Cara Mengembalikan File yang Terhapus



Cara Mengembalikan File yang Terhapus - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Mengembalikan File yang Terhapus, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Mengembalikan File yang Terhapus
URL : Cara Mengembalikan File yang Terhapus

Baca juga


Cara Mengembalikan File yang Terhapus

Cara lain yang dapat Anda lakukan yaitu dengan memanfaatkan fitur File History. Namun, sebelum itu Anda harus sudah melakukan backup terlebih dahulu agar cara ini dapat berfungsi. Buka menu Settings, pilih menu Update & Security. Lalu, klik Backup dan kemudian pilih Add a Drive. Kemudian klik Add a Drive, akan muncul daftar hard drive eksternal yang dapat dipakai untuk menyimpan backup-an Anda. Perlu untuk diingat juga bahwa Anda tidak dapat meletakkan backup di dalam partisi yang sama, jika laptop atau PC hanya mempunyai satu partisi, Anda bisa menggunakan hard drive eksternal. Jika Anda menginginkan backup yang telah dibuat. Anda bisa membuka menu Search dan ketik File History. Untuk mengembalikan file, partisi atau folder yang Anda inginkan. Langkah terakhir tinggal klik tombol Restore yang berwarna hijau yang terdapat di bagian bawah windows. Cara ini bisa Anda gunakan ketika file yang Anda inginkan sudah terhapus di Recycle Bin. Restore Previous Versions adalah Salinan file d an juga folder yang dibuat oleh Windows Backup. Cara ini menurut kami tidak efektif ketika digunakan untuk mengembalikan file yang terhapus, jika dibandingkan dengan software recovery dari pihak ketiga, namun tentunya Anda bisa menggunakan fitur bawaan dari Windows tanpa perlu ribet menginstall aplikasi tambahan.

Gunakan titik pemulihan- jika PC Anda menjadi lebih lambat sejak Anda menginstal program tertentu, driver atau pembaruan sistem, Anda dapat mencoba memperbaikinya menggunakan titik pemulihan. Titik pemulihan secara otomatis dibuat oleh Windows setelah instalasi perangkat lunak, driver dan pembaruan dan memungkinkan status sistem dikembalikan ke tanggal tertentu tanpa menghapus file pada disk (saat program, pembaruan dan driver diinstal setelah tanggal yang dipilih). System Restoredari hasil pencarian. Rincian lebih lanjut tersedia di tutorial saya tentang memulihkan Windows 7.Mengubah perangkat keras PCSeperti yang disebutkan di bagian awal tutorial ini, keajaiban tid ak dapat dilakukan: jika komputer me-mount hard disk yang lambat dan / atau jumlah RAM yang rendah, Anda tidak dapat mengharapkan bahwa kinerjanya akan meningkat dengan cara yang membingungkan yang hanya bertindak di tingkat perangkat lunak: Anda juga harus melakukan intervensi pada perangkat keras PC.Dalam hal ini, saya sangat menyarankan Anda mengganti hard drive mekanis Anda denganSSD(yang sangat cepat) dan meningkatkan jumlah RAMpada PC Anda: dua langkah sederhana ini akan memungkinkan Anda memercik kinerja tinggi komputer Anda (selalu dalam batas yang mungkin, karena peran yang sangat penting dimainkan oleh CPU, kartu grafis dan komponen lainnya) tanpa membeli yang baru.Dalam panduan pembelian saya untuk memori SSD dan RAM, Anda akan menemukan semua yang perlu Anda ketahui. Apakah Anda memiliki Mac dan bukan PC Windows? Kemudian lihat saja tutorial saya tentang cara mempercepat Mac: ada serangkaian "tips" yang akan membantu Anda mengembalikan komputer ke jalurnya.

Sampai tulisan ini dibuat, aplikasi ini sudah digunakan oleh 72 juta pengguna seluruh dunia. Dengan fitur yang sangat banyak tentunya membuat anda dapat mudah mengembalikan file yang terhapus walaupun berbeda-beda kasus yang anda alami. Tentunya hal ini sangat banyak dialami oleh banyak orang, karena sedang bingung dan banyak pikiran dan secara tidak sadar menghapus file yang penting. Fitur ini dapat anda gunakan untuk mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja atau bahkan terkena serangan virus. Dengan menggunakan fitur ini, anda dapat mengembalikan data yang terformat, anda masih dapat mengambil data yang hilang setelah format pada perangkat anda. Dengan fitur ini, Anda sangat bisa melakukan filter hasil scan untuk mengembalikan file yang telah anda hapus pada recycle bin. Ketika partisi anda hilang, atau tidak terdeteksi pada sistem komputer anda, Tentunya anda data anda juga dapat dipulihkan. Ketika hard drive anda rusak, hal tersebut tidak akan dapat di akses, dengan menggu nakan software easeus data recovery ini, anda dapat dengan lega untuk menemukan data anda lagi.

Kok flashdisk kena bad sector? Kenapa flashdisk bisa kena bad sector? Biasanya flashdisk terlalu lama nancap di USB, sering bongkar pasang file ukuran besar, & sering menancapkan flashdisk ke USB port yang versinya lebih rendah maupun yang lebih tinggi. Misal : flashdisk anda versi 2.0 tapi sering colak-colok di usb port versi 1.0 kadang 3.0, lama-lama kena bad juga. Jadi kalau mau flashdisk anda awet tidak sampai kena bad sector, maka usahakan jangan sembarangan nyolokin flashdisk ke lubang USB port yang tidak se-versi. 7. File di flashdisk hilang & terhapus karena dimakan sama virus. Kalau ini kemungkinannya 50% fivety2, karena juga tergantung jenis virus & antivirus yang digunakan. NOTES : Jadi hasil & kualitas pengembalian (Recovery) file yang hilang maupun terhapus, sangat tergantung pada kondisi flashdisk & file anda. Nah, sekarang tinggal tanyakan pada diri anda : file anda h ilang & terhapus disebabkan apa saja? Saran untuk anda jika anda ingin gampang mengembalikan file & data-data anda yang hilang & terhapus di flashdisk itu kalau anda masuk dalam kondisi ke 1,2,3,7. Kalau untuk kondisi ke 4,5,6 itu tingkat kesulitannya tinggi, tidak disarankan untuk end user.

Saat pertama kali membukanya, Anda akan diminta untuk memilih jenis file yang ingin dipindai, disini saya pilih semua. Jika Anda mengklik Berikutnya. Selanjutnya, pilih drive yang ingin Anda periksa datanya. Dalam hal ini, saya ingin melihat mobil D, jadi saya memilih mobil itu. Jika dipilih, klik Pindai. Analisis membutuhkan waktu lama, tergantung pada jumlah energi yang tersedia. Pastikan daya masih ada, dengan kata lain jika menggunakan laptop pastikan baterai selalu ready. Jika pemindaian selesai, Anda dapat melihat folder dan konten file yang ada di drive. Terkadang file lama juga dihapus. Oleh karena itu, jika Anda tidak melihat daftar semua produk yang tersedia, jangan heran ukurann ya bisa melebihi jumlah drive yang digunakan. Nah, kalau begitu jangan buru-buru melihat semua data yang ditemukan, karena sebagian besar data yang ditemukan kemungkinan besar adalah file lama yang sudah tidak relevan lagi. Jawabannya adalah, Anda memilih satu per satu file dan folder mana yang masih bisa digunakan, sehingga Anda bisa menghemat ruang drive.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Mengembalikan File yang Terhapus

OK sekian dulu artikel saya Cara Mengembalikan File yang Terhapus kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Mengembalikan File yang Terhapus dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-mengembalikan-file-yang-terhapus_23.html