Cara Memunculkan Ekstensi setiap File yang Tersembunyi pada Windows 7 Dan 8



Cara Memunculkan Ekstensi setiap File yang Tersembunyi pada Windows 7 Dan 8 - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Memunculkan Ekstensi setiap File yang Tersembunyi pada Windows 7 Dan 8, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Memunculkan Ekstensi setiap File yang Tersembunyi pada Windows 7 Dan 8
URL : Cara Memunculkan Ekstensi setiap File yang Tersembunyi pada Windows 7 Dan 8

Baca juga


Cara Memunculkan Ekstensi setiap File yang Tersembunyi pada Windows 7 Dan 8

Pernahkan komputer atau pun laptop yang kalian gunakan tiba-tiba terasa lambat dan not responding saat di operasikan? Padahal, ada banyak hal penting yang harus segera di selesaikan, mulai dari tugas sekolah, kuliah, dan lain sebagainya. Tentu melambatnya peforma secara tiba-tiba tersebut sangat menjengkelkan dan semua orang pasti tidak ingin merasakan peforma perangkat komputer kesayangannya tersebut menurun. Lalu, sebenarnya apa sih yang menyebabkan keadaan yang sangat menjengkelkan tersebut? Masalah tersebut tentunya juga pernah di rasakan oleh sebagian besar pengguna perangkat komputer/laptop di dunia. Kalian tidak perlu merasa sedih, marah, jengkel, pusing, dll. Lebih baik kita mencari referensi dan mempelajari permasalahan tersebut agar di temukannya solusi yang paling tepat. Silahkan baca pelan-pelan dan pahami baik-baik. Menurut pengalaman saya dalam menangani sebuah perangkat komputer yang melambat, penyebab utamanya yaitu terlalu banyaknya program tidak penting yang akti f di background atau latar belakang. Bagi saya, program-program di atas tidak terlalu di butuhkan dan pada umumnya program tersebut akan aktif secara default, sehingga justru akan berdampak mengurangi peforma komputer.

Kemudian luncurkan kembali browser Google Chrome kalian dan lihat apakah masalah dengan Google Chrome not responding telah diperbaiki. Add-on adalah ekstensi Chrome yang memungkinkan kalian melakukan lebih banyak hal di browser kalian, atau yang meningkatkan pengalaman pengguna kalian. Misalnya, add-on AdBlock memblokir iklan. Ekstensi terkadang ditambahkan secara manual dan terkadang ditambahkan oleh program lain di komputer kalian. Jika kalian memiliki terlalu banyak add-on, add-on tersebut dapat membebani browser kalian dan menyebabkan masalah Google Chrome not responding. Langkah 1: Buka menu Ekstensi Chrome. Untuk ini, buka menu utama Chrome dengan mengklik icon 3 titik di sisi paling kanan bilah alamat Chrome. Sekarang klik opsi Alat lainnya, lalu dari men u yang diluaskan yang akan terbuka, klik opsi Ekstensi. Langkah 2: Menu Ekstensi akan terbuka di tab baru. Aktifkan Mode developer disisi kanan. Kemduian temukan ekstensi yang tidak kalian gunakan lagi dan ingin kalian matikan atau hapus. Jika kalian tidak memperjelas bagian mana yang menyebabkan Google Chrome not responding secara terus menerus, kalian dapat memilih untuk mengatur ulang pengaturan browser kalian.

Selanjutnya yang dapat kita buat di Office Word bukan hanya sebuah ketikan atau kumpulan kata-kata saja. Selain itu kita juga dapat menyisipkan grafik, gambar, tabel, dan sebagainya. Jika isi dari file hanya kumpulan kata-kata saja maka ukuran file akan kecil. Namun lain lagi jika isinya terdiri dari objek-objek seperti gambar maka kapasitas file bisa membengkak. Nah oleh karena itu, demi menghemat media penyimpanan maka sebaiknya ukuran file yang besar tersebut kita kompres. Ketika mengecilkan ukuran file Word, usahakan agar kualitas file tetap bagus. Karena sayang sekali jika kualitas file terganggu setelah kita lakukan penurunan kapasitas file. Jika file kita cetak, tentu hasilnya akan sedikit buram. Untuk mengecilkan kapasitas file Word terdapat 3 cara, yaitu dengan melakukan kompres file secara langsung, mengubah file Word menjadi bentuk arsip, dan mengubah atau memperkecil objek-objek yang kita lampirkan dalam file seperti foto atau gambar. Cara pertama untuk memperkecil ukuran file Word adalah menggunakan metode online. Tentu saja untuk melakukan cara ini perangkat harus sudah terhubung ke internet.

Info Menarik - Dari dulu hingga sekarang, virus Ransomware menjadi momok yang menakutkan. Pasalnya sangat sulit mengatasi komputer yang telah terinfeksi virus Ransomware. Mencegah serangan virus Ransomware merupakan strategi paling efektif. Kemudian meskipun kecil kemungkinan data bisa kembali, pada artikel ini saya akan coba memberikan trik cara mengembalikan data yang sudah terlanjur terkena virus Ransomware. Virus Ransomware merupaka n virus yang dapat mengubah ekstensi file. Virus Ransomware akan menyerang data seperti: .docx, .xlsx, .jpg, .mp3, dan sebagainya. Jika virus Ransomware sudah mengubah ekstensi data, maka akan sulit untuk bisa membuka kembali data tersebut. Virus Ransomware juga akan mengacaukan aktivitas komputer. Hal ini tentu saja akan menurunkan kinerja sistem. Apa itu Virus Ransomware? Virus Ransomware adalah virus jenis malware tertentu. Pembuat virus akan menuntut tebusan finansial dari korban agar data bisa kembali normal. Pembuat virus juga mengancam akan mempublikasikan serta menahan akses ke dalam data penting. Setelah virus Ransomware menyerang komputer, virus akan mencegah korban untuk mengakses data. Virus Ransomware terbuat dari mesin yang bernama Crypto Locker.

Selain itu, di aplikasi ini juga terdapat fitur Reduced Size, yang artinya bisa anda gunakan untuk mengkompres file PDF menjadi ukuran yang lebih kecil dari aslinya. 1. Pertama install aplikasi Nitro PDF. 2. Lalu buka fi le PDF anda menggunakan Nitro PDF. 3. Klik menu File selanjutnya klik Optimize PDF. 4. Pilih opsi Reduced Size, diikuti klik tombol Optimize. 5. Aplikasi ini akan memproses file PDF anda agar menjadi ukuran kecil. 6. Ketika sudah selesai, anda akan diberikan informasi perbandingan sebelum dan sesudah PDF di kompres. 7. Klik tombol Accept kemudian file PDF akan terbuka klik tombol Save. Setelah anda sudah mengetahui bagaimana cara kompres pdf menggunakan bantuan aplikasi. Selanjutnya anda akan mengetahui jawaban dari cara kompres pdf secara online tanpa aplikasi. Mungkin sebagian dari anda tidak mempunyai aplikasi yang sudah disebutkan di atas untuk kompres file pdf dan malas untuk memasangnya. Tidak perlu khawatir, karena anda juga bisa melakukannya tanpa bantuan aplikasi dan hanya memerlukan akses internet online saja.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Memunculkan Ekstensi setiap File yang Tersembunyi pada Windows 7 Dan 8

OK sekian dulu artikel saya Cara Memunculkan Ekstensi setiap File yang Tersembunyi pada Windows 7 Dan 8 kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Memunculkan Ekstensi setiap File yang Tersembunyi pada Windows 7 Dan 8 dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-memunculkan-ekstensi-setiap-file.html