Cara Mengembalikan Foto WA yang Terhapus Permanen di Galeri



Cara Mengembalikan Foto WA yang Terhapus Permanen di Galeri - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Mengembalikan Foto WA yang Terhapus Permanen di Galeri, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Mengembalikan Foto WA yang Terhapus Permanen di Galeri
URL : Cara Mengembalikan Foto WA yang Terhapus Permanen di Galeri

Baca juga


Cara Mengembalikan Foto WA yang Terhapus Permanen di Galeri

Apabila website sudah terbuka, pilih opsi Select SQLite File. Lalu, Anda harus melakukan back up terhadap data. Jika muncul kotak dialog, klik "Accept". Tunggu hingga proses recovery selesai. Setelah beberapa saat, foto sudah kembali. Anda hanya perlu menggunakan sebuah perangkat berupa komputer ataupun laptop. Meskipun begitu, langkah penerapannya bisa dikatakan cukup sederhana sehingga siapapun dapat mencobanya untuk mengembalikan foto WA yang sudah terhapus sementara hingga permanen sekalipun. Cara mengembalikan foto WA yang terhapus berikutnya adalah dengan mencopot aplikasi wahtasapp itu sendiri. Mungkin Anda sedikit bingung mengenai metode satu ini, namun percaya atau tidak keberhasilannya sangat terjamin dan bisa diandalkan. Berikut beberapa langkah sederhananya. Uninstall aplikasi WhatsApp milik Anda. Jika aplikasi sudah ter-uninstall, tunggu beberapa saat. Setelah itu, install kembali aplikasi WhatsApp. Kemudian, buka dan login seperti biasanya. Pastikan Anda login de ngan menggunakan akun yang lama. Ketika masuk akan muncul dialog box. Box tersebut berisikan pertanyaan mengenai pemulihan. Saat muncul pulihkan pencadangan, pilihlah "Yes".

Pada tampilan layar selanjutnya, Anda perlu memilih apakah ingin "NTFS at sector 0" atau "FAT at sector 0". Setelah melakukan pemilihan, segera tekan "Next". Tidak lama kemudian, proses pemindaian pun dilakukan. Jika hal itu telah berhasil, ada beberapa langkah lagi yang perlu dilakukan. Usai pemindaian, akan beberapa daftar file yang ada dalam flashdisk. Pilihlah salah satu atau sesuai kebutuhan. Apabila ingin memulihkannya seperti file di recovery inspector, maka coba klik 2 kali dan periksa apakah datanya masih ada atau tidak. Bila data masih ada dan akan dipulihkan, silakan klik Copy serta pindahkan di salah satu tempat. Kemudian, tunggulah hingga prosesnya selesai. Lalu bukalah tempat penyimpanan tadi, semisal My Document. Apabila proses pemindahan berjalan sempurna, maka Anda akan bis a menemukan file data recovery flash disk. Data flashdisk hilang tiba-tiba? Anda tidak perlu khawatir sebab ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengembalikannya, salah satunya adalah menggunakan Pandora recovery full. Pandora ini sangat praktis digunakan. Selain gratis, teknik pengoperasian juga mudah bahkan untuk para pemula.

Sebagai perusahaan komputer terbesar di dunia, Microsoft menetapkan Windows sebagai produk andalan mereka. Sebagai pengguna operasi sistem versi terbaru, Anda harus tahu cara update Windows 10! Lalu, apakah update atau pembaharuan harus dilakukan secara berkala dan bersifat wajib? Status Windows 10 merupakan sebuah OS terbaru dan paling banyak digunakan di seluruh belahan bumi. Namun, pembaharuan atau update justru sering menjadi masalah. Beberapa orang tidak paham caranya, sedangkan kelompok lain memiliki kendala dalam hal jaringan internet dan lain sebagainya. Sebagai penguna, Anda harus tahu cara melakukan pembaharuan dengan benar. Ini dapat men ingkatkan keamanan, memperbaiki error, menjamin kualitas, dan mempertahankan kompatibilitas. Meskipun Anda tidak memiliki pengalaman sama sekali dalam melakukan pembaharuan sistem operasi Windows (terutama versi terbaru). Cara ini dianggap paling umum dan mudah. Sistem operasi Windows 10 memiliki beragam fitur bantuan yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah asisten pembaharuan. Syarat utama untuk menggunakan fitur ini adalah kuota dan koneksi internet yang mumpuni.

Klik "Pulihkan" atau "Restore". Pilih lokasi penyimpanan foto. Tunggu beberapa saat selama proses pemulihan. Cek keberadaan foto, jika ada maka proses PIN berhasil. Sama seperti halnya pada android, di iPhone pun sudah bisa dipastikan memiliki aplikasi Google photos yang langsung tersambung dengan Gdrive milik Anda. Alhasil, semua file berupa foto ataupun video secara otomatis akan tersimpan disana selama beberapa waktu yang ditentukan setelah terhapus. Berbeda dengan kedua metode sebelumnya, karena kal i ini adalah sebuah cara untuk mengembalikan foto yang terhapus permanen di Google melalui perangkat komputer ataupun laptop. Langkahnya cukup sederhana, berikut panduannya. Siapkan komputer ataupun laptop. Buka situs Google Photos. Masukan akun Google Anda. Lalu klik kanan pada foto yang ingin dipulihkan. Foto tersedia di dalam Google photo selama 60 hari terhitung dari penghapusan. Oleh sebab itu, pastikan bahwa file tersebut belum melewati batas waktunya. Cobalah cek di sampah ataupun soal untuk mencari foto yang sudah dihapus. Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa cara mengembalikan foto yang terhapus permanen di Google foto.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Mengembalikan Foto WA yang Terhapus Permanen di Galeri

OK sekian dulu artikel saya Cara Mengembalikan Foto WA yang Terhapus Permanen di Galeri kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Mengembalikan Foto WA yang Terhapus Permanen di Galeri dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-mengembalikan-foto-wa-yang.html