Cara Menambah Ruang Drive C di Windows 10 dengan Alat Gratis



Cara Menambah Ruang Drive C di Windows 10 dengan Alat Gratis - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Menambah Ruang Drive C di Windows 10 dengan Alat Gratis, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Menambah Ruang Drive C di Windows 10 dengan Alat Gratis
URL : Cara Menambah Ruang Drive C di Windows 10 dengan Alat Gratis

Baca juga


Cara Menambah Ruang Drive C di Windows 10 dengan Alat Gratis

Sama seperti situs penyedia jasa layanan pengelolaan file PDF secara online lainnya, Soda PDF Online menawarkan banyak fitur-fitur dasar yang bisa Anda gunakan dalam pengelolaan file PDF yang cepat dan mudah. Kelebihan dari Soda PDF Online ini adalah memiliki tiga pilihan kualitas pengompresan yang bisa Anda lakukan. Hal lain yang bisa Anda dapatkan dari Soda PDF ini adalah saat Anda selesai melakukan kompres terhadap file PDF, Anda bisa langsung melihatnya pada browser. 1. Masuk ke halaman web Soda PDF Online. 2. Pilih menu Kompres yang ada di menu bagian atas. 3. Kompres file PDF dengan cara klik Pilih File. 4. Akan muncul pop-up window dan cari file PDF yang akan dikompres, pilih Open. 5. Tunggu sampai file PDF selesai diupload. 6. Pilih Kualitas Pengompresan, klik Kompres File PDF. 7. Tunggu sampai file PDF selesai dikompres. 8. Setelah PDF sudah dikompres, Klik Lihat dan Unduh Pada Browser. Anda dapat mengedit, memperbaiki, atau mengkonversi file PDF dengan mudah atau menguba h gambar dan dokumen lainnya serta file e-book menjadi printer PDF yang dioptimalkan secara luas dan didukung banyak dokumen.

Sebagai sistem operasi terbaru Windows 10 selalu mendapatkan update berkala dari Microsoft. Update tersebut bisa berupa fitur baru, optimasi sistem dan perbaikan celah atau keamanan. Agar dapat memanfaatkan fitur-fitur terbaru tentunya kita harus selalu mengupdate Windows 10 secara berkala. Sebenarnya Win 10 secara default akan melakukan update otomatis saat versi terbaru telah dirilis. Namun terkadang sistem otomatis tersebut tidak berjalan lancar atau bahkan laptop kita tidak mendapatkan update tersebut karena berbagai hal. Tidak sedikit juga pengguna mematikan update otomatis Windows 10 mereka karena berbagai alasan. Sehingga kita harus melakukan pembaruan secara manual. Ada 2 cara update Windows 10 Home, Pro atau Enterprise ke versi terbaru 2022 yang akan kita bahas pada tutorial ini. Pertama adalah update secara online yang cocok untuk pengguna yan g memiliki koneksi internet pada laptop atau PC tersebut. Kedua adalah update secara offline yang cocok bagi pengguna yang tidak punya koneksi internet pada PC atau laptop yang akan diupdate.

Langkah terakhir klik file lalu save atau save as lalu beri nama file tersebut dan klik save. Dokumen word kamu sudah selesai di convert. Pada dasarnya Foxit Reader menyediakan versi berbayar dan versi gratis. Meskipun demikian untuk menggunakan fitur membuat pdf di foxit Reader kamu tidak harus membelinya atau berlangganan. Jadi sangat memudahkan kamu dalam melakukan pekerjaan ini. WPS Office merupakan Perangkat Lunak yang mendukung produktivitas kantor, organisasi dan personal tersedia untuk PC dan perangkat seluler. Mereka memiliki ambisi menyaingi Microsoft, demikian dikutip dalam website mereka bahwa dengan lebih dari 1,2 miliar penginstalan, WPS Office adalah solusi berkinerja tinggi, namun jauh lebih terjangkau yang diakui sebagai alternatif pilihan untuk Microsoft Office. Mereka b erjanji untuk seluruh pengguna bahwa aplikasi tersebut akan sepenuhnya kompatibel serta sebanding dengan Microsoft PowerPoint, Excel, dan Word. WPS Office suite tersedia untuk PC berbasis Windows, Mac dan Linux serta Android dan iOS. Pertama Buka dokumen dengan format Word yang ingin kamu ubah ke PDF. Klik 'Menu' dan pilih 'Export to PDF'.

7. Jika muncul tampilan seperti ini, tinggal pilih saja Next. 8. Total kapasitas pada partisi Unallocated sebesar kurang lebih 13.000MB atau sekitar 13GB. Anda bisa menambahkan keseluruhan kapasitas tersebut pada partisi C: atau hanya mengambil sebagian saja, tergantung kebutuhan anda. 8GB). Selanjutnya anda pilih Next. 9. Jika muncul notifikasi seperti ini, tinggal pilih Finish. Apa yang Bisa Dilakukan pada Unallocated Space? 1. Partisi Unallocated yang tersisa bisa dipakai lagi untuk membuat partisi baru atau ditambahkan ke partisi lain. Namun disini saya ingin menjadi Unallocated sebagai partisi baru. Caranya klik kanan Unallocate d kemudian pilih New Simple Volume. 2. Setelah itu anda pilih Next. 3. Kemudian masukkan jumlah kapasitas yang diinginkan (disini saya masukkan semuanya) kemudian pilih Next. 4. Setelah itu pilih Next. 5. Masukkan nama partisi, saya samakan dengan yang sebelumnya ya, yakni DATA 1. Selanjutnya anda pilih Next. 6. Kemudian anda pilih Finish. 7. Yup, anda berhasil menambahkan kapasitas pada partisi C: sekaligus membuat partisi baru dari Unallocated. Seperti yang telah kami jelaskan bahwa dengan adanya partisi, anda bisa memilah data-data yang ada di dalam komputer atau laptop.

SmallPDF menawarkan 17 alat dan fungsi PDF, seperti mengkonversi, membelah, menggabungkan, dan mengompres file PDF. Meskipun tidak sekuat sistem PDF desktop populer lainnya, SmallPDF menyediakan kemampuan dasar yang umumnya dibutuhkan dan digunakan, menjadikannya solusi PDF yang ideal untuk Anda yang bekerja dengan PDF secara teratur tetapi tidak memerlukan fitur PDF canggih atau rumit. Hal ini dibuktikan o leh basis pengguna SmallPDF yang sangat besar, yang terdiri dari lebih dari 15 juta pengguna setiap bulan atau lebih dari 100.000 bisnis. 1. Masuk ke halaman web SmallPDF. 2. Pilih menu Mengompres PDF. 3. Letakkan PDF dengan cara Pilih File. 4. Akan muncul pop-up window dan cari file PDF yang akan dikompres, pilih Open. 5. Tunggu sampai file PDF selesai diupload. 6. Pilih Kompresi Dasar dengan ukuran file PDF sedang, kualitas tinggi. 7. Klik Pilih Opsi. 8. Tunggu sampai file PDF selesai dikompres. Barcelona pada tahun 2010. ilovepdf memiliki tujuan untuk menawarkan layanan yang gratis, dapat diakses dan berkualitas terbaik untuk membantu Anda mengelola PDF.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Menambah Ruang Drive C di Windows 10 dengan Alat Gratis

OK sekian dulu artikel saya Cara Menambah Ruang Drive C di Windows 10 dengan Alat Gratis kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Menambah Ruang Drive C di Windows 10 dengan Alat Gratis dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-menambah-ruang-drive-c-di-windows.html