Cara Mengaktifkan Dark Mode Chrome di Android dan PC



Cara Mengaktifkan Dark Mode Chrome di Android dan PC - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Mengaktifkan Dark Mode Chrome di Android dan PC, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Mengaktifkan Dark Mode Chrome di Android dan PC
URL : Cara Mengaktifkan Dark Mode Chrome di Android dan PC

Baca juga


Cara Mengaktifkan Dark Mode Chrome di Android dan PC

Default system, Chrome akan menyesuaikan dark mode ketika daya baterai hampir habis atau jika pengaturan ponsel dalam mode gelap. Dark / Gelap, tema gelap untuk tampilan tatap muka Google Chrome. Light / Terang, tema terang untuk tampilan tatap muka Google Chrome. 5. Jika ingin menggunakan mode gelap sepenuhnya maka pilih Dark (Gelap). Namun, jika ingin menyesuaikan dengan kondisi smartphone kamu maka bisa dipilih default system. Apabila ingin kembali pada mode terang, pilih Light. Untuk cara mengaktifkan dark mode chrome PC sedikit berbeda dengan versi Android, yaitu sebagai berikut. 1. Update terlebih dahulu Google Chrome ke versi terbarunya. Cara untuk update di PC yaitu dengan klik menu pada bagian pojok kanan atas layar. 2. Setelah melakukan update ubah pengaturan tampilan pada PC sesuai dengan OS yang kamu gunakan. Colours. Pada menu "Choose your default app mode" pilih Dark. Maka semua aplikasi yang support mode gelap termasuk chrome akan berganti. Appearance. Setelah i tu pilih dark. 3. Tampilan google chrome di Pc setelah mengaktifkan dark mode.

Tancapkan flashdisk ke komputer atau laptop. Buka software Recuva. Kamu akan ditanyakan tentang jenis file apa yang ingin anda kembalikan. Pilih All Files lalu klik Next. USB flashdisk. Kemudian klik Next. Pada tampilan selanjutnya, centang pilihan Enable Deep Scan, setelah itu klik Start. Tunggu beberapa saat sampai software Recuva melakukan scan pada flashdisk. Jika sudah selesai, maka akan tampil file yang berwarna hijau, kuning, maupun merah. Hijau berarti bisa dikembalikan lagi, kuning berarti bisa dikembalikan tapi ada kemungkinan file rusak, sedangkan merah berarti file nggak bisa dikembalikan lagi. Untuk mengembalikan file, centang pada kotak yang sudah disediakan kemudian klik Recover. Tancapkan flashdisk di komputer atau laptop. Ketika membuka software, pilih jenis file yang ingin dikembalikan. Centang All Files kemudian klik Next. Pilih drive tempat flashdisk-mu berada. Jika scan selesai, akan ada file yang muncul, file inilah yang terhapus dari flashdisk-mu. Untuk mengembalikannya, centang file yang ingin dikembalikan, kemudian klik Recover, lalu pilih lokasi di mana data tersebut akan dikembalikan. Pilih Flashdisk sebagai tempat penyimpanan. Beri nama file, terakhir klik OK. Tunggu proses recovery sampai selesai. Lalu cek file tersebut di flashdisk. Sebenarnya ada beberapa software yang bisa membantu mengembalikan file-mu yang terhapus dari flashdisk, seperti Glary Undelete, Puran File Recovery, Disk Drill, Card Recovery, dan masih banyak lagi lainnya. Kalau memungkinkan, kamu bisa coba satu per satu cara di atas juga dengan beberapa software tambahan yang sudah disebutkan tadi sampai file-mu berhasil dikembalikan. Selamat mencoba ya, semoga berhasil! 9 Film yang Berakhir dengan Kemenangan Tokoh Antagonis. Akibat Curah Hujan Tinggi, Pegunungan Makkah yang Tandus Kini Menghijau. Keanehan yang Kerap Terjadi Saat Ibu Menyuruh Belanja ke Warung. Misteri yang Belum Ter pecahkan! 11 Aturan dan Peringatan Kocak yang Bikin Kamu Terkejut. Emang Harus Pakai Cara Jenaka Gini, ya? Jl. Kemang Selatan IX No.

Setelah anda klik tombol Recover sebelumnya, maka akan muncul jendela baru yang mengharuskan anda memilih sebuah direktori. Direktori ini merupakan tempat dimana file atau folder yang sudah direcover atau dikembalikan nantinya akan disimpan. Jadi silahkan anda memilih tempat dimana anda akan menyimpan file atau folder yang sudah dikembalikan. Setelah itu silahkan tunggu sampai proses Recover atau pengembalian data selesai dan anda akan menemukan file yang sudah dikembalikan pada direktori yang anda tentukan sebelumnya. Itulah cara mengembalikan file yang terhapus secara permanen. Cara ini tentu saja menjadi pilihan terbaik karena selain caranya yang sangat mudah, anda juga tidak perlu membawanya ke tempat penyedia jasa data recovery yang menharuskan anda membayar dengan biaya yang tidak sedikit. Jika anda menggunakan EaseUS data recovery Wizard v ersi free, maka data yang dapat direcover hanya sebesar 500 MB. Anda dapat menambahnya menjadi 2 GB dengan membagikannnya ke media sosial. Jika data yang akan dikembalikan mempunyai kapasitas yang besar, maka silahkan gunakan versi berbayar atau anda dapat menggunakan versi bajakan. Jika data yang akan dikembalikan mempunyai kapasitas yang besar, silahakn gunakan penyimpanan eksternal. File atau data yang anda kembalikan bisa saja tidak kembali secara utuh atau mengalami corrupt.

Selain flashdisk write protected dan flashdisk tidak terbaca ada satu lagi masalah yang sering terjadi pada flashdisk yaitu selalu minta format. Masalah ini tentunya sangat mengganggu kita karena tidak bisa mengakses data yang ada didalamnya. Tidak hanya itu, jika kita format FD sesuai anjuran yang tampil maka data didalamnya akan hilang. Di lain sisi jika tidak diformat kita tetap tidak bisa membuka file didalamnya dan FD tidak bisa digunakan. Lalu apa solusinya agar data pada flashdisk selamat? Pada tutorial ini saya akan share 2 cara mengatasi flashdisk minta format yaitu menggunakan CMD dan menggunakan software partisi. Tentunya kedua cara tersebut bertujuan agar flashdisk dapat digunakan kembali dan data di dalamnya tidak terhapus. Kita bisa mencoba cara pertama terlebih dahulu untuk kasus flashdisk yang tidak terlalu parah. Cara ini memanfaatkan fitur chkdsk pada command prompt. Dengan chkdsk kita akan melakukan scanning pada flashdisk lalu memperbaiki masalah hasil dari proses scan tersebut.

Sebagai media penyimpanan yang sangat praktis, tentu kita melepaskan flashdisk dari kehidupan sehari-hari. Flashdisk dapat membantu kita untuk menyimpan data serta memindahkannya antar komputer secara mudah dan singkat. Sayangnya, flashdisk sangat rawan terkena virus ataupun masalah lainnya sehingga membuat kita harus memformatnya. Nah, salah satu kesalahan yang banyak kita lakukan adalah melakukan format tanpa terlebih dahulu mem-backup datanya. Hasilnya data tersebut akan terh apus dan hilang. Hal tersebut tentu sangat merugikan terutama apabila datanya sangatlah penting. Nah, jika Anda mengalami hal tersebut, kali Carisinyal akan mengulas cara mengembalikan data yang terformat di flashdisk dengan menggunakan bantuan 10 software recovery. Berikut daftar legkap software-nya. Recuva adalah software recovery yang dapat digunakan pada sistem operasi Windows XP ke atas. Program buatan Piriform ini tersedia dalam versi gratis dan juga versi berbayar seharga $34.95. Ketika kita membukanya untuk pertama kali, Recuva akan membimbing kita dalam proses recovery. Kita akan ditanya mengenai file atau drive apa yang ingin dicari, dan sebagainya.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Mengaktifkan Dark Mode Chrome di Android dan PC

OK sekian dulu artikel saya Cara Mengaktifkan Dark Mode Chrome di Android dan PC kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Mengaktifkan Dark Mode Chrome di Android dan PC dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-mengaktifkan-dark-mode-chrome-di.html