6 Cara Mengatasi Windows Update Error pada Windows 10



6 Cara Mengatasi Windows Update Error pada Windows 10 - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang 6 Cara Mengatasi Windows Update Error pada Windows 10, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : 6 Cara Mengatasi Windows Update Error pada Windows 10
URL : 6 Cara Mengatasi Windows Update Error pada Windows 10

Baca juga


6 Cara Mengatasi Windows Update Error pada Windows 10

Tunggu beberapa saat hingga proses berjalan, kemudian ulangi untuk melakukan pembaruan Windows dari pengaturan. Adakalanya cara mengatasi update yang error pada Windows dapat diatasi dengan menghentikan atau menjeda proses pembaharuan tersebut. Oleh karena itu, masuk ke bagian pengaturan. Kemudian masuk pada perbarui dan keamanan, lalu pilih pada salah satu opsinya yaitu pembaruan Windows. Selanjutnya bisa memilih bagian jeda pembaharuan selama 7 hari. Setelah menyelesaikan proses ini tidak lupa untuk merestart atau memulai ulang perangkat. Tentunya hal ini bertujuan agar proses selanjutnya bisa berjalan dengan baik. Kemudian ulangi langkah seperti yang awal tadi, masuk pengaturan kemudian perbaharui & keamanan klik pembaruan Windows, lalu klik lanjutkan pembaharuan. Cara ini bisa jadi salah satu solusi saat Windows error. Adapun langkahnya adalah dengan mode aman alias safe mode. Sehingga secara otomatis sistem akan membuat driver yang penting. Kemudian masuk pada driver dan bisa mengecek kerusakannya. Hal yang bisa menjadi peluang terbesarnya error adalah adanya bug pada driver.

Lebih baik pilih "Use Express Setting". Tunggu beberapa saat hingga windows menyelesaikan perubahan setting. Lalu kita akan di beri tutorial singkat tentang cara mengakses menu bar. Tahap ini adalah proses install aplikasi bawaan Windows 8 yang akan dipasang. Jika sudah selesai semua maka Windows 8 berhasil diinstall di komputer anda dan akan tampil Start Screen. Cara installasi OS menggunakan USB flashdisk tidak jauh berbeda dengan cara di atas,bedanya anda tidak perlu membeli CD OS yang ingin anda install,tetapi anda harus mendownload file ISO dari OS yang ingin anda install dan memasukkannya ke flashdisk yang kosong,dan saat setting di BIOS anda harus merubah 1st Boot Device dengan USB Port dan 2nd Boot device dengan harddisk/HDD,kesulitan dari cara ini adalah ukuran file ISO OS yang gila-gila'an karena tak cukup 1hari untuk mendownload nya,kecuali anda memiliki teman yang mempunyai file ISO OS di flashdisk nya dan copas ke flashdisk anda.link untuk mendownload file ISO bisa anda search di google.

EaseUS data recovery adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengembalikan file atau data yang hilang. Cara mengembalikan data yang terformat seperti semula berikutnya yaitu menggunakan aplikasi EaseUS Data Recovery Wizard. Ketiga aplikasi ini ada yang free ada juga yang berbayar admin sangat menyarankan menggunakan versi pro atau versi berbayarnya supaya bisa menikmati secara penuh fitur yang ada. Bisa dibilang aplikasi Recuva ini adalah aplikasi andalan admin dalam merestore data milik sendiri juga data-data tugas teman kuliah yang hilang. Dengan software ini kalian dengan mudah dapat memulihkan file yang hilang pada PC tau laptop. TestDisk juga dapat kamu gunakan kalau kamu mengalami kerusakan di partisi hard disk seperti partisi yang tiba-tiba menghilang unallocated partition atau RAW. Disk Drill merupakan software yan g terbilang ampuh untuk mengembalikan data yang terformat. Cara Mengembalikan Data yang Terformat di HP. Kamu bisa download aplikasi ini melalui link yang sudah tersedia baik mengguankan hp android ataupun pc secara gratis. Data pada laptop tersebut sangat penting bahkan ada data yang ingin di persentasikan besoknya.

Namun sayangnya, file yang bisa dikembalikan hanyalah data-data yang terhapus setelah Anda memasang aplikasi ini di ponsel. Selain itu, untuk memaksimalkan fitur scan, Anda pun disarankan untuk root ponsel terlebih dahulu. Wah, cara ini wajib Anda tahu. Apalagi, ketika progress game Anda sudah jauh. Saat Anda tak sengaja menghapus game, Anda tetap dapat melanjutkan permainan terakhir yang Anda mainkan. Sebab, game Android sekarang sudah terhubung dengan media sosial atau akun Google Play Games. Jika Anda menghubungkannya, tentu saja sistem game akan menyimpan semua progress di cloud. Anda hanya perlu meng-install kembali game tersebut, hubungkan ke akun media sosi al atau Google Play Games, dan otomatis file game Anda pun kembali lagi dengan aman. Buat Anda yang sering menggunakan email untuk mengirimkan pekerjaan, pasti bakal panik kalau Anda tak sengaja menghapus email yang sangat penting. Namun jangan khawatir, apabila Anda menggunakan Gmail, Anda hanya perlu masuk ke aplikasi di ponsel Android Anda.



Nah itulah artikel saya tentang 6 Cara Mengatasi Windows Update Error pada Windows 10

OK sekian dulu artikel saya 6 Cara Mengatasi Windows Update Error pada Windows 10 kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel 6 Cara Mengatasi Windows Update Error pada Windows 10 dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/6-cara-mengatasi-windows-update-error.html