Cara Mematikan Windows Auto-update dengan Cepat dan Mudah



Cara Mematikan Windows Auto-update dengan Cepat dan Mudah - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Mematikan Windows Auto-update dengan Cepat dan Mudah, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : Cara Mematikan Windows Auto-update dengan Cepat dan Mudah
URL : Cara Mematikan Windows Auto-update dengan Cepat dan Mudah

Baca juga


Cara Mematikan Windows Auto-update dengan Cepat dan Mudah

Windows adalah sistem operasi buatan Microsoft dan jadi salah satu produk paling populer di dunia. Nah, saat ini, Windows 10 menjadi sistem operasi yang banyak digunakan oleh pengguna PC dan laptop. Nah, salah satu hal yang kerap kali ingin dilakukan oleh pengguna adalah menunda atau mematikan Windows auto-update. Apa kamu juga kebingungan melakukannya? Yuk, simak langkah-langkahnya di bawah ini. Di sini, kita akan melakukan beberapa langkah yang ada di Windows 8.1, 10, dan 11. Untuk produk lainnya, seperti Windows 8 ke bawah, penulis anggap sudah terlalu lama dan Microsoft pun telah menghentikan dukungannya. So, simak beberapa langkah untuk mematikan auto-update pada Windows di bawah ini. F dan lalu tik windows update di kolom tersebut. 2. Pilih Setting atau Setelan di bawah kolom pencarian. 3. Arahkan kursor dan klik Turn automatic updating on or off. Centang beberapa pilihan yang kamu kehendaki. Auto-update di Windows 8.1 sudah tidak aktif. Jika ingin mengaktifkannya kembali, k amu bisa lakukan langkah ini dari awal. Ini 7 Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa, Mana Favoritmu?

Pilih tombol Mulai. Buka aplikasi Pengaturan. Klik Perangkat. Klik Bluetoothuntuk melihat pengaturan dan opsi terkait Bluetooth. Di bawah tab Opsi, centang opsi berlabel Tampilkan ikon Bluetooth di area notifikasi, lalu klik tombol Terapkan. Bagaimana cara mengatur ulang ikon saya di Windows 10? Cara Mengembalikan ikon sistem windows 10 Buka File Explorer. Arahkan ke folder C:Users%username%AppDataLocalMicrosoftWindowsExplorer. 96. Hapus semuanya untuk membersihkan dan membangun kembali cache ikon. Nyalakan ulang komputer Anda. Bagaimana cara mendapatkan ikon Bluetooth untuk menampilkan ikon tersembunyi? Windows 10 (Pembaruan Pembuat dan Nanti) Klik 'Mulai' Klik ikon roda gigi 'Pengaturan'. Klik 'Perangkat'. Di sebelah kanan jendela ini, klik 'More Bluetooth Options'. Di bawah tab 'Opsi', beri tanda centang pada kotak di samping 'Tampilkan ikon Bluetooth di area notifikasi' Klik 'OK' dan mulai ulang Windows. Bagaimana cara mendapatkan kembali ikon tersembunyi saya? Klik pada menu Start, pilih "Appearance and Personalization," dan klik "Folder Options." Di sana, Anda akan melihat menu yang sama yang dihasilkan oleh langkah-langkah di atas. Klik pada tab "Lihat", dan pilih "Tampilkan file dan folder tersembunyi." Klik "Oke.".

Pelajari selengkapnya. Perhatikan bahwa Internet Explorer 11 akan tetap menjadi browser yang didukung. Internet Explorer 11 adalah komponen sistem operasi Windows dan mengikuti kebijakan siklus hidup untuk produk yang diinstal. Kami sedang berusaha memperbaiki masalah yang mungkin muncul saat menggunakan aplikasi Office dengan Windows 10. Untuk saat ini, harap gunakan solusi berikut ini untuk memperbaiki masalah tersebut. Jika solusi ini tidak mengatasi masalah Anda, gunakan opsi di bagian bawah halaman ini untuk dukungan. Di Windows 10 Fall Creators Update, produk Antivirus yang sedang d igunakan dapat memindai dokumen Office secara dinamis melalui API Antivirus untuk Office saat dokumen dibuka. Hal ini akan membantu produk Antivirus tersebut mendeteksi dokumen berbahaya yang menyembunyikan konten jahat dengan teknik seperti enkripsi dokumen. Pemindaian ini terjadi pada semua versi dokumen Office dan dapat memperlambat proses hingga 1 detik per dokumen. Microsoft sedang menyelidiki masalah ini dan akan memposting pembaruan di sini setelah masalah berhasil diatasi. Untuk informasi selengkapnya tentang perilaku baru ini, lihat Pengenalan pada Referensi API Antivirus untuk Office.

Mengapa mengunduh file lagi ketika Anda hanya dapat mentransfernya? Untuk melakukan itu, pastikan kedua komputer terhubung ke jaringan yang sama. Dari jendela Pengaturan, gunakan fitur pencarian untuk menemukan pengaturan Optimalisasi Pengiriman. Di situlah Anda akan mengaktifkan Izinkan unduhan dari PC lain aktif dan pilih PC di jaringan lokal saya. Jika Anda dapat menggunakan bandwidt h dan ingin mempercepat prosesnya, ada opsi lain yang akan memberi tahu PC Anda untuk mengunduh dari jaringan lokal dan Internet. Karena Anda menggunakan jaringan lokal, Anda perlu memeriksa pembaruan secara manual sekali. Jika Windows mendeteksi mereka di komputer jaringan lokal, ia akan mulai mengunduhnya. Mengunduh pembaruan adalah satu hal dan menginstal pembaruan itu adalah hal lain. Ini adalah dua peristiwa yang berbeda dan mengetahui perbedaannya dapat membantu membuat panggilan. Jika Anda ingin menginstal pembaruan pada Windows 10 offline, karena alasan apa pun, Anda dapat mengunduh pembaruan ini sebelumnya. I pada keyboard Anda dan pilih Pembaruan & Keamanan.



Nah itulah artikel saya tentang Cara Mematikan Windows Auto-update dengan Cepat dan Mudah

OK sekian dulu artikel saya Cara Mematikan Windows Auto-update dengan Cepat dan Mudah kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Mematikan Windows Auto-update dengan Cepat dan Mudah dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/cara-mematikan-windows-auto-update.html