5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk dengan Cepat



5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk dengan Cepat - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang 5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk dengan Cepat, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : 5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk dengan Cepat
URL : 5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk dengan Cepat

Baca juga


5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk dengan Cepat

Ketik huruf flashdisk, contohnya G: kemudian tekan enter. Jangan lupa tekan enter untuk eksekusi perintah. Tunggu beberapa saat sampai huruf direktori muncul kembali. Pastikan bahwa cara di atas berhasil dengan membuka folder flashdisk di Windows Explorer. Cara di atas sangat ampuh untuk mengatasi file yang menghilang dari flashdisk karena disembunyikan oleh virus atau malware. Terdapat beberapa aplikasi pihak ketiga yang siap membantu Anda mengembalikan file ketika flashdisk tidak sengaja terformat. Aplikasi pertama yang bisa dicoba adalah PC Inspectory File Recovery. Sebelum memulai tutorial, Anda harus memastikan bahwa aplikasi ini sudah tersedia di laptop atau PC Windows. Pertama, buka aplikasi PC Inspectory File Recovery. Ketika aplikasi sudah terbuka, klik pada menu Recovery Deleted File dan pilih flashdisk drive. Klik pada tanda centang berwarna hijau. Aplikasi akan memindai file-file yang sudah pernah terhapus. Proses ini memerlukan waktu cukup lama. Jika proses scanning s elesai, di layar akan tampak list file yang sudah pernah dihapus. Pilih file yang ingin dikembalikan, kemudian klik Save to.

Tips selanjutnya adalah cara untuk mengembalikan file video atau foto yang terhapus di HP Android Anda. Google Photos merupakan aplikasi bawaan yang terdapat di smartphone Android. Aplikasi ini biasanya akan mencadangkan foto-foto atau video secara otomatis jika diizinkan oleh pengguna di pengaturan awal. Proses pencadangan juga selalu dilakukan ketika ponsel terhubung ke jaringan WiFi. Nah, apabila foto atau video Anda tak sengaja dihilangkan, Anda bisa memanfaatkan fitur Trash pada aplikasi. Fitur ini akan menampilkan semua galeri yang pernah Anda hapus. Untuk mengembalikannya, tekan saja tombol Restore. Perlu diingat, Trash hanya menyimpan semua file selama 60 hari saja. Kalau lebih, tentu saja akan hilang. Baca juga: Cara Kembalikan Data yang Terhapus di PC atau Laptop, Dijamin Sukses! Anda pun bisa mengembalikan file foto dan video yang terhapus di HP Android tanpa bantuan aplikasi. Caranya, dengan menggunakan File Manager yang tersedia di ponsel Anda. HP Android terbaru biasanya memiliki File Manager yang menawarkan fitur Trash di dalamnya.

Dalam display dan bisa menjadi nomor apapun. CRC1 buruk, hentikan tugas POST. The checksum EEPROM tidak benar. Sistem Keamanan. Sistem ini telah dirusak. 1.             Jalankan Setup Utility BIOS . Kemudian simpan pengaturan saat ini dengan menekan F10 . Bad SVP data. Berhenti POST tugas. Bad CRC2. Masukkan Setup BIOS dan Load Defaults Setup. Bad pengaturan urutan startup. Masukkan Setup BIOS dan Load Defaults Setup. EAIA akses data error. Akses ke EEPROM gagal. Valid serialisasi RFID informasi area atau CRC2 buruk.The checksum EEPROM tidak benar. Valid konfigurasi RFID informasi daerah. The checksum EEPROM tidak benar. Sistem Keamanan. Valid Perubahan remote diminta. 1.             Jalankan Setup Utility BIOS . Kemudian simpan pengaturan saat ini dengan menekan F10 . Sistem Keamanan. Keamanan hardware tertanam tamper terdeteksi. 1.             Masukkan BIOS Setup Utility dengan memasukkan supervisor password. Kemudian pilih Config , pilih Chip Security , kemudian pilih Chip Security Batal untuk menghapus kesalahan ini. 1.             Masukkan BIOS Setup Utility dengan memasukkan supervisor password. Kemudian pilih Config , pilih Chip Security , kemudian pilih Chip Security Batal untuk menghapus kesalahan ini. Konfigurasi remote untuk chip keamanan telah gagal. Konfirmasikan pengoperasian dan coba lagi. Sistem Keamanan. Keamanan pass word coba hitung melebihi. 1.             Jalankan Setup Utility BIOS . Kemudian simpan pengaturan saat ini dengan menekan F10 .

Tidak hanya itu, iMyFone juga merilis software pemulihan khusus untuk perangkat Android yang bernama D-Back Android Data Recovery. Untuk mulai menggunakan iMyFone D-Back, download versi D-Back sesuai sistem operasi yang digunakan (Windows/Mac). 1. Pilih device atau drive yang ingin anda pulihkan. 2. Kemudian proses scanning akan berlangsung. Lamanya proses ini bergantung pada berapa banyak data yang akan discan. 3. Jika proses scanning selesai, akan tampil data-data apa saja yang bisa anda pulihkan. Centang data mana saja yang ingin anda pulihkan selanjutnya klik Recover. 4. Pilih lokasi dimana anda akan menyimpan data yang sudah dipulihkan. 5. Selamat, data tersebut berhasil dipulihkan dengan mudah dan cepat. Salah satu software recovery yang paling ampuh adalah Eas eUS Data Recovery Wizard. Saya seringkali menggunakan software ini mengembalikan file-file saya yang secara tidak sengaja terhapus. Bagaimana menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard? 1. Pertama-tama download aplikasi EaseUS Data Recovery Wizard (Free) melalui link berikut ini, kemudian install seperti biasa. 2. Buka aplikasi EaseUS Data Recovery Wizard lalu pilih partisi yang ingin anda recovery filenya.



Nah itulah artikel saya tentang 5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk dengan Cepat

OK sekian dulu artikel saya 5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk dengan Cepat kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel 5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk dengan Cepat dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/5-cara-mengembalikan-file-yang-terhapus.html