Tutorial Cara Mengecilkan Ukuran File Word, Memudahkan Kirim Dokumen



Tutorial Cara Mengecilkan Ukuran File Word, Memudahkan Kirim Dokumen - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Tutorial Cara Mengecilkan Ukuran File Word, Memudahkan Kirim Dokumen, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Tutorial Cara Mengecilkan Ukuran File Word, Memudahkan Kirim Dokumen
URL : Tutorial Cara Mengecilkan Ukuran File Word, Memudahkan Kirim Dokumen

Baca juga


Tutorial Cara Mengecilkan Ukuran File Word, Memudahkan Kirim Dokumen

Mudah, ini cara mengecilkan ukuran file Word. Ilustrasi logo Microsoft Word. Untuk mengatasi hal tersebut, cara mengecilkan ukuran file Word ini perlu kamu ketahui. Penyebab utama dari besarnya sebuah file word adalah file gambar dan format text yang di embed atau ada dalam file word tersebut. Semakin banyak gambar yang dimasukkan ke dalam file word, maka akan semakin besar pula ukurannya. Selain itu, text dan gambar hasil copy-paste dari sebuah website pun dapat memperbesar ukuran dari file word. Besarnya file ini dikarenakan format dari websitenya itu ikut serta ter-embed ke dalam file wordnya. Jadi, sebelum kita ke tahap-tahap memperkecil ukuran file word, jangan pernah melakukan copy-paste text dan gambar dari website langsung ke Words, gunakan lah notepad terlebih dahulu lalu copy-paste text dari notepad tadi ke Word. Hal ini dapat menghilangkan format text yang terbawa dari website sehingga text hanya menjadi sebuah text saja tanpa ada format yang ikut terbawa. Aplikasi Micr osoft Word memiliki fungsi yang dapat mengecilkan ukuran file word yang kita miliki tanpa harus menginstall aplikasi ataupun plugin lainnya. Bagaimana cara mengecilkan ukuran file Word dengan mudah? 1. Buka lah file Word yang ingin kamu kecilkan dengan melakukan klik dua kali pada file itu. Browse seperti saat kita ingin menyimpan file. 4. Centang "Deleted cropped areas of picture" dan bagian Resolution pilih Email (96 ppi), fungsi ini akan mendelete gambar sisa yang ter-crop yang tidak kita gunakan, dan ini salah satu langkah untuk mengecilkan file word. 5. Masukkan nama file yang berbeda dari file sebelumnya agar kamu tahu perbedaan dari ukuran sebelumnya. Kamu dapat menambahkan nama "terkompress" atau lainnya untuk membedakannya. Nah, itulah cara mengecilkan ukuran file Word yang perlu kamu ketahui agar kamu tidak kesulitan melampirkannya dalam email kamu.

Cara Mengatasi Laptop Lemot dan Sering Not Responding Tanpa Instal ulang. Laptop, siapa yang tidak tahu perangkat keras ini? Ya, perkembangan teknologi dan juga kebutuhan manusia akan komputer telah berhasil membuat komputer tipe PC menyusut dan juga mudah dibawa dalam bentuk laptop. Laptop kini banyak digunakan oleh banyak orang, dan bukan lagi barang mewah, mengingat kebutuhan manusia akan teknologi semakin besar. Laptop kini lebih bervariasi mulai dari merek standar hingga merek premium, dengan harga dan juga spesifikasi "wow". Namun seiring berjalannya waktu, laptop terkadang mengalami masalah dalam bentuk lambat atau panjang dalam proses apa yang dilakukan oleh pengguna, sangat lambat dan terkadang membuat pengguna merasa terganggu dan juga frustasi karena laptop sedang lambat. Lalu bagaimana cara membuat laptop tidak lambat? Laptop yang lebih tua dari 3 tahun akan mengalami penurunan kinerja. Ini cukup alami, terutama jika laptop sering digunakan untuk berbagai keperluan. Cara ampuh untuk mengobati penyakit lemot pada laptop adalah dengan meningkatkan kapasitas RAM.

Sehingga kecil kemung kinan kita bisa mengembalikan data atau mengakses kembali data yang sudah terkena virus Ransomware. Kecuali jika Kamu bersedia membayar uang tebusan kepada si pembuat virus. Namun meskipun begitu, saya sarankan untuk tidak membayar uang tebusan. 1. Dengan membayar uang tebusan berarti Kamu sudah mendukung kegiatan penjahat. 2. Tidak ada jaminan 100% bahwa data akan kembali jika setelah membayar tebusan finansial. Namun jika data Kamu benar-benar penting dan sensitif, keputusannya tergantung Kamu. Silakan saja jika Kamu ingin membayar tebusan! Sebelum memutuskan untuk membayar tebusan, silakan lakukan trik berikut. Saya akan coba jelaskan bagaimana cara mengatasi komputer yang sudah terlanjur terkena virus Ransomware. Penting, sebelum melakukan trik ini sebaiknya putuskan jaringan internet komputer Kamu! Jika komputer sudah terlanjur terinfeksi virus Ransomware, silakan atasi dengan mencegah supaya virus tidak menyebar. Segera putuskan koneksi internet Komputer Kamu. Putuskan juga se mua jaringan yang terhubung dengan komputer. Cabut semua media eksternal seperti hard disk dan flash disk.

Untuk mengetahuinya, silakan Anda simak beberapa poin penyebab berikut ini. Sistem bermasalah - Ketika sistem pada perangkat Anda sedang bermasalah, maka tidak mengherankan jika beberapa fitur dan aplikasi juga ikut bermasalah. Selain itu, bisa jadi kendala tersebut juga berdampak pada shortcut program aplikasi, sehingga mengalami gagal fungsi. Untuk mencegah supaya masalah ini tidak terjadi pada Anda, pastikan Windows Anda selalu mendapatkan pembaruan fitur dan perbaikan secara berkala. Program aplikasi korup - Ada faktor lain yang menyebabkan program mengalami kerusakan; misalnya karena hilangnya salah satu file script, registry rusak, update yang tidak benar, dan lain sebagainya. Sehingga tidak menutup kemungkinan, program yang Anda jalankan tidak merespon atau tidak optimal ketika dibuka, dan bahkan bisa jadi hal tersebut yang membuat shortcut aplikasi menjadi berwarn a putih. Terkena virus / malware - Adanya virus dan malware pada perangkat juga dapat menyebabkan sistem operasi dan program terinstall mengalami masalah. Anda harus lebih berhati-hati dalam melakukan transfer data, baik dari internet maupun media penyimpanan eksternal; seperti Flash disk, MicroSD, dan sejenisnya.



Nah itulah artikel saya tentang Tutorial Cara Mengecilkan Ukuran File Word, Memudahkan Kirim Dokumen

OK sekian dulu artikel saya Tutorial Cara Mengecilkan Ukuran File Word, Memudahkan Kirim Dokumen kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Tutorial Cara Mengecilkan Ukuran File Word, Memudahkan Kirim Dokumen dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/tutorial-cara-mengecilkan-ukuran-file.html