi Indonesia, kemudian klik Next. Ini bisa lewati saja, karena saat login akan terhubung ke Microsoft Account Kalian, otomatis Lisensi Windows kembali aktif. Pilih Windows yang terakhir kalan pakai, jangan sampai salah pilih. Kemudian kita pilih Install Windows Only, pilihan ini kita akan diuji "human error". Ba gian ini, Kalian harus mencari lokasi OS Windows 10 sebelumnya, bisa dilihat dari tiga jenis yang dipakai OS tersebut. Jenisnya ada System, MSR, dan Primary. Lebih mudah ketemu jika satu Drive hanya satu Sistem Operasi saja. Delete tiga jenis partisi tersebut, otomatis menjadi satu. Kemudian buat lagi dengan cara klik New, buat ukuran menjadi maksimum.

Mungkin Anda pernah ketika sedang mengerjakan sesuatu yang penting di laptop/komputer Windows tiba-tiba malah sistem meminta Anda untuk melakukan pembaruan (Update). Pasti Anda kesal bukan? Kerjaan belum selesai, eh malah sistem Windows update yang kadang memakan waktu yang cukup lama. Karena masalah tersebut, artikel ini dibuat. Disini Anda akan mempelajari bagaimana cara mematikan update Windows 10 otomatis. Model "Windows as a Service" menjadikan pembaruan rutin sebagai bagian penting untuk menjaga sistem Windows tetap aman. Tetapi fitur pembaruan besar juga dapat menyebabkan bug. Selain itu, Anda mungkin tidak ingin meng urasnya kouta internet Anda karena update Windows atau Anda ingin mencadangkan file penting terlebih dahulu sebelum melanjutkan pembaruan. FYI, untuk menghentikan pembaruan Windows 10, secara teknis Anda tidak dapat mematikan pembaruan Windows 10 secara permanen, tetapi Anda hanya dapat menundanya. Sebelum lanjut topik pembahasan, lebih baik mari kita simak dua jenis pembaruan utama yang terdapat di sistem Windows terlebih dahulu. Pembaruan fitur membawa fitur baru untuk Windows.

Memiliki hampir semua opsi yang dapat Anda lakukan, mulai dari alat konversi yang ada di dalamnya (ke Word, Excel, HTML, dll.), Hingga alat peninjauan lanjutan, kemampuan untuk membuat dokumen PDF baru, fitur keamanan tingkat lanjut, dan bahkan OCR. Nitro PDF Professional berbeda dari Adobe Acrobat. Pertama, antarmuka Nitro PDF Professional menawarkan gaya Office 2007 yang trendi, yang membuatnya mudah digunakan dan menarik. Kedua, Nitro PDF Professional juga memiliki opsi konfigurasi dan pengaturan y ang lebih simpel daripada Adobe. 1. Buka aplikasi Nitro PDF Pro. 2. Buka file PDF yang akan dikompres. 4. Pilih Nitro PDF Creator dari daftar printer. 5. Klik tombol Properties and pilih Web-ready Conversion Quality. Foxit PhantomPDF adalah solusi PDF komprehensif yang melayani kebutuhan bisnis dan pengguna pribadi. Foxit PhantomPDF memungkinkan Anda untuk mengkonversi banyak format file ke PDF dan sebaliknya. Aplikasi ini dapat mengkonversi file PDF ke dokumen Microsoft Word, Excel, dan format dokumen populer lainnya. Pengguna PhantomPDF dapat menyimpan file PDF menggunakan Pengoptimal PDF / Memperkecil Ukuran PDF untuk mengurangi ukuran file.

Cara Mengatasi Aplikasi yang Tidak Bisa Update - Aplikasi adalah salah satu sistem yang dapat membantu setiap orang, mulai dari menghubungkan orang yang jauh, menyelesaikan pekerjaan, bermain game, membuka dokumen, bertransaksi, berbelanja dan masih banyak hal lainnya yang berhubungan dengan aplikasi yang ada didalam smartphone. Untuk m endapatkan sebuah pengalaman terbaik didalam sebuah aplikasi tentu kalian diwajibkan untuk selalu ikut dalam setiap proses yang dilakukan oleh developer aplikasi itu sendiri, misalnya update. Setiap aplikasi, pasti akan melakukan sebuah update secara berkala. Hal ini bertujuan untuk memperbaiki masalah-masalah yang terjadi serta memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh penggunanya. Namun tidak sedikit dari orang yang malah mengalami masalah saat ingin melakukan update pada aplikasi yang sedang digunakan. Padahal ini sangat kita perlukan agar bisa memperoleh pengalaman yang lebih baik, keamanan serta kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. Karena pada umumnya di setiap aplikasi yang mendapatkan update itu akan hadir sebuah fitur baru. Lalu apa penyebab aplikasi tidak bisa di update?



Nah itulah artikel saya tentang Inilah Cara Mengatasi Windows 10 Lemot setelah Update

OK sekian dulu artikel saya Inilah Cara Mengatasi Windows 10 Lemot setelah Update kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Inilah Cara Mengatasi Windows 10 Lemot setelah Update dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/inilah-cara-mengatasi-windows-10-lemot.html