Cara Mengurangi Ukuran Dokumen Microsoft Word



Cara Mengurangi Ukuran Dokumen Microsoft Word - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Mengurangi Ukuran Dokumen Microsoft Word, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Mengurangi Ukuran Dokumen Microsoft Word
URL : Cara Mengurangi Ukuran Dokumen Microsoft Word

Baca juga


Cara Mengurangi Ukuran Dokumen Microsoft Word

Itu 4,5 kali ukuran file asli-untuk apa-apa. Nama opsi ini sedikit menyesatkan karena mematikannya di sini hanya mempengaruhi dokumen yang Anda buka, meskipun dikatakan, "semua dokumen Word." Jika ini diaktifkan secara default ketika Anda membuat dokumen, maka Anda Anda harus mematikannya di template Normal.dotx dan Microsoft telah memberikan instruksi yang sangat baik untuk melakukan hal ini jika Anda tidak yakin caranya. Bukan hanya informasi pribadi yang menambah ukuran dokumen Anda, tetapi juga berpotensi memberikan informasi pembaca yang tidak Anda inginkan. Mungkin juga ada informasi yang telah diformat sebagai tersembunyi, dan jika Anda tidak memerlukan teks tersembunyi ini di dokumen, mengapa tidak menyingkirkannya? Periksa Masalah dan kemudian klik tombol "Periksa Dokumen". Pastikan "Properti Dokumen dan Informasi Pribadi" diaktifkan dan kemudian klik "Inspect." Ketika Inspektur telah selesai berjalan, klik "Hapus Semua" di bagian "Dokumen Properties dan Informasi Pribadi ". Tindakan ini mengurangi ukuran file uji kami sebesar 7 KB, jadi bukan jumlah yang luar biasa.

Hal ini karena mudahnya pengguna android, kemudian tampilannya yang sederhana, dan… 10 Cara Mengatasi Layar Laptop yang Berkedip di Windows 10 cara mengatasi layar laptop yang berkedip di Windows - Sebagaimana kita ketahui bahwasanya Windows adalah sistem operasi laptop yang paling banyak digunakan di dunia. Termasuk di tanah air kita.… Cara Upload File di Google Drive Lewat PC dan HP Deskripsi: Sering berhubungan dengan file dan dokumen? Kamu wajib memanfaatkan fitur google drive. Berikut cara upload file di google drive lewat pc maupun hp. Google drive adalah layanan penyimpanan online… 3 Cara Kalibrasi Baterai Laptop yang Mudah dan Aman Deskripsi: Seiring berjalannya waktu, daya baterai pada laptop akan berkurang. Untuk itu, kamu perlu mengkalibrasinya dengan cara kalibrasi baterai laptop berikut ini. Baik ponsel maupun laptop, kinerja daya baterai kedua… Cara Mengatasi Keyboard Laptop yang Tidak Berfungsi Deskripsi: Penyebab Keyboard Laptop Tidak Berfungsi dan Cara Mengatasinya. Cara Merawat Keyboard Laptop Agar Tetap Awet dan Tahan Lama. Apakah kamu pernah mengalami masalah keyboard laptop tidak berfungsi secara tiba-tiba?

Anda bisa menggunakan antivirus untuk membersihkan virus. Ada banyak pilihan antivirus yang bisa mengatasi hal ini. Anda dapat mencari pilihan antivirus di mesin pencarian, sesuai dengan kebutuhan maupun kondisi keuangan Anda, karena ada beberapa antivirus berbayar. Akan tetapi, cara terbaik untuk menghilangkan virus hingga ke akarnya yaitu dengan memformat USB disk. Adapun caranya sebagai berikut. 1. Sambungkan flashdisk atau SD card, dan tunggu hingga disk terbaca. 2. Buka windows explorer, kemudian klik kanan pada USB card. 3. Tandai bagian Quick Format dan pilih tipe FAT32. 4. Klik Start untuk memulai proses format. 5. Setelah selesai, flashdisk atau SD card Anda siap digunakan sebagaimana memori baru tanpa isi. Perlu Anda ketahui, jika cara di atas sudah Anda lakukan namun file masih sering hilang maka ada kemungkinan virus sudah ada di PC. Sehingga Anda perlu membersihkan PC Anda terlebih dahulu. Cara memunculkan file hidden karena virus cukup mudah kan? Jika Anda mempunyai cara lain, bisa Anda bagikan di kolom komentar. Ease Us. (2021). How to Fix Folders Turned into Shortcuts. Free Files 365. (2021). How to Show Hidden Files in Pendrive Caused by Shortcut Virus. Mini Tool. (2020). How to Show/Recover Hidden Files in USB or SD Card. Software Pro. (2020). How to Unhide Hidden Files in USB Caused by Virus.

Sama halnya di perangkat Android, Windows Explorer not responding sangat lumrah terjadi. Selain itu aplikasi yang tidak menanggapi atau tidak merespon bisa menyebabkan perangkat yang kamu gunakan rusak. Tanpa panjang lebar lagi supaya lebih cepat langsung saja saya jelaskan beberapa solusi untuk mengatasi supaya Windows Explorer atau File Explorer not responding tidak terjadi lagi. Namu n sebelum lanjut kamu perlu tau juga cara mengatasi sistem atau aplikasi yang tidak menanggapi di Android. Sistem yang tidak menanggapi jika terus menerus muncul kemungkinan ada masalah pada perangkat Android yang kamu miliki. Yang pertama kamu harus menutup Windows Explorer di Laptop atau Komputer kamu. Karena saat not reponding banyak orang lebih memilih untuk menunggu. Tidak ada salahnya menunggu akan tetapi jika sudah parah menunggu adalah tindakan yang berbahaya. Karena bisa menyebabkan gagal sistem yang bisa menyebabkan Komputer atau Laptop kamu mati sendiri. Perangkat yang mati sendiri mungkin sering kamu alami, akan tetapi jika mati karena aplikasi dan sistem tidak menanggapi atau karena hang hal seperti itu perlu kamu hindari.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Mengurangi Ukuran Dokumen Microsoft Word

OK sekian dulu artikel saya Cara Mengurangi Ukuran Dokumen Microsoft Word kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Mengurangi Ukuran Dokumen Microsoft Word dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-mengurangi-ukuran-dokumen.html