3 Cara Mengatasi Macet pada Update Windows 10



3 Cara Mengatasi Macet pada Update Windows 10 - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang 3 Cara Mengatasi Macet pada Update Windows 10, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : 3 Cara Mengatasi Macet pada Update Windows 10
URL : 3 Cara Mengatasi Macet pada Update Windows 10

Baca juga


3 Cara Mengatasi Macet pada Update Windows 10

Untuk menjalankan Windows Update troubleshooter, kamu hanya perlu membuka Control Panel, memilih Troubleshooting, klik View all, dan pilih Windows Update. Setelah jendela Windows Update troubleshooter muncul, klik Next untuk memulai proses analisis. Jika semua langkah di atas dijalankan dengan benar, maka troubleshooter akan mulai memperbaiki gangguan pada Windows Update. Jika Windows Update tetap macet setelah mencoba dua cara di atas, cara terakhir untuk mengatasi Windows Update yang macet adalah dengan menghapus semua file cache yang dihasilkan oleh Windows Update. Caranya, masuk ke Command Prompt dan ketik "net stop wuauserv", lalu tekan Enter, lalu ketik "net stop bits", dan tekan Enter. Setelah itu, hapus semua file dan folder yang sudah dipilih tadi. Klik tombol continue jika konfirmasi muncul. Jika ada beberapa file atau folder yang tidak dapat dihapus, restart komputer kamu terlebih dahulu lalu ulangi kembali langkah di atas. Buka Command Prompt kembali dan ketik perintah "net start wuauserv" dan tekan Enter, lalu ketik "net start bits" dan tekan Enter. Kemudian, restart komputer kamu dan jalankan Windows Update. Baca juga: Sudah temukan trik rahasia ini di Windows 10? Bila di atas adalah cara mengatasi Windows update yang error atau macet, sebaiknya kamu juga perlu tahu bagaimana cara mengupdate Windows 10 yang baik dan benar. Pasalnya pada Oktober 2020, Windows 10 versi 20H2 telah diluncurkan. Untuk mengaktifkannya kamu bisa mengikuti beberapa langkah ini. Jika terdapat update versi terbaru, biasanya windows akan segera mengunduhnya atau bila di layarmu tertulis, "The next version of windows is available with new features and security improvements." maka klick download and install. Umumnya setelah proses itu kamu akan diminta untuk melakukan restart komputer dan proses update Windows 10 selesai. Mudah bukan? Kini kamu bisa mencobanya karena terdapat berbagai macam fitur baru dalam Windows 10 tersebut.

Jika Anda tidak punya wa ktu, kesabaran, atau keterampilan komputer untuk memperbarui driver perangkat Anda secara manual, Anda dapat melakukannya secara otomatis dengan Sopir Mudah . Driver Easy akan secara otomatis mengenali sistem Anda dan mencari driver yang tepat untuk itu. Anda tidak perlu tahu persis sistem apa yang dijalankan komputer Anda, Anda tidak perlu mengambil risiko mendownload dan menginstal driver yang salah, dan Anda tidak perlu khawatir tentang membuat kesalahan saat menginstal. Driver Easy menangani semuanya. Anda dapat memperbarui driver Anda secara otomatis dengan Driver Easy versi GRATIS atau Pro. 1) Unduh dan instal Driver Easy. 2) Jalankan Driver Easy dan klik Memindai sekarang tombol. Driver Easy kemudian akan memindai komputer Anda dan mendeteksi driver yang bermasalah. 3) Klik Memperbarui di sebelah driver yang ditandai untuk mengunduh versi yang benar dari driver itu secara otomatis, lalu Anda dapat menginstalnya secara manual (Anda dapat melakukannya dengan versi GRATIS). Atau klik Perbarui Semua untuk mengunduh dan memasang versi yang benar dari semua driver yang hilang atau ketinggalan zaman di sistem Anda.

3. Memilih lokasi pada tahap ini terdapat 3 opsi lokasi, misalnya Hard Disk Drives, Desktop, dan Libraries. Selain itu teman-teman juga dapat memanfaatkan flashdisk sebagai opsi tambahan lokasi. 4. Lalu teman-teman bisa memilih scan dan menunggu tahap scan lalu menunggu hingga tahap scan selesai. 5. Kemudian setelah teman-teman melakukan tahap scan, teman-teman akan melakukan tahap deep scan. Disini teman-teman harus sabar karena waktunya sedikit lebih lama. 6. Yang terakhir setelah teman-teman menemukan file yang akan dikembalikan teman-teman bisa pilih tahap recovery. Dan selamat file yang hilang kini Kembali ada. Recuva merupakan salah satu software atau perangkat lunak yang berguna untuk mengembalikan file/data yang hilang karena terhapus atau terformat dari harddisk ataupun flasdisk. Sselain dapat digunakan dengan mudah software ini juga tersedia versi gratis juga lho. Berikut langkah langkah mengembalikan data yang terformat menggunakan Recuva. Ditahap pertama teman-teman bisa download terlebih dahulu software Recuva, setelah berhasil instal dengan cara klik Next terus sampai habis.

Data Flashdisk Terhapus - 6 Cara Efektif Memulihkan File yang Terhapus di Flash Drive - Pernahkah Anda kehilangan file penting di flash drive karena terhapus? Mungkin kita tidak sengaja menghapus file di flash drive. Berbeda dengan file di komputer yang bisa dipulihkan selama masih berada di 'Trash', file yang terhapus di flash drive akan langsung hilang. Pengalaman kehilangan file-file penting di penyimpanan eksternal seperti flashdisk pasti bikin trauma. Apalagi jika file tersebut terkait dengan data kuliah penting atau data lain yang tidak memiliki backup. Penanganan file yang terhapus di flashdisk akan berbeda dengan file yang terhapus di komputer. Karena pada komputer sebelum file tersebut benar-benar hilang, file tersebu t dapat ditemukan di 'trash' atau tempat sampah. Cukup klik 'restore', dan file akan kembali ke lokasi semula. Namun, file yang hilang dari flash drive karena terhapus tidak akan masuk ke 'Trash'. Masalah lain yang dihadapi mungkin juga file lama yang ada di flash drive, tetapi hanya pemiliknya yang menyadari bahwa file itu penting.

Jika belum tahu, Anda perlu menyimak ulasan berikut sampai habis. Berikut ini kami akan memberikan langkah demi langkah yang perlu Anda lakukan untuk… Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di Android Mudah dan cepat, inilah berbagai cara mengembalikan video yang terhapus di Android . Cukup dengan menggunakan aplikasi, file yang terhapus pun akan kembali. Bukan sekali dua kali pengguna ponsel tidak… Cara Menyimpan File di Google Drive Melalui PC dan Android Deskripsi: Mau berbagi file dengan mudah dan bisa diakses siapapun? Gunakan GDrive saja. Pelajari cara menyimpan file di Google Drive lewat PC dan Android. Berbagi file kini tak hanya bisa… 3 Cara Flash Asus Zenfone C Z007 Deskripsi : Beberapa cara flash asus z007 bisa mengembalikan software seperti baru, tapi ada beberapa persiapan dan resiko dari proses flashing. Smartphone mulai lemot, sering bootloop atau aplikasi suka case… Mengenal Sound Card Adalah, Beserta Fungsi dan Jenisnya Pernahkah kamu mendengar tentang sound card atau sudah sering dengar tapi tidak tahu apa itu? Sound card adalah sebuah perangkat yang ada di dalam komputer atau laptop yang berfungsi untuk…



Nah itulah artikel saya tentang 3 Cara Mengatasi Macet pada Update Windows 10

OK sekian dulu artikel saya 3 Cara Mengatasi Macet pada Update Windows 10 kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel 3 Cara Mengatasi Macet pada Update Windows 10 dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/3-cara-mengatasi-macet-pada-update.html