Masalah SEO: Artikel tidak Terindeks di Google, Penyebab dan Solusinya



Masalah SEO: Artikel tidak Terindeks di Google, Penyebab dan Solusinya - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Masalah SEO: Artikel tidak Terindeks di Google, Penyebab dan Solusinya, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Masalah SEO: Artikel tidak Terindeks di Google, Penyebab dan Solusinya
URL : Masalah SEO: Artikel tidak Terindeks di Google, Penyebab dan Solusinya

Baca juga


Masalah SEO: Artikel tidak Terindeks di Google, Penyebab dan Solusinya

Nah, itu adalah ilustrasi sederhananya. Bot juga punya alokasi tersendiri, seberapa sering dia mampir ke situs Anda. Bot memberikan sejumlah anggaran tertentu ke situs Anda. Setelah anggaran Anda habis, bot akan berhenti mengakses konten situs Anda dan beralih ke situs lain. Ukuran situs: Situs besar akan membutuhkan lebih banyak anggaran perayapan. Frekuensi pembaruan: Seberapa sering Anda memperbarui konten? Google memprioritaskan konten yang diperbarui secara berkala. Link: Struktur link internal dan tautan mati. Jika beberapa artikel sudah terindeks, tetapi semakin lama, semakin sedikit yang terindeks, Anda dapat mengecek statistik perayapan. Di situ, akan ada pemberitahuan tentang status host dan rincian permintaan crawl. Bagian ini akan memberi tahu bahwa sebenarnya masalah ada pada website kita. Statistik perayapan di Google Search Console. Ini artinya halaman tersebut tidak tersedia atau tidak dikenali, mungkin telah dihapus atau ada kesalahan ketik. Jika menemukan artikel 404 di Google, kemungkinan besar, artikel tersebut telah dihapus. Tetapi, karena terlanjur sudah terindeks dan muncul di hasil pencarian, maka artikel tersebut lama-kelamaan akan turun atau mengalami deindex dari Google.

Page loading speed atau kecepatan akses konten website ketika user mengaksesnya. Dengan kecepatan web yang kurang dari 3 detik maka user akan lebih cepat menemukan informasi yang user inginkan. Semakin cepat halaman website menampilkan konten maka akan semakin meningkatkan nilai user experience. Mobile friendly atau user menyebutnya ramah seluler. Ini sangat penting karena lebih dari 50% pengguna internet menggunakan smartphone. Oleh karena itu jika website tidak responsive maka akan mengurangi kepuasan pengunjung web dari smartphone. Selain design web yang responsif, pastikan juga ukuran dan jarak antar kalimat enak dilihat dan dibaca oleh pengunjung. Penggunaan Https pada URL website. Dengan menggunakan https maka data-data user yang bersifat privasi sepert i password internet banking akan terenkripsi secara aman dan terkendali. Sehingga Google lebih memprioritaskan website yang sudah menerapkan https dibandingkan yang belum menggunakan https. Navigasi website yang komprehensif dan enak dilihat. Sehingga pengunjung web lebih mudah memahami isi dari website anda secara general.

Algoritma Google 2022 - Content is the key! Pengenalan Algoritma Google BERTApa Itu Algoritma Google BERT? Pengenalan Algoritma Google MedicApa Itu Algoritma Google Medic? Pengenalan Algoritma FredApa itu Algoritma Fred? Mengapa Dinamakan "Algoritma Fred"? Pengenalan Algoritma PossumApa Itu Algoritma Possum? Pengenalan Algoritma RankBrainApa Itu Algoritma RankBrain? Pengenalan Algoritma MobilegeddonApa Itu Algoritma Mobilegeddon? Pengenalan Algoritma Google PigeonApa Itu Algoritma Google Pigeon? Pengenalan Algoritma HummingbirdApa Itu Algoritma Hummingbird? Pengenalan Algoritma Google PirateApa Itu Algoritma Google Pirate? Pengenalan Algoritma PenguinAp a Itu Algoritma Penguin? Apa itu Algoritma Google? Apa tujuan utama dari Algoritma Google? Bagaimana Algoritma Google Menentukan Peringkat Halaman Web? Apakah Algoritma Google Berubah? Apakah Ada Nama-nama Pembaruan Algoritma Google Terkenal? Apa yang Dimaksud dengan "Penalti" oleh Algoritma Google? Bagaimana Cara Mengoptimalkan Situs Web untuk Algoritma Google? Apakah Ada Cara untuk Mengetahui Kapan Terjadi Pembaruan Algoritma Google? Apakah Setiap Pembaruan Algoritma Memengaruhi Semua Situs Web? Apakah Ada Cara untuk Mengembalikan Peringkat Setelah Terkena Penalti Algoritma Google? Algoritma Google terbaru 2023 merupakan update algoritma Google yang menjadi rujukan SEO website.

Jadi, ketika anda mengembangkan situs web bisnis, maka anda perlu memperbanyak halaman dengan konten yang berkualitas. Dimana, anda dapat membuat kumpulan artikel dalam bentuk blog yang mengandung keyword yang bersifat informasional. Dan tipe yang terakhir adalah trafik organik, dimana sangat disu kai oleh pemilik website karena tidak membutuhkan biaya atau gratis. Dengan trafik organik, juga dapat mendatangkan jumlah pengunjung yang lebih banyak serta meningkatkan konversi. Sebagai contoh, ketika seseorang mengetikkan kata kunci dalam mesin pencari di sebuah browser, dan selanjutnya user tersebut akan meng-klik link yang ditampilkan pada hasil pencarian. Nah, kunjungan link tersebut yang merupakan sebuah organic traffic. Setelah mengetahui beberapa jenis trafik, maka berikutnya masuk pada pembahasan mengenai apa saja cara kerja dan teknik SEO untuk dapat membantu mengoptimalkan halaman website di mesin pencari. Pertama, hal yang perlu anda perhatikan adalah untuk dapat masuk pada halaman pertama dan mendapatkan antara peringkat 1 hingga 3, tidak sesederhana yang anda bayangkan.



Nah itulah artikel saya tentang Masalah SEO: Artikel tidak Terindeks di Google, Penyebab dan Solusinya

OK sekian dulu artikel saya Masalah SEO: Artikel tidak Terindeks di Google, Penyebab dan Solusinya kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Masalah SEO: Artikel tidak Terindeks di Google, Penyebab dan Solusinya dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/10/masalah-seo-artikel-tidak-terindeks-di.html