5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk



5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang 5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : 5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk
URL : 5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk

Baca juga


5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk

Download aplikasi terlebih dahulu dan Sambungkan Flashdisk ke Laptop. Buka Aplikasi Easeus, lalu pilih menu All Files dan klik Next. Klik Icon Flashdisk dan klik Opsi Scan. Tunggu hingga proses scanning selesai, setelah itu akan muncul file Anda yang terhapus. Selanjutnya centang file yang ingin Anda pulihkan dan lanjutkan dengan memilih opsi Recovery. Kemudian pilih folder untuk menempatkan file Anda, lalu klik OK. Tunggu hingga proses recovery selesai. Ada beragam software yang dapat digunakan untuk mengembalikan file Anda yang terhapus di flashdisk, salah satunya yaitu aplikasi Recuva. Aplikasi Recuva ini mampu mengembalikan berbagai jenis file Anda yang terhapus secara permanen mulai dari dokumen, musik, hingga video. Download aplikasi Recuva di laptop Anda. Sambungkan flashdisk yang berisi data yang hilang. Buka aplikasi Recuva, lalu pilih menu All Files dan klik tombol Next. Kemudian pilih menu File Location dan pilih In A Specific Location. Setelah itu klik Browse dan pilih USB Flashdisk, lalu klik tombol Next. Selanjutnya pilih Start dan tunggu hingga proses scanning selesai. Jika telah selesai, akan muncul tampilan file Anda yang terhapus lalu pilih menu Recovery untuk mengembalikannya. Itulah tadi beberapa cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk yang dapat Anda coba.

Kondisi flashdisk yang terproteksi membuat penggunanya tidak dapat melakukan apapun, mulai dari menambah data hingga… Cara Menghilangkan Iklan di Google Chrome pada Laptop Deskripsi: Keberadaan pop up iklan (iklan yang muncul tiba-tiba) di laptop memang sangat mengganggu. Cobalah beberapa cara menghilangkan iklan di Google Chrome pada laptop berikut ini. Keberadaan iklan yang muncul… Cara Mematikan Antivirus pada Windows 10 Deskripsi: Antivirus terkadang mendeteksi file normal sebagai virus. Kamu perlu mematikan antivirus sementara waktu. Berikut cara mematikan antivirus pada windows 10. Keberadaan antivirus memang sangat penting untuk menjaga komputer dari… Cara Menghapus Windows Old dengan Mudah Berbagai cara menghapus windows old. Dijamin mudah dan terbukti berhasil. Lengkap dengan informasi terkait folder windows old tersebut. Berikut ulasannya. Apakah kamu pernah melihat folder bernama windows old di komputer… Cara Mengatasi Laptop Lemot Unsur praktis dan mudah dibawa kemana-mana yang melekat pada Laptop membuatnya kini diminati oleh sebagian besar orang. Banyak orang beralih ke laptop daripada menggunakan PC seiring kebutuhan. Cara Uninstall Aplikasi di Laptop & PC Deskripsi: Untuk membuat performa laptop kamu meningkat, cobalah cara uninstall aplikasi di laptop berikut agar ruang penyimpanan lebih lega. Kalau kinerja PC atau laptop kamu sudah mulai terganggu, coba cek… Selain itu, Anda harus belajar cara aktivasi Windows 10 secara permanen. Cara Menghapus Akun Gmail Secara Permanen Meta Deskripsi: Berbagai cara menghapus akun Gmail, baik melalui smartphone maupun PC. Cara-cara yang kami bagikan sangat mudah dan tidak ribet. Bisa diikuti juga oleh pemula. Gmail saat ini berperan… 6 Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows 10 Cara membuat bootable flashdisk Windows 10 bisa kamu lakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan aplikasi Rufus. Temukan selengkapnya di sini!

Lalu muncul file yang telah terhapus. Pilih file mana saja yang akan dipulihkan dengan cara mencentang dan pilih Recovery. Tentukan folder mana yang akan digunakan untuk pemulihan dan pilih OK. Tunggu beberapa saat sampai pemulihan selesai dan file yang terhapus sudah bisa dibuka kembali. Selain bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga Easeus Data Recovery Wizard, pemulihan data hilang juga dapat memakai software Recuva. Simak beberapa langkah-langkah berikut untuk mengembalikan dokumen, musik atau video di flashdisk. Pastikan aplikasinya sudah terdownload di perangkat komputer atau laptop. Flashdisk yang datanya hilang disambungkan ke perangkat tersebut. In A Specific Location. Kemudian pilih Browse dan USB Flashdisk, lalu pilih Next. Selanjutnya pilih Start dan tunggu beberapa saat sampai selesai scanning. Jika sudah selesai nantinya muncul file yang hilang dan pilih Recovery. Tidak hanya aplikasi yang bisa membantu mengembalikan file atau data hilang di flashdisk. Beberapa fitur yang ada di komputer juga dapat dimanfaatkan dengan baik, contohnya sebagai berikut.

Zorin OS. Ini mungkin salah satu distribusi Linux yang paling mirip Windows. Chalet OS. Chalet OS adalah yang paling dekat dengan Windows Vista. Kubuntu. Sementara Kubuntu adalah distribusi Linux, itu adalah teknologi di suatu tempat di antara Windows dan Ubuntu. 14 а. 2019 . Ini menyatukan perangkat lunak Open Source paling canggih sehingga Anda dapat mengeluarkan potensi penuh dari komputer Anda, di luar kotak. Setiap pembelian membantu kami merekrut pengembang dan membiayai operasi kami. Karena kami didanai sepenuhnya oleh komunitas, kami dapat mengutamakan Anda sebagai pengguna dalam segala hal yang kami lakukan. Linux Mint mana yang terbaik ? Versi Linux Mint yang paling populer adalah edisi Cinnamon. Kayu manis terutama dikembangkan untuk dan oleh Linux Mint. Ini licin, indah, dan penuh dengan fitur baru. Apakah MX Linux yang terbaik? Kesimpulan. MX Linux tanpa diragukan lagi adalah distro yang hebat. Ini adalah yang paling cocok untuk pemula yang ingin men-tweak dan menjelajahi sistem mereka.



Nah itulah artikel saya tentang 5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk

OK sekian dulu artikel saya 5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel 5 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/5-cara-mengembalikan-file-yang-terhapus_91.html