Bagaimana Cara Mengatasi Not Responding pada Aplikasi dengan Mudah



Bagaimana Cara Mengatasi Not Responding pada Aplikasi dengan Mudah - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Bagaimana Cara Mengatasi Not Responding pada Aplikasi dengan Mudah, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Bagaimana Cara Mengatasi Not Responding pada Aplikasi dengan Mudah
URL : Bagaimana Cara Mengatasi Not Responding pada Aplikasi dengan Mudah

Baca juga


Bagaimana Cara Mengatasi Not Responding pada Aplikasi dengan Mudah

Lalu pilih aplikasi yang mengalami not responding dan klik end task. Setelah itu aplikasi akan tertutup, tunggu beberapa saat sebelum Anda membuka aplikasi tersebut kembali. Setelah itu akan muncul beberapa menu. Program task manager akan terbuka dan Anda bisa melakukan proses yang sudah dijelaskan sebelumnya. Selain kedua cara di atas, ada satu lagi cara yang lebih cepat untuk membuka program task manager. Klik kanan dengan mouse atau touchpad pada bagian taskbar. Setelah itu, Anda hanya perlu klik program task manager. Selanjutnya ikuti proses yang sudah dijelaskan sebelumnya. Anda dapat menggunakan task manager untuk berbagai kebutuhan, seperti mematikan komputer atau laptop serta untuk mengatasi program yang not responding dengan cukup mudah. Namun mungkin beberapa cara untuk membuka program task manager di atas tidak bisa dilakukan pada beberapa komputer atau laptop, sesuaikan saja cara yang mana yang bisa dilakukan oleh komputer atau laptop Anda. Buat shortcut terlebih dahul u. Caranya klik kanan pada layar desktop Anda, kemudian pilih New dan selanjutnya pilih Shortcut. Selanjutnya, buka program shortcut tersebut dan ketik perintah taskkill.exe /f /fi "status eq not responding" pada kolom yang tersedia.

Jika Ardi setelah hampir penuh mencapai 95% maka kemungkinan laptop akan lemot. Kapasitas RAM yang terdapat pada laptop jadi salah satu faktor penting pada kecepatan. Jika RAM laptop kecil maka Anda dapat mencoba mengganti dengan RAM yang lebih besar. Dengan menggunakan kapasitas RAM besar pasti hal itu akan membuat kinerja laptop baik. Penyebab berikutnya yaitu karena jarang update OS. Anda di sini harus selalu rutin memperbarui sistem operasi. Hal tersebut untuk memperbaiki kekurangan yang terdapat pada laptop. Jika jarang melakukan update maka laptop akan sering mengalami not responding. Kamu itu mulai sekarang Anda harus lebih memperhatikan lagi mengenai masalah sistem operasi tersebut. Pastikan Anda selalu mengupdatenya. Jika di sini Anda mempunyai banyak sekali aplikasi di laptop maka hal itu bisa menjadi salah satu penyebab mengapa laptop Anda not responding. Hal itu dikarenakan aplikasi tersebut akan berjalan di background secara otomatis ketika Anda mulai menyalakan laptop. Makin banyak aplikasi yang berjalan secara otomatis ketika proses booting hal itu akan menjadikan laptop Anda akan makin lemot. Penyebab berikutnya mengapa laptop Anda bisa mengalami not responding yaitu dikarenakan serangan virus. Virus yang menyerang perangkat elektronik tersebut memang akan menyebabkan perangkat jadi memiliki kinerja yang lambat bahkan bisa merusak laptop.

Cara mengembalikan file yang terhidden di flashdiskhardisk. Cara menampilkan folder yang terhidden oleh virus forum. Cara menampilkan file dan folder yang tersembunyi di windows. Secara standar, pada sistem operasi windows diatur untuk tidak menampilkan file yang tersembunyi. Papah menyarankan sobat bisa menggunakan aplikasi software recuva. Software bawaan windows yaitu command bisa juga menampilkan file yang disembunyikan oleh virus. Oct 18, 2017 pernah sobat saat melihat isi driver pada komputer dan semua file folder ber extensi. Cara mengembalikan isi flashdisk yang hilang karena virus. Sebenarnya file yang ada di dalam flashdisk tidak hilang, tapi disembunyikan oleh virusnya, saya menyebutkan dengan istilah super hidden. Cara mengembalikan file flashdisk yang disembunyikan virus. Hal ini terjadi karena komputer tersebut terinfeksi virus. Pada bagian kanan atas terdapat kolom isian search proceed, isi dengan. Kali ini saya akan memberikan tutorial yaitu cara memunculkan file folder yang disembunyikan virus dengan cmd, setelah sebelumnya saya juga memberikan penjelasangan mengenai cara menghilangkan virus komputer dari flashdisk secara permanent. Jun 30, 2019 mengembalikan file yang sudah terhapus permanen.

DImana mereka mencoba untuk mengkonversi file DOC ke PDF semudah mungkin. Proses konversi ini tidak perlu menyesuaikan beberapa pengaturan dan hanya akan menghabiskan beberapa detik. Mereka memiliki komitmen bahwa seluruh proses file terjadi di server Cloud sehingga tidak akan memakan kapasitas komputer. Selanjutnya klik pilih file dan tentukan file mana yang akan di convert, tunggu proses upload. Sebelum mengunduhnya kamu akan ditunjukkan hasil convert, pada tampilan ini berfungsi untuk check kesesuaian antara word dengan pdf. Selain itu dikutip dalam website mereka bahwa Satu jam setelah konversi, file Anda akan dihapus dari server mereka secara permanen. Untuk mengetahui lebih banyak tentang kebijakan tersebut sebaiknya kamu membaca Kebijakan Privasi. Sama seperti aplikasi berbasis browser lainnya, freepdfconvert juga menyediakan fasilitas untuk mengubah word ke pdf. Kemudian pilih tombol Select File lalu cari file word dari pc kamu untuk diupload. Jika proses upload dan convert sudah selesai terakhir pilih Download dan simpan hasilnya ke komputer.

Berbagai macam informasi saat ini bisa diakses deng an mudah melalui internet. Namun, tidak jarang ditemukan situs tertentu yang tidak bisa diakses karena sudah diblokir, baik oleh pemerintah maupun provider. Solusinya kamu dapat mengakses situs tersebut dengan browser anti blokir. Ketika mengakses situs yang telah diblokir, biasanya kamu akan dialihkan ke Internet Positif atau laman provider. Untuk mengatasinya, tidak jarang orang-orang memilih menggunakan VPN agar bisa mengakses situs tersebut. Namun, penggunaan VPN memiliki banyak risiko, terlebih saat sambil membuka WhatsApp, M-Banking, dan semacamnya. Nah, buat kamu yang tidak ingin menerima risiko yang ditimbulkan oleh VPN, ada beberapa peramban anti blokir yang dapat kamu coba, baik untuk smartphone maupun untuk PC. Simak ulasannya sebagai berikut. Sebagai informasi, browser anti blokir ialah aplikasi peramban yang dilengkapi dengan fitur proxy VPN sehingga mampu mengakses situs-situs yang telah diblokir. Dengan peramban ini, kamu bisa langsung mengakses situs tersebut tanpa m elakukan konfigurasi. Browser pertama yang sangat direkomendasikan adalah Opera.



Nah itulah artikel saya tentang Bagaimana Cara Mengatasi Not Responding pada Aplikasi dengan Mudah

OK sekian dulu artikel saya Bagaimana Cara Mengatasi Not Responding pada Aplikasi dengan Mudah kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Bagaimana Cara Mengatasi Not Responding pada Aplikasi dengan Mudah dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/bagaimana-cara-mengatasi-not-responding.html