Manfaat SEO dalam Website E-Commerce



Manfaat SEO dalam Website E-Commerce - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Manfaat SEO dalam Website E-Commerce, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Manfaat SEO dalam Website E-Commerce
URL : Manfaat SEO dalam Website E-Commerce

Baca juga


Manfaat SEO dalam Website E-Commerce

Jika anda mengabaikan SEO, website anda dapat tidak terlihat dan tersembunyi di halaman belakang yang jauh dari jangkauan konsumen. Saat website e-commerce­ anda hanya terlihat di halaman belakang, atau bahkan sampai tidak terlihat oleh mesin pencari Google, maka semakin sedikit juga konsumen yag akan mengunjungi website anda, yang berarti bahwa penjualan dan perkembangan website anda semakin menurun. Selain itu, competitor anda dapat menjadi lebih kuat karena perkembangan penjualan dan pendapatan dari website-nya. Cobalah untuk melihat manfaat SEO bagi perusahaan anda dari sisi lain. Bisnis e-commerce anda memiliki potensi besar dalam berkembang. Ranking rata-rata dalam mesin pencari seperti Google seharusnya membuat anda lebih berkembang dan menjadi perusahaan yang kuat. Dalam industri yang sangat kompetitif seperti sekarang ini, biaya untuk melakukan paid traffic lumayan besar. Dalam beberapa kasus, perusahaan harus membayar mahal untuk sebuah iklan banner. Memiliki strategi S EO yang tepat dapat membantu anda mengurangi ketergantungan dengan paid web traffic. Hal ini dapat membantu meningkatkan penjualan dan pendapatan dari perusahaan.

Tumblr menyertakan fitur-fitur jejaring sosial seperti reblogging dan alat berbagi bawaan, serta memudahkan untuk memposting konten visual maupun tulisan. Tumblr juga memiliki keuntungan karena mudah diakses oleh pengguna seluler berkat aplikasi Tumblr. Memungkinkan integrasi berbagai format dengan mudah berkat komponen jejaring sosial, sehingga .gif, file audio, video, dan foto dapat dengan mudah dibagikan. Pengaturan dan penggunaan yang sederhana. Penargetan audiens dan berbagi konten disederhanakan dengan alat bantu bawaan - mengikuti blog lain, memungkinkan pengikut blog untuk me-reblog konten Anda, me-reblog konten pengguna lain. Platform media sosial dan platform blogging secara bersamaan. Setelah fitur-fitur Tumblr tidak cukup untuk blog Anda yang sedang berkembang, maka tidak ada opsi pengembangan yang tersed ia. Tumblr tidak memiliki pengaya atau fitur tambahan apa pun yang bisa Anda tambahkan pada blog Anda seiring dengan pertumbuhannya. Mengimpor konten Tumblr Anda ke platform lain tidaklah mudah, begitu juga dengan mencadangkan konten Tumblr Anda. Tumblr menarik secara luas untuk berbagai sub-komunitas tetapi tidak begitu baik untuk audiens yang lebih besar secara keseluruhan.

Pakailah tag-tag yang relevan dan tidak berlebihan, apalagi kalau tag yang digunakan hanya modal viral saja dan hanya mementingkan views yang banyak. Jangan sampai video Anda mendapatkan penalti karena menggunakan terlalu banyak tag yang tidak relevan. Tag dan hashtag yang tepat dapat membantu YouTube untuk memahami konteks video yang Anda unggah. Oleh karena itu, Anda perlu memasukkan kata kunci utama dan beberapa kata kunci terkait lainnya. Kesan pertama yang baik atau first impression berlaku dalam banyak aspek kehidupan, begitu juga dengan video Anda! Ketika viewers YouTube memilih video mana yang ing in mereka tonton, thumbnail image yang berisi judul, target keyword, dan juga image yang menggambarkan isi video sangat menentukan apakah viewers tersebut akan memilih video Anda atau tidak. Selain itu, thumbnail image yang menarik juga dapat meningkatkan jumlah klik pada video Anda! Thumbnail image yang direkomendasikan adalah yang memiliki ukuran 1280×720 pixel, memiliki rasio 16:9, dan juga memiliki ukuran lebih kecil atau setara dengan 2MB dengan pilihan format .jpg, .png, .gif, .bmp.

Popularitas wordpress sebagai platform content management system (CMS) terbaik sudah diakui para pengguna. Faktanya, 43% situs web yang ada di dunia menggunakan wordpress. Meskipun sedikit mengeluarkan biaya, namun semua akan tergantikan dengan keuntungan di masa mendatang. Untuk awalan, Anda bisa gunakan paket domain plus hosting paling rendah dengan harga murah dulu. Mungkin Anda berfikir, bukankah makin banyak topik, kemungkinan untuk mendatangkan trafik makin tinggi? Asumsi seperti ini T IDAK BENAR. Kecuali Anda memiliki anggaran yang besar dan tim yang bekerja long time untuk membuat konten, optimasi SEO, membangun backlink dan seterusnya. Pilihlah satu topik yang Anda kuasai untuk memulai. Mulailah dari sub topik yang paling kecil. Buatlah paling tidak 10 artikel yang BERKUALITAS seputar sub topik tersebut. Kemudian Anda bisa membuat sub topik berikutnya, dan lakukan seperti sub topik sebelumnya. Jangan lupa, buat tautan antar sub topik untuk kata kunci yang relevan. Jika topik pertama sudah Anda bahas sebagian besarnya, Anda bisa membahas topik lain yang relevan dengan topik sebelumnya. Ulangi proses yang sama sampai Anda bisa mendapatkan pengunjung setia pada blog Anda.



Nah itulah artikel saya tentang Manfaat SEO dalam Website E-Commerce

OK sekian dulu artikel saya Manfaat SEO dalam Website E-Commerce kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Manfaat SEO dalam Website E-Commerce dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/10/manfaat-seo-dalam-website-e-commerce.html