Cara Foto yang Terhapus di HP Android bisa Dikembalikan Lagi



Cara Foto yang Terhapus di HP Android bisa Dikembalikan Lagi - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Foto yang Terhapus di HP Android bisa Dikembalikan Lagi, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Foto yang Terhapus di HP Android bisa Dikembalikan Lagi
URL : Cara Foto yang Terhapus di HP Android bisa Dikembalikan Lagi

Baca juga


Cara Foto yang Terhapus di HP Android bisa Dikembalikan Lagi

Tekan lama setiap foto yang ingin dikembalikan, kemudian pilih Restore. Foto akan kembali ke Library. Foto yang dihapus masih bisa dikembalikan ke Library dalam waktu 60 hari. Setelah itu, foto akan terhapus secara permanen dan tidak dapat dikembalikan. Buka aplikasi Microsoft OneDrive. Pilih dokumen yang ingin dikembalikan dan tekan simbol Restore. OneDrive mampu menyimpan yang terhapus sampai 30 hari, tetapi sebagian dokumennya dapat terhapus oleh sistem terlebih dahulu bila Recycle Bin yang dimiliki mencapai lebih dari 10% dari total ruang penyimpanan. Login akun Dropbox terlebih dahulu. Pilih dokumen atau foto yang ingin dikembalikan. Seluruh dokumen yang terhapus masih tersedia hingga 30 hari jika menggunakan versi gratis. Sementara itu, dokumen yang terhapus masih tersedia hingga 180 hari bila pengguna menggunakan versi berbayar. Cara satu ini merupakan cara yang bisa digunakan bila pengguna tidak memiliki Cloud sebagai cadangan dokumen. Salah satu software gratis yang berku alitas baik untuk mengembalikan foto adalah EaseUS Data Recovery Wizard.

Sistem operasi mana yang lebih baik - Windows atau Linux? Windows dan Linux adalah sistem operasi paling populer di pasar dunia. Perdebatan tentang mana yang lebih baik tidak mereda sejak munculnya sistem. Ahli, serta lawan, masing-masing diatur. Tentu saja, baik Linux dan Windows memiliki kelebihan dan kekurangan, yang beberapa pengguna bersedia untuk memasang, sementara yang lain tidak. Pada artikel ini kita akan mencoba sekali lagi untuk menyatukan kedua kepala raksasa ini dan, akhirnya, mencari tahu mana yang lebih baik: Windows atau Linux. Mari kita mulai dengan Linux. Secara umum, OS ini kurang populer daripada Windows, bekerja dengannya menyebabkan, lebih banyak pertanyaan dari pengguna. Perlu dicatat bahwa Linux, lebih ditujukan untuk profesional, bukan pengguna biasa. Ini adalah orang-orang yang ingin mendapatkan peluang terbesar saat bekerja dengan komputer, dan menjadi penggemar terpanas sistem ini. Sekarang mari kita lihat masing-masing kelebihan Linux. Distribusi utama dan bebas martabat - bebas, pilihannya cukup luas. Linux adalah dasar di mana pengembang "menggantung" antarmuka grafis untuk kenyamanan pengguna.

Lakukan terlebih dahulu backup data pada partisi yang akan dihapus. Setelah partisi menjadi free space maka bisa diubah menjadi unallocated space. Berikut cara menghapus partisi hardisk yang simpel dan praktis . Kamu pastikan terlebih dahulu partisi mana yang akan dihapus. Lalu klik kanan di bagian Delete Volume. Akan muncul notifikasi untuk memastikan kamu akan melanjutkan ke step berikutnya. Kamu tinggal klik Yes untuk langkah terakhir. Setelah itu tunggu prosesnya hingga selesai dan akan muncul tampilan Free Space. Free space ini merupakan partisi tapi tidak memiliki identitas. Ubah free space ini menjadi unallocated dengan cara yang mudah, yaitu klik kanan pada free space kemudian klik Delete Partition. Cara mengatur ulang partisi hardisk dengan menam bah ukurannya. Cara ini membutuhkan yang namanya unallocated space. Kamu bisa klik kanan pada partisi yang akan ditambahkan ukurannya. Kemudian klik Extended Volume. Nanti setelah muncul Extended Volume Wizard kamu bisa klik tombol Next. Kamu bisa tentukan ukuran yang ingin ditambahkan.

Solusi : Pastikan hardisk dikenal didalam sistem BIOS komputer caranya dengan memperhatikan tampilan awal apakah ada IDE / hardisk yang muncul atau tekan del pada saat awal menyala lalu lihat di standard setting apakah hardisk anda muncul tidak disitu. Jika muncul berarti hardisk bagus hanya systemnya/partisinya yang hilang> lakukan instalasi system lagi, jika tidak muncul hardisk anda yang rusak> Ganti dengan yang baru. Atau coba tepuk secara perlahan badan hardisk lalu nyalakan lagi, jika berhasil segera backup data anda.Kenapa di tepuk pelan? Masalah kebanyakan pada powersupply komputer yang sudah lemah, karena flashdisk menggunakan listrik tegangan rendah, jika powernya kurang berdamp ak pada pembacaan data yang ada di flashdisk. Solusi : Ganti PowerSupply atau coba colokan pada USB bagian belakang, karena langsung menempel di mainboard siapa tau powernya lebih bagus. Masalahnya karena CDrom jarang digunakan dan sudah tua sehingga karet penggerak dari motor ke roda gigi mengendor sehingga pada saat motor bergerak membuka pintu cd terjadi slip sehingga pintu tidak bisa terbuka.Solusi : ambil sebuah paperclip luruskan lalu tusuk pada bagian pintu cdrom yang ada lubang kecilnya, dorong hingga pintu berhasil terbuka.Saran : Sebaiknya jangan biarkan CDrom selalu kosong,paling tidak masukan cd blank agar motor cd rom tdk macet.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Foto yang Terhapus di HP Android bisa Dikembalikan Lagi

OK sekian dulu artikel saya Cara Foto yang Terhapus di HP Android bisa Dikembalikan Lagi kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Foto yang Terhapus di HP Android bisa Dikembalikan Lagi dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-foto-yang-terhapus-di-hp-android.html