Penyebab Blue Screen yang Terjadi pada Laptopmu dan Cara Mengatasinya



Penyebab Blue Screen yang Terjadi pada Laptopmu dan Cara Mengatasinya - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Penyebab Blue Screen yang Terjadi pada Laptopmu dan Cara Mengatasinya, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Penyebab Blue Screen yang Terjadi pada Laptopmu dan Cara Mengatasinya
URL : Penyebab Blue Screen yang Terjadi pada Laptopmu dan Cara Mengatasinya

Baca juga


Penyebab Blue Screen yang Terjadi pada Laptopmu dan Cara Mengatasinya

Cara Ampuh Mengatasi Laptop & Komputer Macet, Ngehang Dan Not Responding - Pada dasarnya perangkat PC yang sering mengalami macet dan not responding biasanya hal ini dikarenakan usia perangkat tersebut telah melebihi batas penggunaannya sehingga kinerjanya menjadi menurun. Selain itu ada banyak faktor lain yang menyebabkan kinerja PC tidak mampu lagi untuk bekerja dengan optimal. Berikut ini adalah beberapa penyebab yang sering mengakibatkan PC menjadi error. Terlalu banyak program yang berjalan dalam waktu bersamaan. Terlalu banyak aplikasi yang terpasang, sehingga memori sistem menjadi penuh. Memori sistem penuh sehingga sistem tidak dapat mengeksekusi perintah lagi. Pemakaiannya yang tidak wajar alias terlalu lama seperti menonton video dan bermain game, sehingga hal ini dapat menimbulkan overheat pada komponen utama. Komponen hardware yang tidak sesuai dengan spesifikasi aplikasi tersebut sehingga tidak kompatibel. Infeksi virus komputer yang dapat menggangu kinerja PC dan men gakibatkan eror. Setelah kita mengetahui penyebabnya, maka tentunya kita harus mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut agar tidak terjadi macet, hang dan not responding lagi pada PC windows kita.

Pada artikel sebelumnya, saya sudah menuliskan cara sembunyikan folder dan file di windows os. Meskipun diubah pada folder option dengan mengaktifkan show hidden file and folder, tetapi tetap saja tidak kelihatan. Cara paling mudah mencari dan menampilkan kembali file yang hilang karena virus menggunakan software hidden file tool, 100% berhasil. Cara paling mudah mencari dan menampilkan kembali file yang hilang karena virus menggunakan software hidden file tool, 100%. Menampilkan file yang hilang atau tersembunyi hidden. Cara mengembalikan file yang di hidden oleh virus itu gampang sekali karena itu bisa di lakukan tanpa menggunakan software ataupun antivirus kita hanya menggunakan cmd atau command prompt bawaan sistem operasi kebetulan saya menggunakan. May 16, 2014 sebenarny a file anda masih terdapat di flashdisk, namun tidak dapat terlihat karena atribut file tersebut telah dirubah oleh virus menjadi hidden, dan protected by operating system. Cara mengembalikan file yang di hidden oleh virus itu gampang sekali karena itu bisa di lakukan tanpa menggunakan software ataupun antivirus kita hanya menggunakan cmd atau command prompt bawaan sistem operasi kebetulan saya menggunakan windows 7 jadi langkahlangkahnya adalah sebagai berikut ini untuk mengembalikan file yang di hidden oleh virus tersebut. Nahkalo kamu bertemu kondisi seperti ini, bersyukurlah data kamu masih ada tetapi dalam kondisi hidden tersembunyi.

Anda memerlukan proteksi jaringan yang sangat kuat untuk melindungi dari serangan Trojan virus dan berbagai macam serangan jaringan lainnya. Software antivirus yang di install terpusat pada server anti-virus yang bisa mendistribusikan data signature secara automatis kepada client setidaknya akan memberikan peringatan dini kepada clients. Dan jika ingin mendapatkan perlindungan yang sangat solid dan proaktif maka Software keamanan jaringan corporate BitDefender adalah solusi anda. BitDefender Corporate Security adalah solusi manajemen dan keamanan bisnis yang sangat tangguh dan mudah digunakan yang bisa memberikan perlindungan secara proaktif terhadap serangan viruses, spyware, rootkits, spam, phising, dan malware lainnya. BitDefender Corporate Security menaikkan produktifitas bisnis dan mengurangi biaya akibat malware dan lainnya dengan cara memusatkan administrasi, proteksi, dan kendali workstation, sekaligus juga file-file, email, dan traffic Internet didalam jaringan corporate anda. Jika corporate anda menggunakan jaringan Windows, maka penggunaan WSUS (Windows System Update Services) adalah suatu keharusan. WSUS secara automatis meng-update patches critical Windows anda, security patches, dan Windows critical update kepada clients pada saat dirilis update dari Microsoft.

Untuk menambah kapasitas atau extend pa rtisi hardisk drive C Anda bisa mengurangi kapasitas drive D yang nantinya ditambahkan ke drive C. Demi keamanan, backup dulu seluruh data yang ada di drive D. Pindahkan ke partisi atau hardisk lain, jaga-jaga supaya data tidak hilang. R lalu ketik "compmgmt.msc". Jika dari Windows Explorer, klik kanan pada My computer klik "Manage". 2. Klik kanan pada drive D dan pilih Delete Volume. Setelahnya status partisi menjadi Unallocated. 3. Klik kanan pada drive C dan pilih "Extend Volume". 4. Tekan tombol Next lalu pada bagian "Select the Amount of space… 6. Selanjutnya klik kanan pada unallocated dan Format, beri huruf D dan format sampai selesai. Ada sih software yang bisa mengatur partisi tanpa kehilangan data, yaitu Aomei Partition Assistant. Dengan software ini bisa memindahkan unallocated space ke dekat drive C sehingga tidak perlu delete partition. Terkadang menu format atau delete volume tidak muncul pada Disk Management. Masalah ini terjadi karena sebagian ruang p ada partisi hardisk tersebut digunakan sebagai File Paging. 7. Klik Set dan OK lalu Restart Komputer Anda. Silahkan coba format / delete volume lagi.



Nah itulah artikel saya tentang Penyebab Blue Screen yang Terjadi pada Laptopmu dan Cara Mengatasinya

OK sekian dulu artikel saya Penyebab Blue Screen yang Terjadi pada Laptopmu dan Cara Mengatasinya kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Penyebab Blue Screen yang Terjadi pada Laptopmu dan Cara Mengatasinya dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/penyebab-blue-screen-yang-terjadi-pada.html