11 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di HP Android tanpa Aplikasi



11 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di HP Android tanpa Aplikasi - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang 11 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di HP Android tanpa Aplikasi, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : 11 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di HP Android tanpa Aplikasi
URL : 11 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di HP Android tanpa Aplikasi

Baca juga


11 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di HP Android tanpa Aplikasi

Tapi tenang, kami akan kasih cara untuk mengembalikan file yang terhapus di Android dengan mudah. Biasanya, sangat sulit untuk kembalikan data yang terhapus di Android. Jikapun Anda bisa mengembalikannya, smartphone Android biasanya harus di-root terlebih dahulu. Selain itu, kerap kali terjadi data yang terhapus tidak akan kembali dengan sempurna alias corrupt atau rusak. Tapi, tim Telset punya trik untuk mengembalikan data yang pernah terhapus di HP Android tanpa root. Yuk simak selengkapnya di bawah ini! Baca juga: Cara Mengembalikan Foto dan Video yang Terhapus di Android, No Root! Setidaknya, ada 11 tips yang akan kami bagikan. Panduan di bawah ini sangatlah mudah, dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengembalikan file yang terhapus. Tapi sebagai catatan, beberapa tips yang bakal kami bagikan di bawah ini tetap perlu aplikasi bantuan. Namun, aplikasi hanya dapat mengembalikan data yang terhapus setelah aplikasi sudah ter-install di ponsel Android. Cara pertama untuk mengemb alikan file video dan lainnya yang terhapus di HP Android adalah dengan memanfaatkan aplikasi Dumpster.

Saat konten disk Anda dihapus atau diubah, jangan panik terlebih dahulu, coba pulihkan data menggunakan perangkat lunak cadangan yang didistribusikan Google, atau serahkan pada profesional. Karena jika ditimpa dengan data baru, masa depan data lama akan sulit. Baiklah langsung saja ke intinya, pada artikel kali ini saya akan membagikan cara yang saya gunakan untuk memulihkan data yang hilang. Program yang saya gunakan adalah EaseUS Data Recovery Wizard. Karena drive D dihapus dalam kasus ini, formatnya adalah Unallocated. Jadi, saya harus melakukan bagian D terlebih dahulu. Caranya, di Disk Management, klik kanan pada volume yang diinginkan dan pilih New Simple Volume. Jika masalah yang Anda hadapi baru saja berubah, jangan lakukan itu. Gambar di bawah menunjukkan Drive D yang baru saja dihapus dan diperbarui. Status ini masih kosong dan belum diisi data apapun. Cara Mengemb alikan Data Pada Drive Partisi Yang Terhapus Atau Terformat, Terbukti 99,9% Datanya Kembali Utuh! Kemudian buka program yang saya sebutkan tadi, EaseUS Data Recovery Wizard.

Terkadang, banyak pikiran membuat kita gegabah dalam melakukan sesuatu baik secara dunia nyata maupun maya. Salah satu yang kerap terjadi oleh banyak orang karena tidak sengaja menghapus data yang penting dan langsung panik mencari aplikasi ataupun software yang dapat mengembalikan file yang terhapus ataupun terformat, oleh sebab itu saya memberikan informasi mengenai bagaimana cara agar file yang terhapus dapat kembali dengan semula dengan menggunakan easus data recovery. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak aplikasi yang dapat mengembalikan file, tetapi pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membahas cara mengembalikan file yang terhapus dengan easus data recovery. Karena perangkat lunak ini tergolong sangat populer, tentunya hal tersebut akan membuat persentase untuk mengembalikan file yang terform at lebih besar. Apa Itu Easus Data Recovery ? EaseUS Data Recovery merupakan salah satu software data recovery yang gratis serta terbaik. Tidak hanya itu, perangkat lunak ini juga sangat mudah digunakan serta sangat cepat dalam mengembalikan file yang terhapus, terformat atau data yang hilang dari komputer, laptop atau bahkan flashdisk anda.

4. Untuk recover whatsapp melalui smartphone maka kita memerlukan akses wa untuk menganalisa database. 5. Jika proses pemindaian data wa telah selesai maka selanjutnya kita bisa melihat file yang pernah dihapus dan di situ kita juga bisa memulihkan data yang sudah terhapus secara permanen. Pesan percakapan pada WhatsApp yang dihapus, sebenarnya tersimpan selama 30 hari. Kita dapat memutuskan untuk memulihkan kembali pesan WhatsApp yang telah dihapus tersebut sebelum durasi ini berakhir. Jika percakapan yang kamu miliki pada whatsapp merupakan suatu yang penting dan perlu untuk dicadangkan maka ChatsBack wajib digunakan. Ini akan sangat mem bantu, tidak hanya untuk komunikasi biasa saja namun juga dapat dimanfaatkan dalam hal pekerjaan. Untuk memahaminya berikut ini merupakan fitur utama yang terdapat pada ChatsBack yang perlu kamu ketahui kegunaannya. Terkadang dalam percakapan suatu pesan di wa dihapus oleh pengirimnya sebelum sempat kita membacanya. Mungkin ini membuat kita penasaran dengan isi pesan tersebut apakah suatu hal yang penting atau tidak. ChatsBack memiliki fitur menyimpan percakapan secara real time atau tepat waktu sehingga walaupun pesan yang baru saja di kirimkan langsung dihapus tetap akan tercadangkan pada aplikasi ChatsBack.



Nah itulah artikel saya tentang 11 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di HP Android tanpa Aplikasi

OK sekian dulu artikel saya 11 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di HP Android tanpa Aplikasi kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel 11 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di HP Android tanpa Aplikasi dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/11-cara-mengembalikan-file-yang.html