10 Cara Mengubah PDF ke Word: Cepat, Praktis dan Gratis



10 Cara Mengubah PDF ke Word: Cepat, Praktis dan Gratis - Apa kabar rajaseobacklink, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang 10 Cara Mengubah PDF ke Word: Cepat, Praktis dan Gratis, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Judul : 10 Cara Mengubah PDF ke Word: Cepat, Praktis dan Gratis
URL : 10 Cara Mengubah PDF ke Word: Cepat, Praktis dan Gratis

Baca juga


10 Cara Mengubah PDF ke Word: Cepat, Praktis dan Gratis

Mengubahnya kembali ke DOCX menghasilkan file 714 KB. Itu adalah penghematan 1%, tetapi itu mengacaukan format, terutama header, dan ini harus dikerjakan ulang. Dokumen DOCX adalah file terkompresi, seperti arsip yang Anda buat dengan 7-Xip atau WinRar. Ini berarti Anda dapat membukanya dengan salah satu alat tersebut dan melihat semua isinya. Salah satu tip yang mungkin Anda lihat adalah mengekstrak semua file dari DOCX Anda, menambahkannya ke arsip terkompresi, dan kemudian mengubah nama arsip itu menjadi ekstensi file DOCX. Hai presto, Anda punya dokumen Word yang sudah dikompresi! Secara teori, ini terdengar masuk akal tetapi menggunakan format 7-Zip dan WinRar dan berbagai arsip, kami menemukan bahwa setiap kali kami mencoba membuka file .docx yang kami buat, Word memberi tahu kami bahwa file itu rusak. Mungkin ada beberapa manfaat dalam ide ini - file 721 KB kami hanya berakhir sebagai 72 KB-tapi kami tidak akan merekomendasikannya kecuali Anda ingin menghabiskan banyak wakt u bermain-main dengan itu untuk mencoba dan membuatnya bekerja.

Mengapa perlu mengubah format Word ke PDF? Mengubah format word ke PDF sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dilewatkan dalam dunia pekerjaan. Saat ini banyak pekerjaan yang dilakukan secara virtual dan tidak jarang hasil pekerjaan harus dikirimkan dengan format PDF agar lebih rapih dan aman. Sayangnya kita lebih sering membuat dokumen-dokumen menggunakan format doc karena lebih sederhana dan agar bisa lebih mudah di edit. Banyak orang yang terbiasa membuat dokumen menggunakan format word dan tidak mengetahui bagaimana cara mengubah format word ke PDF tersebut. Lantas mengapa PDF menjadi salah satu format idaman yang digunakan para pekerja maupun mahasiswa? Padahal lebih banyak orang membuat dokumen dengan format word. Cara Mengubah Word ke PDF Offlinea. Sekilas tentang PDF (Portable Document Format) merupakan format dokumen yang sering digunakan untuk mengirim file secara online. Format PDF yang dibuat oleh Ado be System pada tahun 1993 ini bertujuan untuk menampilkan dokumen seperti teks, huruf, gambar, dan grafis dua dimensi. Berikut beberapa keunggulan sehingga kamu perlu mengubah file format Doc ke PDF.

Bahkan di jaman serba modern sekarang ini yang telah dilengkapi dengan akses internet cepat, penyimpanan pada perangkat yang besar, dan juga penyimpanan awan yang aman di internet, namun seseorang masih memperdulikan terhadap ukuran file dengan berbagai alasan. Apapun itu alasannya, tapi jika kamu memiliki file MS Word dengan format DOC ataupun DOCX yang didalamnya terdapat gambar tambahan. Disitulah kamu dapat mengurangi ukuran file tersebut dengan signifikan. Tapi ketahuilah bahwa berkas dokumen yang memiliki format DOCX sebenarnya ukurannya telah diperkecil. Itu merupakan format keluaran terbaru dan beroperasi layaknya file arsip seperti ZIP. Jadi secara otomatis teks dan gambar akan terkompres. Baik itu format DOC maupun DOCX, kamu masih bisa memperkecil ukuran file tersebut d engan cara memanfaatkan alat yang berada pada program Microsoft Office Word untuk mengurangi kualitas gambar. Sebab satu-satunya faktor yang membuat ukuran tinggi adalah dari gambar yang tersisip disana. 1. Buka dokumennya dan klik pada satu gambar. Kemudian klik menu Format yang berada pada bagian atas. 2. Kemudian pilih tombol Compress Pictures. 3. Pada dialog yang tampil silakan klik dulu pada tombol Options dan akan muuncul beberapa opsi. Sebagai saran jangan centang pada opsi "Apply only to this picture". Dibawahnya pada bagian Resolution silakan pilih sesuai kebutuhan. Jika dokumennya akan di-print, sebaiknya pilih pada opsi "Print". Tapi semakin kecil dari opsi PPI yang dipilih, maka ukuran gambar juga akan semakin kecil. 4. Setelah menekan tombol OK, sekarang pengguna cukup menunggu sampai proses kompres gambar selesai. Dan ketika telah selesai, silakan coba untuk menyimpan dokumen Sebagai file baru. Sehingga nantinya pengguna bisa membedakan ukuran filenya. Proses k ompres gambar bisa saja berlangsung sedikit lama tergantung dari banyaknya gambar yang terdapat pada dokumen tersebut. Disini Saya memiliki contoh sebelum dan sesudah dari melakukan cara diatas. Dimana sebelum mengompres gambar, ukurannya adalah 1.8MB dan setelah melakukan cara ini adalah 245KB. Berikut ini gambarnya.

Namun, mengapa Anda harus melakukan update atau pembaruan secara… Cara Merubah Password Wifi Biznet dan Bolt Home Artikel ini masih membahas seputaran password wifi. Yaitu cara merubah password wifi untuk provider Biznet dan Bolt Home. Kurang lebih cara yang dilakukan sama sebagaimana provider-provider yang lain. Harga Laptop Acer Core i5 Tidak jauh beda dengan smartphone, laptop di pasaran umumnya juga punya beberapa tingkatan, mulai dari performa, fitur, hingga aspek lainnya. Bagi yang membutuhkan laptop berperforma tinggi tapi dana kurang mencukupi,… Cara Reset HP iPhone Mereset iPhone ke pengaturan awal menjadi hal yang sering dilakukan sebelum menjual HP tersebut. Hal ini bertujuan agar data-data yang tersimpan dalam HP iPhone dapat dihapus secara menyeluruh. Cara Mempercepat Booting Windows 10 Anti Ribet Proses booting komputer memakan waktu lama? Kamu bisa membuat proses booting berjalan kurang dari 10 detik. Berikut cara mempercepat booting windows 10. Proses booting idealnya memakan waktu berapa lama sih? Cara Format Flashdisk di Mac yang Mudah Cara Format Flashdisk di Mac yang Mudah - Secara sederhana, flashdisk merupakan sebuah alat yang digunakan buat menyimpan berbagai macam jenis file.



Nah itulah artikel saya tentang 10 Cara Mengubah PDF ke Word: Cepat, Praktis dan Gratis

OK sekian dulu artikel saya 10 Cara Mengubah PDF ke Word: Cepat, Praktis dan Gratis kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel 10 Cara Mengubah PDF ke Word: Cepat, Praktis dan Gratis dengan alamat URL https://rajaseobacklink.blogspot.com/2023/01/10-cara-mengubah-pdf-ke-word-cepat.html